...
kopi nako
5-min read

Rekomendasi 10 Menu Kopi Nako, Lengkap dengan Harga | Cek juga Outlet di Depok!

kopi nako

Menu Kopi Nako mana yang paling kamu suka?

Apakah kamu pencinta kopi sejati yang selalu mencari pengalaman baru dalam menikmati secangkir kopi yang sempurna? Jika iya, kamu wajib banget mencoba menu-menu kopi Nako yang sangat direkomendasikan ini.

Kopi Nako adalah salah satu cafe hits yang sedang naik daun dan telah mendapatkan banyak respon positif dari para pencinta kopi. Memiliki perpaduan unik antara biji kopi berkualitas tinggi dan teknik pemrosesan yang inovatif, cafe ini menawarkan sensasi yang nggak tertandingi dalam setiap tegukan.

Rekomendasi Menu Kopi Nako Favorit

Source: Okezone.com

Café bernama Kopi Nako ini merupakan singkatan dari nasi dan kopi. Memiliki konsep seperti warteg yang menyajikan makanan rumahan dan kopi, lho.

Untuk kamu yang penasaran dengan berbagai menu kopi dan makanan di Kopi Nako, berikut beberapa menu rekomendasi yang patut kamu coba!

Info wajib baca: Cafe di Bandar Lampung Mulai Dari yang Murah Sampai Hits, Wajib Coba!

1. Es Kopi Nako

Terdapat banyak pilihan menu kopi di Kopi Nako, namun salah satu menu andalan yang wajib kamu coba adalah Es Kopi Nako sebagai best seller di cafe ini.

Segelas kopi espresso spesial yang dicampur dengan susu dan disajikan dingin bersama es batu. Menu ini sangat menyegarkan dan cocok dinikmati di siang hari. Menu satu ini dapat kamu nikmati dengan harga mulai Rp23.000.

2. Es Kopi Nako Duren

Kalau ingin mencoba varian kopi nggak biasa, kamu bisa menikmati Es Duren yang juga merupakan salah satu menu best seller di cafe ini. Terutama kalau kamu pencinta durian, ya, minuman seharga Rp29 ribu ini adalah pilihan tepat.

Es Kopi Nako Duren adalah minuman berbasis kopi dan es yang ditambahkan daging durian. Ya, bukan hanya perisa atau aroma, tetapi daging durian asli yang berkualitas dikerok untuk memberikan cita rasa unik.

3. Es Kopi Nusantara

Salah satu sajian unik yang masih menjadi best seller adalah Es Kopi Nusantara. Dalam satu gelas Es Kopi Nusantara, kamu akan menikmati es kopi susu yang dicampur dengan pandan dan kelapa.

Perpaduan kopi, susu, pandan, dan kelapa ini memberikan cita rasa yang unik dan menyegarkan. Harganya berkisar antara Rp23.000 hingga Rp27.000.

4. Affogato

Kalau kamu nggak bisa mengonsumsi espresso secara langsung, coba nikmati dari menu Affogato. Affogato merupakan sajian espresso yang dituangkan di atas dua scoop es krim vanilla. Rasanya segar dan sensasi manis dingin dari es krimnya. Menu ini sudah bisa dinikmati dengan membayar Rp25.000.

5. Kopi Nako botolan

Jika kamu nggak ingin minum terlalu banyak kopi, solusi untukmu adalah pesan Kopi Nako Mini. Kopi ini disajikan dalam botol kecil dengan volume 130 mililiter seharga mulai dari Rp13.000.

Sebaliknya, nih, kalau kamu ingin minum kopi hemat rame-rame maka bisa pesan Kopi Nako 1 Liter dengan harga Rp105 ribu. Buat yang nggak bisa kopi juga bisa memesan Teh Ella 1 Liter seharga Rp75 ribu. Kamu tinggal minta es batu dalam gelas untuk menikmatinya.

Info wajib baca: 6 Rekomendasi Cafe Depok Buat Nugas dan WFC Biar Nggak Bosen!

Rekomendasi Menu Kopi Nako Favorit

6. Croffle

Untuk menemani minum kopi, kamu dapat memilih berbagai camilan yang tersedia di cafe ini, salah satunya adalah Croffle.

Croffle atau croissant waffle disajikan dengan berbagai pilihan saus seperti strawberry cheese, matcha, choco crunch, atau tiramisu. Dengan harga sekitar Rp45.000, Anda dapat menikmati Croffle ala Nako sebagai teman ngopi.

7. Teh Dona

Bagi yang bukan pencinta kopi, jangan khawatir karena cafe ini juga menawarkan berbagai menu non-kopi yang menggiurkan, salah satunya adalah Teh Dona. Teh ini merupakan kombinasi antara Teh Earl Grey dan susu yang menambah aroma khas dari dogernya. Dengan harga Rp29.000, kamu sudah bisa menikmati minuman teh yang unik ini.

8. Asam Kaktus

Jika mencari minuman yang menyehatkan, kamu bisa mencoba dari Seri Rumah Sangrai, salah satunya Asam Kaktus. Minuman menyegarkan ini terbuat dari campuran asam jawa, Agave atau lidah naga (tanaman herbal Amerika), serta tambahan leci. Kamu pun bisa mendapatkan manfaat kesehatan dengan membeli minuman seharga Rp29.000 ini.

9. Es Krim Kopi Nako

Ingin mencicipi es krim dengan rasa kopi? Kamu bisa mencoba Es Krim Kopi Nako. Es krim ini memiliki cita rasa kopi yang kuat khas Kopi Nako.

Harganya berkisar antara Rp12.000 hingga Rp15.000 dengan pilihan antara disajikan dalam cup atau dengan lembaran roti tawar.

10. Bakso Urat Cuanki

Kopi Nako juga menawarkan berbagai menu camilan agak berat seperti Bakso Urat Cuanki. Bakso Urat Cuanki yang cocok mendampingi minuman teh di Kopi Nako.

Menu ini terdiri atas bakso urat yang kenyal dan nikmat, disajikan dengan kuah kaya rasa, serta dilengkapi oleh mi cuanki. Ada juga pelengkap seperti pangsit, tahu, dan jamur. Rasakan kelezatan cita rasa Indonesia yang autentik dalam setiap suapan.

Rekomendasi Outlet Kopi Nako untuk Kamu Kunjungi

Ada banyak pilihan outlet Kopi Nako yang bisa kamu kunjungi, tapi Kostmin punya rekomendasi buat nongkrong santai di Jabodetabek. Sudah pernah mampir ke sini?

Kopi Nako Monas

Mau nongkrong di tengah kota Jakarta? Kamu bisa mampir ke outlet yang satu ini. Seperti outlet lainnya, Kopi Nako Monas juga menyediakan tempat duduk di area indoor dan outdoor. Yang unik, nih, bangunannya ramah lingkungan dengan mengusung gerakan Daur Baur.

Kamu bisa melihat interior hasil dari reuse dan recycle, seperti panel daur baur pada dinding-dindingnya dan panel besi berisi gelas-gelas Kopi Nako bekas pakai. Sementara di bagian meja dan kursi juga merupakan hasil recycle sampah gelas plastik Kopi Nako.

FYI, gerakan Daur Baur ini merupakan upaya Kopi Nako dalam mendukung gerakan sustainability untuk bertanggung jawab terhadap sampah plastiknya sendiri. Kamu juga bisa mendukung gerakan positif ini dengan membawa sedotan maupun alat makan sendiri, ya.

  • Alamat: Kopi Nako Monas Jln. Abdul Muis Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat
  • Jam operasional: Minggu – Kamis pukul 07.00 – 23.00; Jum’at dan Sabtu pukul 07.00 – 00.00

Kopi Nako Kuntum, Bogor

Kalau bosan nongkrong di outlet pertama Kopi Nako yang berada di Jalan Pajajaran V, kamu juga bisa menuju Kopi Nako Kuntum. Menyediakan lebih banyak tempat duduk outdoor, outlet satu ini asyik buat nugas dan nongkrong dari pagi hingga malam. Dikelilingi oleh pohon rimbun dengan gaya industrial modern cocok juga buat bikin konten seru-seruan bareng teman.

  • Alamat: Kopi Nako Kuntum Jln. Teras Hijau Residence, Jln. Raya Tajur No.291, Bogor
  • Jam operasional: Senin-Jumat & Minggu pukul 08.00-23.00; Sabtu pukul 08.00-24.00

Kopi Nako Depok

Kopi Nako Depok menempati bangunan beratap tinggi sehingga terkesan lapang. Terdiri atas dua lantai kaca nako dipasang pada sisi-sis bangunan sehingga memberikan penerangan sekaligus mengoptimalkan sirkulasi udara. Kamu juga bisa duduk di area outdoor yang dikelilingi oleh pepohonan rindang sehingga terasa teduh.

Nah, buat anak kost yang ingin lebih mudah nongkrong di sini, kamu bisa tinggal di Rukita Lavender Depok. Kost putra Depok ini berjarak sekitar 15 menit berkendara dari Kopi Nako Depok. Mau order online atau offline sama-sama gampang. Apalagi kost Depok eksklusif dengan harga sewa mulai Rp1,8 juta ini punya rooftop cozy buat kamu bersantai kalau lagi mager ke mana-mana. Asyik, kan?

  • Alamat: Kopi Nako Depok Jln. Margonda No.38, Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok
  • Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00-23.00

Di-update oleh Alice Larasati


Jadi, kalau kamu mencari tempat yang cocok untuk menikmati kopi berkualitas sambil menikmati hidangan yang lezat, cafe ini adalah tempat yang tepat. Singgahlah di cafe ini dan temukan menu-menu yang menggoda selera untuk memanjakan diri kamu dalam suasana yang nyaman dan kekinian.

Selamat menikmati!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare