...
acara tv kang tae-oh
5-min read

Fakta Menarik dan Drama Acara TV Kang Tae-Oh yang Wajib Kamu Ketahui!

acara tv kang tae-oh

Intip fakta menarik dan drama acara tv Kang Tae-Oh yang wajib banget kamu tonton! Ada “Extraordinary Attorney Woo”!

Kamu pecinta drama Korea? Pasti udah nggak asing sama nama Kang Tae-Oh! Aktor tampan yang memiliki daya tarik tak tertahankan ini telah mencuri perhatian banyak penonton melalui bakat aktingnya pada drama-drama acara tv Kang Tae-Oh.

Namun, tahukah kamu bahwa ada fakta menarik di balik sosok aktor ganteng yang satu ini? Kita bakal mengungkap serangkaian fakta menarik tentang Kang Tae-Oh yang wajib kamu ketahui, sebelum masuk ek rekomendasi lima drama terbaiknya!

Fakta Menarik Kang Tae-Oh

Aktor ganteng yang lahir pada 20 Juni 1994 yang jadi pemain utama pria dalam drama Korea “Extraordinary Attorney Woo” ini, ternyata punya beberapa fakta unik yang nggak kalah menarik buat kamu ketauhi, loh.

Yuk, kenal lebih deket sama aktor ganteng yang satu ini! Kira-kira ada fakta menarik apa aja, ya, yang bikin kamu makin terpesona sama Kang Tae-Oh?

1. Debut di drama After School: Lucky or Not

Pada 2013, Kang Tae Oh melebarkan karier sebagai aktor lewat drama After School: Lucky or Not. Drama tersebut mengisahkan tentang mendokumentasikan seorang siswi yang menyelesaikan misi harian dengan teman-temannya sebagai cara untuk menjadi lebih berani. Pemeran utama, yakni Seo Kang Joon, Gong Myung, Yoo Il, Lee Tae Hwan, Tae Oh, dan Kim So Eun.

2. Pernah debut di grup Kpop

Siapa sangka aktor ganteng ini dulu pernah debut di salah satu grup Kpop? Kang Tae-Oh sendiri melebarkan sayapnya lagi dengan ikut jadi salah satu anggota grup Kpop bernama 5urprise besutan agensi Fantagio.

Nggak cuma jadi anggota, seluruh anggota dari grup 5urprise juga tampil dalam drakor After School: Lucky or Not. Selain itu, mereka juga mengisi soundtrack dari drakor tersebut yang berjudul “Hey U Come On”.

3. Satu almamater dengan Lee Min Ho

Aktor ganteng ini mengambil pendidikan sarjana di universitas yang sama dengan aktor Lee Min Ho, loh! Tempat di mana ia mengambil pendidikan perkuliahan adalah Universitas Konsuk.

Selain Kang Tae Oh dan Lee Min Ho, alumni terkenal lainnya dari universitas tersebut antara lain Song Kang, Jin BTS, Nayeon TWICE, dan beberapa bintang Hallyu lainnya.

Info wajib baca: Selain Taxi Driver, Ini 10 Acara TV yang Pernah Dibintangi Lee Je-Hoon

4. Muncul dalam drama Vietnam

Nggak cuma tampil di drama Korea, Kang Tae-Oh juga pernah muncul di drama Vietnam, loh. Dia memerankan tokoh terkemuka Lee Jun Su dalam drama Vietnam Forever Young.

Karena kesuksesannya di musim pertama, dan banyak disukai para penggemar internasional, drama tersebut meluncurkan musim kedua yang dirilis pada 2016 lalu.

5. Hampir bermain dalam The Penthouse

Tapu drama Korea “The Penthouse” yang sempat booming beberapa tahun kebelakang? Kang Tae Oh hampir menjadi pemeran drama Penthouse pada 2020! Tapi sayangnya itu tidak terjadi.

Tapi nggak usah sedih, meskipun demikian, Kang Tae Oh justru mendapat peran menjadi lawan main Choi Soo Young dalam drama romantis JTBC berjudul “Run On”.

Drama Acara TV Kang Tae-Oh yang Wajib Kamu Tonton

Udah tau beberapa fakta menarik dari aktor ganteng ini, sekarang saatnya kita intip rekomendasi drama Korea acara TV Kang Tae-Oh yang wajib banget kamu tonton! Apa aja? Simak, yuk! Siapa tau bisa masuk ke daftar tontonan kamu.

1. Extraordinary Attorney Woo

acara tv kang tae-oh
Source: Seleb – TEMPO.co

Drama ini sendiri berkisah tentang seorang pengacara dengan spektrum autisme pertama di Korea bernama Woo Young Woo (Park Eun Bin). Setelah lulus kuliah, Young Woo diterima di sebuah firma hukum besar ‘Hanbada’.

Meskipun awalnya ia seringkali diremehkan dan tidak dipercaya karena kondisinya yang dianggap ‘berbeda’ itu, Young Woo mampu memecahkan berbagai kasus pelanggaran dan membantu kliennya. Di samping Young Woo, selalu ada sosok Lee Jun Ho (Kang Tae-Oh) yang siap membantu Young Woo.

2. Doom at Your Service

acara tv kang tae-oh
Source: Viu

Drama “Doom at Your Service” merupakan drama fantasi yang mengisahkan Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yaitu seorang editor novel web. Ia tiba-tiba mendapat takdir yang tidak menyenangkan dari mulai divonis memiliki penyakit mematikan, pacarnya yang ternyata sudah beristri dan punya anak, ditegur atasan, hingga diikuti tukang mesum.

Ia hanya berharap semua kemalangannya itu pergi. Saat itulah ia bertemu dengan Myul Mung (Seo In Guk) yang merupakan perantara pesan antara manusia dengan Tuhan.

Myul Mung yang juga membenci takdirnya sendiri akhirnya melakukan perjanjian dengan Dong Kyung yang dianggap saling menguntungkan satu sama lain.

Di sini Kang Tae-Oh tampil charming sebagai Lee Hyun Kyu, seorang pemilik cafe yang sering didatangi si pemeran utama. Walaupun bukan jadi pemeran utama, tapi dia berhasil menarik perhatian para penggemar.

Info wajib baca: Acara TV Yoo In-Na yang Wajib Ditonton, dari ‘Goblin’ sampai ‘Bo-Ra! Deborah’!

3. Run On

acara tv kang tae-oh
Source: CNN Indonesia

Drama romantis ini bercerita tentang seorang mantan atlet lari bernama Kim Sun Gyeom (Im Si Wan), yang beralih profesi sebagai agen olahraga di JTBC.

Karakter Kim Sun Gyeom yang dikenal aneh ini jatuh hati pada Oh Mi Joo (Shin Se Kyung). Sun Gyeom pun berusaha membuat cintanya bersambut dengan bantuan Lee Young Hwa (Kang Tae-Oh). Tak hanya Sun Gyeom, Lee Young Hwa pun jatuh hati pada wanita pujaannya, Seo Dan Ah (Choi Soo Young).

Dalam drama ini, Kang Tae-Oh berperan sebagai Lee Young Hwa, seorang mahasiswa kesenian. Kesukaannya pada film membuatnya bertemu dengan Seo Dan Ah yang dikenal sebagai sosok yang dingin dan ambisius. Meskipun begitu, sikap Lee Young Hwa yang ceria berhasil meluluhkan Seo Dan Ah.

4. Short

acara tv kang tae-oh
Source: Soompi

Selain di drama pertama, disini, Kang Tae-Oh juga memainkan salah satu karakter utama bernama Kang Ho Young, seorang skater. Di mana ia bersaing dengan sahabatnya yang juga ahli skate bernama Park Eun Ho (Yeo Hoi Yeon).

Selain bersaing di arena pertandingan, Ho Young dan Eun Ho juga bersaing untuk mendapatkan perhatian dari pujaan hati mereka yaitu Yoo Ji Na (Kim Do Yeon). Yoo Ji Na adalah seorang gadis yang tengah memperjuangkan mimpinya untuk menjadi member girlband.

5. My First First Love

My First First Love
Source: Grid.ID

Drama ini sendiri menceritakan tentang persahabatan 4 orang yang hidup satu atap di rumah Yun Tae O (Ji Soo). Di usia mereka yang sama-sama 20 tahun, keempat sahabat ini punya alasan tersendiri ketika meninggalkan rumah dan memutuskan tinggal bersama.

Dengan segala permasalahan setiap karakternya masing-masing, drama ini jadi sangat menarik untuk ditonton di kala senggang.

Di sini Kang Tae-Oh berhasil mencuri perhatian penonton sebagai Choe Hun. Di mana Choe Hun adalah sosok yang gigih dalam meraih impiannya. Meskipun dia berasal dari keluarga yang kaya raya, Choe Hun tetap ‘keukeuh’ ingin menjadi seorang aktor musikal dengan caranya sendiri.


Drama-drama Korea acara TV Kang Tae-Oh nggak kalah menarik dengan acara TV Song Joong-Ki dan acara TV Kim Soo-Hyun, kan? Udah nonton semuanya belum, nih?

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare