...
twibbon lebaran 2023
5-min read

Link Twibbon Lebaran 2023, Gratis!

twibbon lebaran 2023

Udah siap buat ngerayain Idul Fitri? Intip 20 twibbon lebaran 2023 berikut ini, yuk!

Zaman sekarang, post foto di sosial media udah jadi hal yang nggak aneh lagi, bahkan banyak juga yang merayakan hari-hari penting dengan posting foto dengan menggunakan twibbon. Yuk intip 20 link twibbon lebaran 2023 berikut ini!

Di era perkembangan teknologi yang sudah maju ini, kamu nggak cuma bisa menyemarakkan hari-hari besar seperti hari kemerdekaan, atau bahkan idul fitri secara langsung. Bahkan kamu bisa ikut menyemarakkan hari-hari ini di sosial media.

Caranya? Biasanya orang menunggah foto berisi ucapan hari kemerdekaan, atau ucapan idul fitri. Nggak cuma ucapan, kamu juga bisa unggah foto-foto kecemu dengan hiasan twibbon! Eh, ngomong-nogmong, twibbon itu apa, sih, min?

Apa Itu Twibbon?

twibbon lebaran 2023
Source: Barito POst

Kostmin kasih sedikit penjelasannya, ya. Twibbon adalah bingkai yang biasanya dipakai di foto-foto unggahan media sosial orang-orang untuk mendukung suatu acara, kampanye, atau tujuan tertentu.

Twibbon sendiri sering digunakan untuk mendukung kampanye sosial atau politik, acara amal, atau bahkan sekadar mengungkapkan dukungan terhadap tim olahraga kesayangan, nggak terkecuali untuk menyemarakkan hari raya.

Untuk bisa menggunakan Twibbon, pengguna harus terlebih dahulu memilih badge, stiker, atau bingkai yang ingin mereka tambahkan ke foto profil mereka.

Kemudian, pengguna memasukkan foto profil mereka dan menempatkan badge, stiker, atau bingkai tersebut di bagina foto yang diinginkan. Setelah itu, pengguna dapat menyimpan foto profil tersebut dan mengunggahnya ke media sosial mereka.

Fungsi dan kapan twibbon bermula

Twibbon sendiri dapat berfungsi untuk membantu meningkatkan kesadaran tentang suatu kampanye atau acara tertentu karena pengguna media sosial dapat melihat foto profil dengan stiker atau badge tersebut di seluruh jejaring sosial.

Selain itu, twibbon juga dapat membantu mempersatukan orang-orang dengan tujuan yang sama, sehingga memberikan kesan solidaritas dan kekuatan pada sebuah kampanye atau acara.

Tren twibbon ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2009, dan sejak itu telah digunakan oleh banyak organisasi dan individu untuk mendukung kampanye atau acara tertentu.

Saat ini, twibbon masih menjadi salah satu hal yang populer di kalangan pengguna media sosial karena kemampuannya untuk memperkuat pesan yang ingin disampaikan dan mengajak orang-orang untuk bersatu dalam suatu tujuan tertentu.

Info wajib baca: 9 Ide Dekorasi Idul Fitri untuk Kantor Biar Makin Cakep | Bisa Kamu Bikin Sendiri Juga

Link Twibbon Lebaran 2023

twibbon lebaran 2023
Source: Twibbonize

Seiring dengan berkembangnya teknologi, penggunaan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan aplikasi lainnya semakin populer.

Selain itu, ketika hari raya tiba, orang-orang sering memperlihatkan dukungan mereka dengan menambahkan gambar atau stiker yang berkaitan dengan perayaan tersebut pada profil media sosial mereka.

Twibbon Lebaran 2023 memberikan kemudahan bagi pengguna media sosial untuk menunjukkan dukungan mereka pada saat Lebaran. Nah, berikut ini 20 link twibbon lebaran 2023 yang bisa kamu unduh secara gratis!

  1. Link twibbon lebaran 1
  2. Link twibbon lebaran 2
  3. Link twibbon lebaran 3
  4. Link twibbon lebaran 4
  5. Link twibbon lebaran 5
  6. Link twibbon lebaran 6
  7. Link twibbon lebaran 7
  8. Link twibbon lebaran 8
  9. Link twibbon lebaran 9
  10. Link twibbon lebaran 10
  11. Link twibbon lebaran 11
  12. Link twibbon lebaran 12
  13. Link twibbon lebaran 13
  14. Link twibbon lebaran 14
  15. Link twibbon lebaran 15
  16. Link twibbon lebaran 16
  17. Link twibbon lebaran 17
  18. Link twibbon lebaran 18
  19. Link twibbon lebaran 19
  20. Link twibbon lebaran 20

Eits, jangan di close dulu! Habis ini ada dua cara menggunakan twibbon lebaran biar fotomu makin kece. Gimana cara pakainya? Langsung simak di bawah ini, ya!

Cara Memakai Twibbon Idul Fitri

twibbon lebaran 2023
Source: Review Tech

Nah, setelah tadi kita liat-liat dan pilih-pilih mana twibbon yang kece, kalau udah nemu kamu bisa langsung cek cara menggunakannya di bawah ini sampai selesai! Ada dua cara, yang pertama melalui web penyedia twibbon dan yang kedua melalui aplikasi edit foto.

1. Melalui website penyedia twibbon

Untuk menggunakan twibbon idul fitri dengan cara beirkut ini, pertama-tama kamu harus mencari situs web yang menyediakan Twibbon Idul Fitri. Diantaranya adalah Twibbonize.com, Twibbon.id, dan Twibbon.org. Setelah menemukan situs web yang tepat, ikuti langkah-langkah di bawah ini: 

  • Pilih Twibbon Idul Fitri yang mau kamu pakai. Ada banyak Twibbon Idul Fitri yang tersedia, jadi pastikan kamu memilih twibbon yang sesuai dengan seleramu. 
  • Klik tombol “Add Twibbon” untuk menambahkan twibbon ke foto profil kamu. Pastikan kamu sudah login ke akun media sosial sebelum menambahkan Twibbon. 
  • Sesuaikan ukuran dan posisi twibbon pada foto profilmu. Kamu bisa memindahkan Twibbon ke sudut mana saja pada foto profil dan juga menyesuaikan ukurannya. 
  • Klik tombol “Save” atau “Update” untuk menyimpan foto profil kamu yang sudah dihias twibbon.

2. Dengan menggunakan aplikasi edit foto atau gambar

Cara yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi pengedit foto atau gambar. Kalau mau menggunakan cara yang kedua, kamu bisa mengikuti beberapa langkahnya berikut ini:

  • Buka aplikasi pengeditan gambar seperti Photoshop, Canva dan lain-lain.
  • Buat dokumen baru, lalu masukkan foto yang kamu pilih.
  • Buat layer baru dan masukkan twibbon yang mau kamu pakai.
  • kalau fotomu ada didepan twibbon, kamu bisa pindahkan layer fotomu ke bawah layer twibbon, lalu sesuaikan sampai mendapat posisi yang diinginkan.
  • Simpan fotomu, lalu unggak ke sosial media.

Info wajib baca: 7 Ide Hadiah Lebaran untuk Pelanggan Setia | Bikin Bisnismu Makin Lancar, Yuk!


Nah, itu tadi 20 link twibbon lebaran 2023 yang bisa kamu gunakan secara gratis. Kalau kamu gabut dan mau buat sendiri juga bisa, kok! Tapi pastinya lebih praktis menggunakan twibbon yang udah jadi, ya. Semoga informasi di atas bermanfaat! Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin, ya!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Info Kost Jakarta Timur Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Palembang Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare