...
mie ayam terdekat
5-min read

Hobi Jajan, Sudah Coba 5 Mie Ayam Terdekat Murah dan Enak di Jakarta Ini?

mie ayam terdekat

Wow, mie ayam terdekat paling enak di Jakarta nggak perlu cari jauh-jauh!

Urusan mie ayam, Jakarta punya segudang tempat yang sayang kalau kamu lewatkan. Beberapa tempat makan mie ayam di kawasan Jakarta ini bakal bikin ketagihan. Dikenal juga sebagai kuliner yang perlu dicicipi saat kamu mencari kuliner murah nan enak.

Setiap sudut jalan hingga gang tersembunyi di Jakarta, ada tempat makan mie ayam dengan ciri khas yang berbeda-beda. Sebagian di antaranya, sudah dikenal punya ciri khas tersendiri yang beda dari pilihan mie ayam lainnya. Memilih tempat makan kuliner satu ini bukan hanya soal rasa, tapi juga budget, apalagi kalau kamu ingin makan enak dengan budget pas-pasan.

Rekomendasi Mie Ayam Terdekat Murah dan Enak di Jakarta

Berikut ini rekomendasi mie ayam terdekat pilihan yang patut dicoba saat ada di Jakarta. Masing-masing punya daya tarik tersendiri.

Paling penting harganya murah dan rasanya enak! Oiya, urutan di bawah nggak didasarkan pemeringkatan tertentu ya, dan harganya juga bisa berubah sewaktu-waktu.

1. Mie ayam terdekat di Jakarta Pusat, Mie Ayam Gondangdia

mie ayam terdekat enak
Source: Pergikuliner.com

Mie ayam Gondangdia, kuliner legendaris ibu kota ini nggak boleh terlewatkan kalau berbicara soal bakmi murah dan enak. Pencinta bakmi pasti familiar banget dengan rekomendasi yang ada di Jakarta Pusat ini.

Bagi yang pernah mencobanya, cita rasa mie ayam Gondangdia mudah banget diingat dan membekas di lidah. Berdiri sejak 1968, rasa mie keritingnya begitu lembut di mulut, belum lagi topping potongan ayam dan jamurnya yang terasa gurih dengan balutan bumbu.

Biar tambah enak, lengkapi dengan pangsit rebus atau goreng juga maknyus! Semangkuk mie ayam di sini harganya Rp27 ribu.

  • Alamat Mie Ayam Gondangdia Jln. RP. Soeroso No.36, Cikini, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat
  • Jam operasional: Setiap hari pukul 10.00 – 20.00

2. Mie Ayam Bakso Yunus di Jakarta Selatan

Source: Pergikuliner.com

Ngomongin bakmi, tentunya Mie Ayam Bakso Yunus wajib masuk dalam daftar rekomendasi. Jangan lupakan kalau mie ayam ini paling banyak disukai para selebriti.

Kalau beruntung, bisa saja kamu ketemu artis saat lagi ngunyah pangsit. Aksesnya mudah dijangkau kalau lokasi kamu sedang berada di Jakarta Selatan. Sementara seporsi, berisi mie ayam dengan tekstur kenyal dipadukan rasa manis dan gurih.

Topping potongan ayam dan cincang daun bawang, plus tambahan bakso urat dan pangsit goreng. Dijamin lidah kamu akan bergoyang! Semangkuk mie ayam disini seharga Rp17 ribu.

  • Alamat Mie Ayam Bakso Yunus Jln. Tebet Bar. Dalam VIII D No.2, Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan
  • Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00 – 19.30

3. Bakmi Bangka Asan Cipinang di Jakarta Timur

mie ayam terdekat murah
Source: Pergikuliner.com

Mie Ayam Bangka Asan memang cukup terkenal di kalangan warga Jatinegara, Jakarta Timur. Saking populernya, tempat makan ini punya beberapa cabang di kawasan lain.

Soal cita rasa, tetap enak di lidah. Untuk bisa mencicipi satu porsi mie ayam di sini, kamu harus menyiapkan budget sebesar Rp16 ribuan. Kalau mau pesan kuliner lain, tersedia menu kwetiau dan bihun. Rasanya nggak kalah lezat!

  • Alamat Mie Ayam Bangka Asan Cipinang Jln. Cipinang Jaya Raya No.48, Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur
  • Jam operasional: Senin, Rabu – Jumat dan Minggu pukul 07.00 – 18.00 dan Sabtu pukul 07.00 – 19.00

4. Bakmi Bangka Koko di Jakarta Timur

Source: Yummyadvisor.id

Kalau kamu sedang berada di kawasan Jakarta Timur, tepatnya di Cipinang Melayu, bisa mampir ke kedai mie ayam terdekat di sana, yaitu Mie Bangka Koko. Populernya kedai mie ayam ini karena porsinya yang ngenyangin perut dan cita rasanya lezat!

Ada beragam variasi menu yang bisa kamu cicipi selain mie ayam, mulai dari mie bakso pangsit, bihun ayam, bihun pangsit, kwetiau bakso, mie pangsit, kwetiau ayam, mie yamin, dan lainnya.

Untuk membeli seporsi mie ayam, kamu perlu merogoho kocek dari Rp22 ribuan.

  • Alamat Mie Bangka Koko Kompleks Kodam Jln. Manunggal II No.305, Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Kota Jakarta Timur
  • Jam operasional: Setiap hari pukul 07.30 – 17.30

5. Rekomendasi mie ayam terdekat di Jakarta Barat, Bakmi Kah Seng

mie ayam terdekat jakarta
Source: Zomato.com

Kalau tempat satu ini dikenal dengan harganya yang bersahabat. Mie ayam yang terdekat di Jakarta Barat ini jadi rekomendasi terbaik kalau kamu sedang ngidam mie ayam dengan topping lengkap banget!

Bisa pilih topping bakso, pangsit goreng, pangsit rebus, ati ampela, dan sate telur juga ada. Wuih makin enak, kan? Saat memesan, kamu bisa pilih, nih, mau bakmi porsi kecil Rp18 ribu atau bakmi porsi besar Rp27 ribu.

  • Alamat Bakmi Kah Seng Jln. Kemuning No.16, Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat
  • Jam operasional: Setiap hari pukul 07.00 – 14.00

Bakmi day is everyday…. berikut tadi beberapa rekomendasi mie ayam di Jakarta yang mungkin patut dicoba untuk mengetahui cita rasa varian yang ada di Jakarta. Di luar rekomendasi itu, tentu masih ada banyak pilihan lain yang punya cita rasa yang bakal menggoyang lidah. Pilih yang terdekat dari lokasi kamu, ya!

Kalau kamu punya bakmi andalan, yuk, jangan segan berbagi di kolom komentar di bawah.

Jangan lupa follow akun media sosial Infokost, ya, biar nggak ketinggalan info dan tips paling gres buat anak kost. Ada Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid yang punya banyak konten seru.

DAPATKAN INFO KOST DI DAERAH FAVORITMU:

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Medan Harga Murah

Kost Tangerang Selatan Harga Murah

Kost Jakarta Selatan Harga Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare