...
acara tv park min-young
5-min read

8 Acara Drama TV yang Pernah Dibintangi oleh Park Min-young | Dari “City Hunter” sampai “Love in Contract”

acara tv park min-young

Daftar acara drama TV Park Min-young yang wajib ditonton, nih.

Park Min-young adalah salah satu aktris terkenal dalam industri drama Korea. Ia juga dikenal sebagai ratu rom-com karena selalu sukses membangun chemistry dengan para lawan mainnya di berbagai drama.

Saat ini, namanya terus menjadi buah bibir di industri ini karena wajah dan aktingnya yang begitu memukau. Nah, di artikel ini kita akan membahas seperti apa perjalanan karir dari seorang Park Min-young dalam berbagai acara drama TV yang telah memukau penonton selama bertahun-tahun.

Penasaran seperti apa lengkapnya? Yuk, langsung baca sampai habis!

Profil Park Min Young

Source: sindonews.com

Park Min Young adalah seorang aktris asal Korea Selatan. Ia lahir di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 4 Maret 1986. Ia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara dan memiliki satu orang kakak perempuan.

Park Min Young memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2005 dengan membintangi iklan SK Telecom. Ia kemudian memulai debut aktingnya di televisi pada tahun 2006 dengan membintangi sitkom “Unstoppable High Kick!”.

Park Min Young telah memenangkan berbagai penghargaan atas aktingnya. Termasuk Best Actress di Baeksang Arts Awards, Seoul International Drama Awards, hingga Korea Drama Awards.

Info wajib baca: Wajib Ditonton! Kumpulan Drama Korea Acara TV Song Hye-kyo Terbaik

Daftar Acara Drama TV yang Pernah Dibintangi oleh Park Min-young

Park Min-young meraih popularitas dengan membintangi sejumlah acara drama tv populer, mulai dari “City Hunter” (2011) hingga “Love in Contract”(2022). Berikut adalah daftar acara drama tv yang pernah dibintangi oleh Park Min-young:

1. Sungkyunkwan Scandal (2010)

Meskipun cukup lama, “Sungkyunkwan Scandal” adalah drama yang mengangkat nama Park Min Young, Park Yoo Chun, Yoo Ah In, dan Song Joong Ki sebagai bintang top. Drama ini mengusung plot yang mirip dengan kisah Sampek-Engtay dan menceritakan seorang wanita yang harus menyamar sebagai pria agar bisa bersekolah di Sungkyunkwan, sebuah perguruan tinggi khusus laki-laki.

Petualangan bersama tiga pelajar lain menyeret mereka ke dalam skandal korupsi di dalam pemerintahan. Drama ini menampilkan banyak aktor ganteng yang sekarang sudah menjadi bintang ternama di dunia hiburan Korea, sehingga menjadi tontonan yang nggak boleh dilewatkan.

2. City Hunter (2011)

acara tv park min-young
Source: tribunnews.com

Pada tahun 2011, Park Min Young membintangi “City Hunter” bersama dengan Lee Min Ho. Drama ini sukses besar dan membantu Lee Min Ho melepaskan citra Goo Jun Pyo dari “Boys over Flowers”.

Penampilan apik Park Min Young juga membuatnya dianggap sebagai aktris berkarisma. “City Hunter” diadaptasi dari manga berjudul sama dan mengisahkan kisah pembalasan dendam yang melibatkan pemerintah.

Park berperan sebagai Kim Na Na, seorang bodyguard di istana negara. Sementara Lee Min Ho, memerankan seorang pembunuh yang menyamar sebagai pakar IT untuk melancarkan aksi balas dendam.

3. Healer (2015)

Dalam drama aksi thriller “Healer”, Park Min Young memerankan seorang reporter muda yang mencoba mengungkap kebenaran di balik insiden politik tahun 1992. Berbeda dari penampilannya dalam drama romantis, Park tampil dengan penampilan sederhana dan energik sebagai Chae Young Shin.

Drama ini juga membantu melambungkan nama Ji Chang Wook di seluruh Asia. “Healer” adalah salah satu drama lama yang wajib ditonton bagi penggemar Park Min Young dan Ji Chang Wook.

4. What’s Wrong with Secretary Kim (2018)

Sebelum “Her Private Life”, Park Min Young telah mendominasi layar kaca pada tahun 2018 dengan drama “What’s Wrong With Secretary Kim”. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dan menampilan Park Min Young dengan Park Seo Joon.

Drama ini menampilkan komedi romantis antara seorang bos yang kewalahan saat sekretarisnya mengundurkan diri tiba-tiba. Cerita ini juga dilengkapi dengan elemen misteri penculikan yang membekas trauma pada kedua tokoh utama. Chemistry antara Park Min Young dan Park Seo Joon begitu kuat sehingga membuat banyak netizen berspekulasi tentang hubungan mereka di kehidupan nyata.

5. Her Private Life (2019)

Source: wowkeren.com

Dalam drama ini, Park Min Young berperan sebagai seorang kurator galeri seni yang memiliki kehidupan ganda sebagai seorang fangirl artis. Bersama aktor karismatik Kim Jae Wook yang memerankan Ryan Gold, seorang mantan seniman yang menjadi atasan Park, mereka berhasil menciptakan kemesraan yang dianggap sebagai relationship goals oleh para penggemar.

6. When the Weather Is Nice (2020)

Pada tahun 2020, Park Min Young kembali ke layar tv dengan acara drama berjudul “When the Weather Is Nice”. Drama ini mempertemukannya dengan aktor tampan ber-mata hazel, Seo Kang Joon. Dalam drama ini, Park Min Young berperan sebagai Hye Won, seorang pemain cello yang banyak terluka hingga memutuskan kembali ke desa kelahirannya.

Di drama ini, ia bertemu dengan Eun Seob (Seo Kang Joon), seorang pemuda sederhana yang menjalani kehidupan yang tenang. Pertemuan mereka mengubah hidup keduanya dan menghadirkan cerita romantis yang menghangatkan hati.

7. Forecasting Love and Weather (2022)

Dalam drama ini, Park Min Young mencoba konsep noona-dongsaeng, di mana ia memerankan karakter seorang wanita lebih tua yang memikat pria lebih muda. Park berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang direktur divisi termuda di Korea Meteorological Administration (KMA).

Sementara Song Kang, memerankan Lee Shi Woo, seorang ahli cuaca yang kejeniusannya sering kali menyelamatkan Divisi 2 dari kesalahan meramal cuaca. Drama ini tidak hanya menyuguhkan romansa yang penuh chemistry antara Park Min Young dan Song Kang, tetapi juga memberikan wawasan menarik tentang dunia prakiraan cuaca dan kehidupan kantor meteorologi.

Info wajib baca: Acara TV Cha Eun-Woo, Variety Show Seru Wajib Tonton!

8. Love in Contract (2022)

acara tv park min-young
Source: cnnindonesia.com

Pada tahun 2022, Park Min Young kembali dengan drama “Love in Contract,” di mana ia memerankan seorang istri sewaan profesional. Drama komedi romantis ini juga menampilkan Go Kyung Pyo dan Kim Je Young.

Ceritanya berkisah tentang Sang Eun (Park Min Young), seorang master kawin kontrak yang memiliki klien khusus selama lima tahun terakhir. Salah satu kliennya adalah Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo), yang hanya menyewanya untuk makan malam tanpa berbicara.

Namun, ketika Sang Eun memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya yang unik, ia harus menerima Kang Hae Jin (Kim Je Young), seorang aktor populer, sebagai klien baru di hari-hari yang berbeda. Drama ini menghadirkan konflik cinta segitiga yang menarik dan menghibur.


Nah, itulah deretan acara drama TV yang pernah dibintangi oleh Park Min-young. Dari beberapa daftar drama di atas, mana yang jadi favorit kamu, nih? Share di kolom komentar, yuk!

Yuk, jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare