...
acara tv ahn hyo-seop
5-min read

Acara TV Ahn Hyo-seop dan Drama Korea Terbaik yang Dibintangi, Wajib Ditonton!

acara tv ahn hyo-seop

Nggak sabar mau ketemu aktor ganteng ini? Tonton dulu acara tv Ahn Hyo-seop dan drama-dramanya berikut, dan kenal lebih dekat!

Siapa yang udah nggak sabar bakal ketemu sama aktor ganteng yang satu ini? Ahn Hyo-seop yang kabarnya bakalan ke Indonesia pastinya bikin para penggemarnya bersemangat, kamu juga nggak? Tapi, sebelum ketemu, kamu harus tau drama dan ascara tv Ahn Hyo-seop berikut ini!

Bersiap buat kenal lebih dekat dengan kepribadian aktor ganteng dan juga terbuai dalam cerita-cerita mendebarkan, romantis, serta menggelitik hati serta dijamin akan membuat kamu tidak mampu melewatkan satu episode pun!

Acara TV Ahn Hyo-seop

Walaupun Ahn Hyo-seop berkarir sebagai seorang aktor, seperti yang kita tau, kalau di industri hiburan Korea Selatan pasti bakal menjadi salah satu bintang tamu yang mendatangi beberapa acara TV! Yuk disimak!

1. Acara TV Ahn Hyo-seop: Amazing Saturday Episode 57

Acara tv yang satu ini jadi salah satu acara tv di Korea Selatan yang lumayan terkenal, karena seringkali mengundang banyak artis mulai dari anggota grup sampai aktris dan aktor, salah satunya adalah Ahn Hyo-seop.

Pada acara ini para bintang tamu bakal diajak ngobrol sambil dikasih challeng edan kesempatan buat menunjukkan bakat mereka, Ahn Hyo-seop sendiri tampil di episode 57.

2. Acara TV Ahn Hyo-seop: Running Man Episode 424

acara tv ahn hyo-seop
Source: IDN Times

Running Man adalah sebuah acara varietas dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS, acara ini juga seringkali mengundang bintang tamu.

Pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae-suk. Acara ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan per tim, dapat menjadi 2 tim, 3 tim maupun 4 tim.

Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun Production Team (PD) sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah. Di antara pemain ini, terdapat juga VJ, yang selalu mendampingi pemain dalam jalannya permainan.

Ahn Hyo-seop sendiri juga pernah jadi salah satu bintang tamu di acara beken ini, dia sendiri tampil di episode 424.

Info wajib baca: Drama dan Acara TV Kim Seon-ho, Buat Kamu Para Penggemar!

3. Acara TV Ahn Hyo-seop: Omniscient Interfering View Episode 170

Omniscient Interfering View (The Manager) merupakan variety show Korea yang merupakan program acara realita, di mana kita akan terlibat dalam setiap detail kehidupan para bintang. Sang manajer yang bekerja dekat dengan mereka akan mengungkap kehidupan mereka yang membosankan.

Setelah semua informasinya terungkap, para profesional dari berbagai bidang akan diundang untuk berkomentar mengenai detail terkecil sekalipun. Ahn Hyo-seop sendiri tampil di episode 170.

4. Acara TV Ahn Hyo-seop: Celebrity Bromance

Celebrity Bromance adalah acara varietas Korea Selatan yang disiarkan di MBig TV, dan tersedia untuk pengguna mobile. Acara ini menggambarkan pertemanan para bintang, dan pengambilan gambar dilakukan dengan “gaya paparazzi” dari kejauhan untuk memungkinkan para anggota pemeran merasa kurang kewalahan oleh kamera.

Nah, aktor Ahn Hyo-seop sendiri tampil di episode spesial chuseok bersama dengan Jackson Wang dari boygrup GOT7. Selain Acara tv Ahn Hyo-seop, Acara TV Kim Min Kyu juga nggak kalah seru buat kamu tonton!

Rekomendasi Drama Korea Ahn Hyo Seop

Kalo tadi acara tvnya, sekarang saatnya kamu simak juga rekomendas-rekomendasi drama Korea yang dibintangi oleh aktor ganteng Korea Selatan yang satu ini!

1. Dr. Romantic

Siapa, sih, penggemar drakor yang nggak tau drama yang satu ini? Sukses dari musim pertama sampai keduanya, ‘Dr. Romantic’ jadi salah satu drama yang dibintangi oleh Ahn Hyo-seop di musim keduanya. Di sini, dia berperan sebagai Seo Woo Jin, seorang dokter bedah umum yang punya skill luar biasa.

Tapi, di balik kemampuannya yang luar biasa, ternyata ia punya masa lalu bermasalah, dan juga cenderung tertutup serta misterius.

Drama ini berkisah tentang Master Kim, seorang dokter ternama yang disegani di dunia media. Master Kim atau Kim Sa-Bu sendiri aslinya bernama Boo Yong-Joo, namun setelah kematian juniornya, Young-Joo menyendiri.

Young-Joo kemudian mengambil identitas baru sebagai Kim Sa-Bu dan kembali ke kedokteran di sebuah rumah sakit kecil dan menjadi Kepala Ahli Bedah. Young-Joo mengajarkan penghuninya untuk melawan kekuasaan dan kekayaan yang korup serta melakukan apa yang benar untuk pasien.

2. A Business Proposal

Satu lagi drama beken yang dibintangi oleh aktor ganteng ini, adalah drama dengan judul ‘A Business Proposal’. Di mana ia berperan sebagai Kang Tae-mu, CEO perusahaan yang dikenal dingin.

Mengusung tema office comedy, drama ini berkisah tentang kencan buta palsu yang berujung pada hubungan romantis antara Kang Tae-mu, CEO perusahaan yang dikenal dingin dan Shin Ha-ri, wanita lajang dan bekerja di perusahaan yang dipimpin Tae-mu. Mereka kemudian menjalani kencak unik yang tak biasa dilakukan oleh sepasang kekasih.

Info wajib baca: Perjalanan Karir Cho Yi-Hyun, Apa Saja Film dan Acara TV Terkenalnya?

3. Still 17

acara tv ahn hyo-seop
Source: Beautynesia

Walaupun jadi second lead dan bukan pemeran utama, tapi berkat aktingnya di drama ini, ia mendapat banyak pujian dari para penggemar, bahkan banyak juga yang mengalami Second Lead Syndrome setelah melihat akting Ahn Hyo-seop.

Drama ini bercerita tentang Seo Ri (Shin Hye Sun) akhirnya bangun setelah koma selama 13 tahun. Sayangnya, Seo Ri mendapatkan kesulitan menjalani hidup sebagai wanita berusia 30 tahun setelah sembuh.

Dia pun berteman dengan Gong Woo Jin (Yang See Jong), seorang desainer interior. Dalam drama ini Ahn Hyeo Seop berperan sebagai Yoo Chan, seorang pria dengan karakter yang manis.

4. Lovers of the Red Sky

Suka drama romantis berlatarkan waktu di Korea jaman dulu? Kalo gitu drama Ahn Hyo-seop yang satu ini cocok buat kamu tonton!

Drama ini mengisahkan Hong Cheon-gi (Kim Yoo-jung), pelukis wanita cerdas yang lahir dalam keadaan buta dan bisa melihat kembali saat dirinya dewasa. Ia merawat ayahnya yang sakit mental dan membelikan obat dengan menjual lukisan.

Suatu hari, Cheon-gi bertemu Ha Ram (Ahn Hyo-seop), pria bermata merah yang kehilangan penglihatannya sejak kecil akibat kecelakaan dalam sebuah ritual mendatangkan hujan. Namun, kebutaan tersebut perlahan hilang dan kembali membuatnya bisa melihat.

Ha Ram kemudian menemani Cheon-gi untuk terus bisa melukis. Ha Ram pun jatuh cinta kepada Cheon-gi dan tak peduli lagi dengan kebutaan yang dialami oleh orang yang dicintainya tersebut.

5. Abyss

Berkisah tentang Go Se-yeon (Park Bo-young), pengacara cantik yang meninggal saat di puncak karier. Dia meninggal bersama temannya, Cha Min (Ahn Hyo-seop), pewaris perusahaan kosmetik.

Namun, mereka malah dihidupkan kembali ke dalam tubuh berbeda oleh makhluk ghaib yang disebut Abyss.

Setelah tragedi itu, Go Se-yeon tampil ‘lebih polos’, sementara Cha Min menjadi sangat menarik dan muda, hampir kebalikan dari sebelumnya. Selanjutnya, mereka mulai mencari tahu tentang kematian sekaligus alasan kebangkitannya kembali.


Nggak cuma acara tv Ahn Hyo-seop, kalo kamu suka sama yang ganteng-ganteng, tonton juga film-film Ji Chang-Wook yang nggak kalah bagus!

Mau tahu info paling update lainnya? Biar nggak mati gaya, langsung saja follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid! Ada banyak informasi bermanfaat yang pastinya bikin kamu jadi ‘Si Paling Update’!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Kost Bekasi Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare