...
5-min read

10 Warung Makan Terdekat Buka 24 Jam di Jakarta, dari Menu Lokal hingga Chinese Food

Nyari warung makan terdekat dari kost kamu? Cek rekomendasinya di sini!

Lapar di tengah malam merupakan hal yang wajar buat pekerja yang sibuk akibat melewatkan waktu makan malam. Untungnya sekarang sudah banyak tempat makan yang buka 24 jam. Kamu bisa mengisi perut atau nongkrong bersama teman-teman, deh.

Ingin tahu warung makan terdekat apa saja yang buka 24 jam? Simak artikel ini sampai habis, ya, karena Kostmin punya bocoran warung makan terdekat yang tidak pernah tutup. Sudah siap? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Info Wajib Baca: 5 Seblak Enak dan Terdekat di Jakarta | Cari Tahu Juga Tips Makan Seblak Biar Makin Nampol!

Rekomendasi Warung Makan Terdekat Buka 24 Jam di Jakarta

Buat kamu yang suka tiba-tiba kelaparan tengah malam, ini ada beberapa rekomendasi warung makan terdekat yang buka 24 jam penuh. Berikut di antaranya:

1. Bakso Rusuk Samanhudi

warung makan terdekat
Source: food.indozone.id

Malam-malam enaknya makan yang hangat dan berkuah. Maka dari itu, bakso bisa menjadi pilihanmu untuk makan tengah malam. Salah satu yang wajib kunjung adalah Bakso Rusuk Samanhudi yang berdiri sejak 2015.

Kedai ini hampir setiap hari selalu ramai pengunjung. Mereka memiliki menu spesial yakni bakso iga, penasaran untuk mencoba? Langsung saja catat alamatnya di bawah ini!

  • Alamat: Bakso Rusuk Samanhudi, Jln. H. Agus Salim No.55, Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat
  • Harga: Mulai dari Rp55.000 per porsi

2. Haka Dimsum

warung makan terdekat
Source: Manual Jakarta

Tidak ingin makan berat? Kamu bisa berkunjung ke Haka Dimsum yang belakangan ini sedang viral karena menyediakan Chinese food yang berkualitas. Tak hanya itu, mereka juga memiliki tempat yang nyaman, sehingga membuat kamu betah untuk nongkrong di sini.

Selain dimsum, kamu juga dapat mencoba beraneka ragam makanan lainnya, seperti bubur telur pitan, lumpia udang kulit tahu, stim ceker, mie chili oil, dan masih banyak lagi. Penasaran dengan rasa otentik khas Chinese food di Haka Dimsum? Langsung catat alamatnya di bawah ini!

  • Alamat: Haka Dimsum Kemang, Jln. Kemang Selatan VIII No.44A, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
  • Harga: Mulai dari Rp18.000 per porsi

3. Bebek Kepahiang Babase BKB

Source: Pergikuliner.com

Bebek Kepahiang Babase BKB yang ada di Jakarta Selatan ini bisa jadi pilihanmu juga. Tak hanya menu bebek, kamu juga bisa menikmati hidangan lain seperti ayam goreng dan nasi goreng.

Meskipun begitu, rumah makan ini terkenal dengan menu bebek kepahiang hitamnya. Harga satu porsi makanannya cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp25 ribu saja, lho!

  • Alamat: Bebek Kepahiang Babase BKB, Jln. RS. Fatmawati Raya No.4, Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan
  • Harga: Mulai dari Rp25.000 per porsi

4. Warteg Warmo

Source: Babad Id

Ini salah satu warteg terdekat di Tebet yang sangat legendaris! Warteg Warmo yang dirintis sejak tahun 1969 sudah menjadi langganan banyak orang, bahkan pejabat. Menunya seperti warung makan pada umumnya, mulai dari sayuran, telur, ayam, udang, juga cumi balado.

Sejak dulu warung makan ini buka 24 jam dengan tujuan melayani orang-orang yang kelaparan di tengah malam. Awalnya Warmo yang diambil dari kata warung mojok berlokasi di sekitaran Monas, kemudian pindah ke daerah Tebet dengan posisi yang juga mojok.

  • Alamat: Warteg Warmo, Jln. Tebet Timur Raya No.1D 8, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan
  • Harga: Mulai dari Rp10.000 per porsi

5. Nasi Uduk Bang Indra Condet

warung makan terdekat
Source: horego.com

Nasi Uduk Bang Indra Condet menawarkan berbagai hidangan khas Betawi dengan lauk ayam, tempe, ati ampela, semur daging, dan tahu. Warung makan terdekat di Tebet ini selalu ramai mungkin karena harganya yang cukup terjangkau, tuh.

Asyiknya lagi, kamu bisa makan sampai kenyang hanya dengan uang mulai dari Rp12 ribu saja untuk satu porsinya. Murah banget, kan?

  • Alamat: Nasi Uduk Bang Indra Condet, Jln. Olah Raga I No.10, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur
  • Harga: Mulai dari Rp12.000 per porsi

6. Wing Heng Hongkong Dimsum Shop

Kalau kamu tinggalnya di kawasan Jakarta Utara, wajib banget mengunjungi warung makan terdekat Sunter ini. Wing Heng Hongkong Dimsum Shop jadi tempat untuk kamu yang ingin makan dimsum jelang tengah malam atau subuh.

Tak hanya buka 24 jam, Wing Heng Hongkong Dimsum Shop ini juga terkenal dengan hidangannya yang enak. Ada banyak jenis makanan yang bisa dicoba, mulai dari camilan seperti bapao hingga makanan berat seperti mie dan sup.

  • Alamat: Wing Heng Hongkong Dimsum Shop @ KAF 12 Jln. Danau Sunter Utara Blok D1 No. 4-5, Jakarta Utara
  • Harga: Mulai dari Rp18.000 per porsi

Info Wajib Baca: 5 Rekomendasi Cafe Instagramable di Jakarta Utara | Mau Nongkrong Cantik Wajib ke Sini!

7. Roti Panggang Palasari

Source: horego.com

Roti Panggang Palasari tak hanya menyediakan roti panggang, lho. Roti Panggang Palasari juga menyediakan makanan berat seperti mie goreng dan mie kuah.

Ada juga minuman segar yang membantumu menghilangkan dahaga atau menghangatkan tubuh. Tenang saja, harga menunya rata-rata mulai dari Rp10 ribu saja, lho.

  • Alamat: Roti Panggang Palasari, Jln. Pluit Timur Blok L Barat No. 15, 3 No.6, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara
  • Harga: Mulai dari Rp10.000 per porsi

8. Cafe Siang Malam 7 24 Jam

Tak hanya menyediakan minuman seperti kopi, Cafe Siang Malam 7 juga menyediakan berbagai makanan berat. Ada nasi goreng, mie instan, hingga nasi dengan lauk ayam, tempe, dan tahu yang bisa kamu coba.Harganya yang terjangkau, yakni mulai dari Rp7 ribu membuatnya cocok untuk anak kost yang lapar tengah malam.

Tertarik buat datang ke warung terdekat di Jakarta Barat ini? Kalau kamu mahasiswa dan tinggal di kost dekat Universitas Trisakti, lokasi warung makan ini hanya sekitar 750 meter saja. Dekat banget, kan?

  • Alamat: Cafe Siang Malam 7 24 Jam, Jln. Alpukat 3 No. 26, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat
  • Harga: Mulai dari Rp7.000 per porsi

9. XYZ District

Source: tripadvisor.com

Alternatif warung makan terdekat di Jakarta Barat yang buka 24 jam selanjutnya adalah XYZ District. Hanya saja, tempat ini memang tidak sepenuhnya buka 24 jam, namun beroperasi hingga jam 2 pagi.

Nggak heran, ada banyak anak mudah yang nongkrong hingga tengah malan di tempat ini. XYZ District sendiri merupakan sebuah space dengan banyak kedai makanan hingga kopi yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Asyiknya lagi, pada momen tertentu tempat ini juga kerap menyediakan hiburan seperti acara nonton bersama hingga live music. Momen nongkrong bareng teman-teman pun jadi semakin seru dan berkesan, deh!

  • Alamat: XYZ District, Jln. Surya Wijaya Raya No. 8, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
  • Harga: Mulai dari Rp18.000 per porsi

10. Bento Kopi UI Depok

Source: horego.com

Selain beberapa rekomendasi di atas, di kawasan Srengseng Sawah juga ada warung makan terdekat yang buka 24 jam penuh, yaitu Bento Kopi UI Depok. Buat kamu yang tinggal di kost dekat UI, hanya butuh sekitar 7 menit saja buat sampai ke sini.

Kamu pun nggak perlu bingung lagi saat kelaparan tengah malam atau mencari tempat nongkrong di malam hari karena Bento Kopi UI Depok buka hingga jam 1 pagi, lho. Seperti cafe pada umumnya, di sini terdapat beragam pilihan kopi, rice bowl, Indomie, hingga roti bakar yang bisa kamu coba. Sederhana tapi bikin kenyang!

  • Alamat: Bento Kopi UI Depok, Jln. Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan
  • Harga: Mulai dari Rp9.000 per porsi

Updated by Faniditya R.


Itulah warung makan terdekat yang tersebar di 5 wilayah di Jakarta, baik itu Jakarta Selatan, Barat, Timur, Pusat, hingga Utara. Sudah pernah mencoba salah satunya? Bagaimana pendapatmu? Tulis jawabannya di kolom komentar, ya!

Yuk, jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog! Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari?

Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Dijamin nggak akan nyesal, deh!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare