...
fc mobile
5-min read

Gantikan Game FIFA, Ini 6 Fitur Keren di EA Sports FC Mobile

fc mobile

Nikmati pengalaman main game sepak bola seru di EA Sports FC Mobile!

Pada tahun 2023, sobat gamers bakal dimanjakan dengan kehadiran game baru, nih. Pasalnya, ada berita seru buat kamu yang suka main game sepak bola.

EA Sports baru aja merilis game terbarunya, yang dulu kita kenal dengan nama FIFA. Tapi, ada twist kecil nih, mereka udah nggak pakai nama FIFA lagi setelah mereka menggunakannya selama bertahun-tahun. Sekarang, game ini punya nama baru, yaitu EA Sports FC Mobile.

Nabar baiknya, EA Sports FC Mobile sudah resmi diluncurkan tanggal 26 September 2023, nih. Jadi, buat kamu yang suka dengan game sepak bola pastinya bakal punya pengalaman baru bareng EA Sports FC Mobile.

Lantas, apa sih yang bikin game ini seru banget? Yuk, kita bahas beberapa fitur keren yang ada di EA Sports FC Mobile!

Fitur Baru di EA Sports FC Mobile

fc mobile
Source: Liputan6.com

Nggak mau kalah dengan edisi sebelumnya yang masih menggunakan FIFA, EA Sports FC Mobile juga mempunyai sejumlah fitur menarik yang dijamin akan membuat pemainnya jadi makin betah. Berikut di antaranya:

1. True player personality di EA Sports FC Mobile

Kalau kamu ngefans banget sama pemain-pemain sepak bola terkenal, EA Sports FC Mobile punya fitur keren buat kamu, nih. Mereka punya yang namanya “True Player Personality” yang bikin pemain-pemain bintang itu jadi makin hidup di dalam game.

Mulai dari gaya berlari yang autentik, posisi mengambil tendangan penalti, sampai selebrasi khas dari pemain tertentu. Jadi, pas main game ini, kamu bakal ngerasa kayak beneran main sepak bola bareng pemain-pemain top dunia.

Info wajib baca: Spek Minimum untuk Main Valorant | Game FPS yang Populer di Kalangan Gamer

2. Dynamic game speed EA Sports FC Mobile

Kita semua pastinya tahu kalau game sepak bola di ponsel harusnya enak dimainin, nggak ribet, dan seru, kan? Nah, EA Sports FC Mobile ngerti banget soal itu.

Makanya, mereka punya fitur “Dynamic Game Speed” yang bikin permainannya terasa lebih cepat dan responsif. Ini artinya, kemampuan pemain dan atribut mereka bakal bener-bener keliatan di lapangan.

3. Elite shooting system

Siapa yang suka merasa jadi bintang di lapangan? Di EA Sports FC Mobile, kamu bisa banget untuk menjadi bintang, nih!

Game ini punya fitur  “Elite Shooting System” yang bakal memberikan kamu pengalaman cetak gol yang keren. Apalagi kalau suka banget bikin gol spektakuler, kamu bakal merasakan kesenangan tersendiri kalau udah nyetak gol dari luar kotak penalti, umpan silang, atau tendangan voli. Selebrasinya juga keren, lho!

4. Kustomisasi pemain di EA Sports FC Mobile

Ingin pemain dalam tim kamu jadi terlihat beda dan unik? Tenang aja, EA Sports FC Mobile punya fitur “Kustomisasi Pemain” yang bisa kamu manfaatin.

Dengana adanya fitur ini, kamu bisa ganti nomor punggung pemain, mengatur tampilan jersey, warna sepatu, dan masih banyak lagi. Jadi, pemainmu bisa tampil sesuai selera kamu, deh.

5. Impact controls

Kehadiran fitur “Impact Controls” dapat membantu kamu mengatur permainan di EA Sports FC Mobile jadi lebih mudah dan seru. Kamu bisa pakai powershot buat tendangan super keras, knock on dribble buat menggiring bola dengan lincah, atau hard tackle untuk menghalau serangan lawan di lini pertahanan dan tengah. Kontrolnya juga jadi lebih intuitif dan responsif, jadi kamu bakal betah memainkan salah satu rekomendasi game mobile terbaik ini.

6. Lisensi resmi

Kamu pasti suka banget sama tim favoritmu, kan? Nah, di EA Sports FC Mobile, kamu bisa memainkan tim dan pemain favorit kamu dengan lengkap karena sudah mempunyai lisensi yang resmi.

Game ini sudah mendapatkan lisensi resmi untuk UEFA Champions League, UEFA Europa League, UEFA Europa Conference League, Premier League, Bundesliga, dan LaLiga. Jadi, kamu bakal betah mainin game ini bareng lebih dari 18.000 pemain yang tersebar di lebih dari 650 tim dan 30 liga.

Buat yang dulu pernah main FIFA Mobile, kamu juga bakal dapet reward keren berdasarkan OVR yang kamu punya.

EA Sports juga bermitra dengan lebih dari 300 mitra sepak bola global. Ini artinya, mereka akan terus berkembang dan mungkin ada update seru yang melibatkan sepak bola wanita dan sepak bola grassroot pada edisi selanjutnya

Info wajib baca: Monster Hunter Now, Game Berburu Terbaru dari Pembuat Pokemon Go

Cara Download EA Sports FC Mobile

Source: Tech Stomper

Buat yang belum tahu caranya download EA Sports FC Mobile, gampang banget, kok, apalagi buat kamu yang dulu udah pernah main FIFA Mobile. Ini dia langkah-langkahnya:

  1. Pertama-tama, buka Play Store atau App Store di ponsel kamu.
  2. Gunakan kotak pencarian di atas layar, ketik aja “EA Sports FC Mobile”.
  3. Nah, pas sudah keluar hasil pencariannya, pilih ikon game dengan gambar pemain Vinicius Junior dari Real Madrid.
  4. Setelah itu, tinggal tap tombol “Install” atau “Perbarui” (kalau kamu udah punya FIFA Mobile sebelumnya).
  5. Biarkan game ini melakukan instalasi dengan sendirinya.
  6. Setelah proses instalasi selesai, langsung masuk ke dalam game dan ikuti tutorialnya supaya kamu bisa langsung menikmati EA Sports FC Mobile 2023.

Supaya bisa di-download di hp kamu, pastikan ruang penyimpanan sekitar 324 MB untuk Android dan 524 MB untuk iOS. Kamu bisa dapetin game ini baik di Google Play Store atau App Store.

Jadi, apa lagi yang kamu tunggu? Langsung aja download game ini dan rasain sensasi bermain sepak bola yang lebih hidup dan seru. Jangan lupa ajak teman-teman kamu buat main bareng, ya! Enjoy the game!


Apakah kamu pernah punya pengalaman seru atau tips n trick bermain game ini? Share di kolom komentar, yuk!

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare