...
isekai nonbiri nouka episode 8
5-min read

Serial Anime Isekai Nonbiri Nouka: Sinopsis, Karakter, Jadwal, dan Cara Nonton Episode 8!

isekai nonbiri nouka episode 8

Kamu penggemar anime? Yuk, cari tahu cara nonton “Isekai Nonbiri Nouka” episode 8 di bawah ini!

Siapa, nih, di antara kalian yang penggemar setia anime? Kamu belum bisa dibilang wibu kalau belum nonton “Isekai Nonbiri Nouka”, atau dalam bahasa Inggris disebut dengan “Farming Life in Another World”.

Nah, kira-kira bagaimana, sih, sinopsis anime “Isekai Nonbiri Nouka” ini? Yuk, simak terus artikel berikut ini, gaes!

Sinopsis Isekai Nonbiri Nouka

Berikut sinopsis anime “Isekai Nonbiri Nouka” secara singkat agar kamu dapat gambaran sebelum menonton serial animasinya!

sinopsis isekai nonbiri nouka
Source: Ayo Yogya

“Isekai Nonbiri Nouka” menceritakan tentang dunia kehidupan Hiraku Machio di dunia lain (isekai) sebagai seorang petani. Kehidupan baru di dunia isekai menjadi semakin menarik dengan banyaknya teman serta peralatan dan perlengkapan pertanian yang sangat lengkap dan serbaguna.

Anime “Isekai Nonbiri Nouka” ini merupakan salah satu anime terbaru yang dirilis pada musim dingin mendatang atau Winter 2023 dengan alur cerita santai dan bagus. Anime ini menggambarkan perjalanan baru seorang petani di dunia isekai yang kehidupannya menyenangkan dan dilakukan bersama orang-orang terdekatnya.

“Isekai Nonviri Nouka” juga merupakan serial novel karya Kinosuke Naito yang pertama kali dipublikasikan tahun 2017 dan sekarang telah menyelesaikan season 1 dengan total 12 episode. Novel ini diluncurkan di website Shousetsuka ni Narou pada tahun 2016, kemudian diterbitkan oleh Kadokawa dalam bentuk cetak dengan ilustrasi yang dibuat oleh Yasumo.

Info wajib baca: Ini Dia Cara Nonton Film Gratis di Layarkaca21 | Nggak Bakal Kehabisan Hiburan!

Karakter Isekai Nonbiri Nouka

Yuk, kenalan sama beberapa karakter dari “Isekai Nonbiri Nouka” berikut ini!

1. Hiraku Machio

Hiraku Machio
Source: Ayo Indonesia

Karakter utama dari anime Isekai Nonbiri Nouka adalah Hiraku Machio. Ia merupakan seorang reinkanator yang bereinkarnasi ke dunia lain setelah meninggal di sebuah rumah sakit akibat penyakitnya.

Hiraku dihidupkan kembali oleh Dewa sebagai seorang petani di kehidupan barunya. Setelah hidup cukup lama di dunia lain (isekai), Hiraku berhasil beradaptasi dengan makhluk-makhluk di sana dan ditunjuk menjadi kepala desa.

2. Kuro dan Yuki (Inferno Wolves)

inferno wolves
Source: YouTube

Karakter yang kedua ialah Kuro dan istrinya yang bernama Yuki. Kedua karakter ini berperawakan serigala, alias inferno wolves.

Pada episode pertama, serigala ini menjadi makhluk pertama yang ditemui oleh Hiraku di dunia lain. Kuro dan Yuki kemudian dijadikan hewan peliharaan yang juga sekaligus penjaga oleh Hiraku.

3. Zabuton

zabuton
Source: Reddit

Sama seperti Kuro dan Yuki, Zabuton merupakan hewan yang tinggal bersama Hikaru di ladang pertaniannya. Zabuton merupakan seekor laba-laba yang tinggal di hutan kematian.

Zabuton berasal dari ras Demon Spider yang memiliki kekuatan sangat besar. Selain memiliki kekuatan pertarungan yang jago, Zabuton juga memiliki kemampuan untuk menghasilkan berbagai jenis kain dari jaring yang ia miliki. Wah, hebat banget, ya?

4. Rurushi ru

rurushi ru
Source: YouTube

Kalau kamu suka karakter yang wifeable, alias istri ideal, Rurushi ru ini bisa jadi tipe ideal kamu. Rurushi merupakan seorang perempuan yang berasal dari ras vampir yang kabur ke hutan kematian setelah menjadi buron oleh kerajaan Galgad karena telah merusak beberapa bangunan akibat eksperimen yang ia lakukan.

Di tengah pelariannya tersebut, Rurushi kemudian bertemu dengan si karakter utama yaitu Hikaru dan ditawari untuk tinggal bersama di pondok miliknya. Rurushi juga merupakan istri pertama Hikaru dan telah dikaruniai satu orang anak.

5. Tia

Source: Anime Ignite

Nah, karakter satu ini memiliki penampilan bak bidadari jatuh dari kayangan. Hal ini memang dikarenakan karakter Tia berasal dari ras bidadari atau malaikat.

Tia ini merupakan orang suruhan oleh Kerajaan Galgad untuk memburu Rurushi ru yang kabur setelah membuat kekacauan di kerajaan. Tia juga dikenal sebagai malaikat penghancur karena memiliki kekuatan luar biasa, namun ternyata seiring berjalannya cerita Tia menjadi istri kedua Hiraku. Wah, seru banget, ya, dari musuh jadi pasangan, atau bahasa kerennya enemies to lovers!

Cara Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 8

Source: OrbitIndonesia.com

Kalau kamu mau nonton “Isekai Nonbiri Nouka” ini, caranya mudah banget lho, gaes! Kamu hanya butuh sinyal internet untuk dapat mengakses platform streaming film.

Beberapa streaming platform anime yang dapat kamu temukan antara lain anoboy dan sokuja. Selain dari dua platform tersebut, kamu juga bisa menemukan streaming platform lainnya dengan mengetik kata kunci “nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 8”.

Info wajib baca: Cek Sinopsis Anime Bungou Stray Dogs yang Viral | Ada juga Bocoran Season 4!

Info Tayang Anime Isekai Nonbiri Nouka

Buat kamu yang nggak mau ketinggalan jadwal tayang episode “Isekai Nonbiri Nouka” berikutnya, catat info tayang di bawah ini, ya!

isekai nonbiri nouka
Source: BiliBili
  • Episode 1 Isekai Nonbiri Nouka telah tayang pada Jumat, 6 Januari 2023.
  • Episode 2 Isekai Nonbiri Nouka telah tayang pada Jumat, 13 Januari 2023.
  • Episode 3 Isekai Nonbiri Nouka telah tayang pada Jumat, 20 Januari 2023.
  • Episode 4 Isekai Nonbiri Nouka telah tayang pada Jumat, 27 Januari 2023.
  • Episode 5 Isekai Nonbiri Nouka telah tayang pada Jumat, 3 Februari 2023.
  • Episode 6 Isekai Nonbiri Nouka telah tayang pada Jumat, 10 Februari 2023.
  • Episode 7 Isekai Nonbiri Nouka telah tayang pada Jumat, 17 Februari 2023.
  • Episode 8 Isekai Nonbiri Nouka telah tayang pada Jumat, 24 Februari 2023.
  • Episode 9 Isekai Nonbiri Nouka telah tayang pada Jumat, 3 Maret 2023.
  • Episode 10 Isekai Nonbiri Nouka telah tayang pada Jumat, 10 Maret 2023.
  • Episode 11 Isekai Nonbiri Nouka telah tayang pada Jumat, 17 Maret 2023.
  • Episode 12 Isekai Nonbiri Nouka akan tayang pada Jumat, 31 Maret 2023.


Nah, itu tadi beberapa informasi terkait serial anime “Isekai Nonbiri Nouka”. Kalau kamu kira-kira udah nonton sampai episode berapa, nih, gaes? Atau malah belum sama sekali? Jangan sampai ketinggalan cerita seru serial anime “Isekai Nonbiri Nouka” ini, ya!

Buat yang udah nonton, gimana review kamu terkait serial anime Isekai Nonbiri Nouka ini? Coba tinggalkan komentarmu di bawah, yuk.

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, ikuti akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Bekasi Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare