...
5-min read

Bisa Dapat Uang Dengan Mudah? Inilah 5 Aplikasi Game Penghasil Cuan

5 game ini bukan hanya menyenangkan untuk dimainkan, namun kamu juga bisa dapat uang setelah memainkannya!

Apakah benar game yang kita mainkan bisa menghasilkan uang? Di zaman yang serba digital ini, kamu bisa menghasilkan uang dengan cara yang mudah, yakni melalui aplikasi-aplikasi game yang diunduh di perangkat selulermu. Tak hanya mudah, mendapatkan uang dengan cara memainkan game online juga sangat menghibur dan menyenangkan.

Apa saja game penghasil uang tersebut? Bagaimana cara memainkannya? Pada artikel kali ini, Kostmin akan memperkenalkan beberapa game yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan uang secara cuma-cuma. Jika penasaran, baca artikel ini sampai habis, ya!

Aplikasi Game Untuk Dapat Uang

1. The lucky miner

Lucky Miner adalah aplikasi Get-Paid-To (GPT) yang akan membayar kamu untuk memainkan game yang ada di dalamnya. Ini merupakan aplikasi yang legal karena kamu akan dibayar untuk bermain game seluler. Cara utama untuk memperoleh penghasilan dari Lucky Miner adalah dengan memainkan game seluler yang difiturkan oleh aplikasi. Saat kamu masuk ke aplikasi, kamu akan langsung melihat semua game unggulan yang bisa kamu mainkan.

Aplikasi ini mengklaim bahwa mereka akan membayar kamu setiap menit kamu memainkan game unggulan yang ada di aplikasi ini. Memang benar, tapi kamu harus tahu bahwa cara Lucky Miner membayar kamu untuk bermain game per menitnya adalah selama beberapa menit pertama kamu memainkan game tersebut. Setelah itu, kamu akan membutuhkan waktu lebih lama untuk menerima pembayaran. Jadi, kamu harus memainkan game ini lebih lama jika ingin terus memperoleh penghasilan dari game ini.

Info wajib baca: 8 Rekomendasi Game Horror Seram untuk PC yang Wajib Dimainkan, Gratis Lagi!

2. Crazy worklife

Source: Crazy Worklife

Crazy WorkLife merupakan aplikasi penghasil uang yang memiliki konsep permainan, dimana pengguna diminta menyelesaikan tugas untuk mendapatkan uang. Ada berbagai tugas yang perlu kamu kerjakan di aplikasi ini, mulai dari mendaftar, mengklaim kotak hadiah, dan bermain Roulette. Cara kerja aplikasi ini juga sederhana, yakni pengguna hanya perlu mengklik-klik layar ponsel.

Ketika energi sudah terisi penuh, pemain akan menerima kotak hadiah berupa koin, permata, dan item bantuan untuk mempercepat permainan.Permata dan koin tersebut nantinya dapat diubah menjadi uang nyata dalam bentuk e-wallet. Namun untuk membuka menu penarikan, kamu harus menyelesaikan tiga tugas yang dijelaskan di atas terlebih dahulu, yaitu mendaftar, mengklaim kotak hadiah, dan memainkan Roulette.

3. Bingo cash

Source: My Millenial Guide

Bingo Cash adalah game legal dengan peringkat bintang 4,7/5 di App Store dan puluhan ribu ulasan bintang 5. Game ini juga secara konsisten berada di lima besar dalam kategorinya.

Tidak perlu mempertanyakan legalitasnya, sebab Apple Store dan Samsung Galaxy Stores juga memeriksa dengan ketat semua permainan uang sungguhan untuk memastikan permainan tersebut beroperasi sesuai hukum dan penggunanya aman, sehingga Bingo Cash merupakan aplikasi permainan yang sah.

Permainan ini memberikan kamu dan lawan mainmu kartu bingo yang sama sepanjang permainan. Cocokkan angka 5 berturut-turut untuk mendapatkan BINGO. Untuk itu, kamu bisa mendapatkan Bingo beberapa kali per game. Kamu mendapatkan poin setiap kali kamu mencocokkan angka atau mendapatkan Bingo.

Tidak peduli menang atau kalah, kamu akan mendapatkan Ticketz yang dapat ditukarkan dengan bonus uang tunai atau hadiah.

4. Lucky popstar 

Lucky Popstar adalah game online populer yang membayar penggunanya untuk bermain game dan mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang tunai.

Cara memainkan game ini yakni kamu harus menghubungkan bintang-bintang yang bermunculan untuk memenangkan hadiah dan mendapatkan poin. Game ini sangat menyenangkan dan membuat ketagihan untuk dimainkan. Namun, kamu hanya bisa memainkan game ini jika kamu memiliki ponsel Android.

Untuk mendapatkan uang dari game ini, kamu harus mendapatkan poin hanya dengan login setiap hari. Setelah menyelesaikan poin yang cukup, kamu dapat memainkan permainan tersebut selama yang kamu bisa hingga akumulasi poinmu habis.

Kamu juga dapat menonton iklan untuk mendapatkan poin setiap hari. Di bagian bawah halaman, kamu dapat menemukan spanduk dengan iklan kembali di atasnya yang bisa kamu klik untuk mendapatkan poin.

Info wajib baca: 5 Rekomendasi Game Petualangan Android Offline Seru dengan Grafis Terbaik

5. Island king

Island King merupakan salah satu game bertema bajak laut yang menjanjikan reward bagi penggunanya. Cara memainkan game ini yakni d enganmemutar slot dan bermain melawan pengguna lain. Selain itu, kamu juga harus melindungi perahu yang kamu miliki saat sedang menyerang pemain lain.

Untuk menerima hadiahnya, kamu akan diminta untuk memasukkan detail penarikanmu. Silakan pilih e-wallet tujuan, ketikkan nama lengkap, dan masukkan nomor rekening e-wallet. Setelah itu, akan muncul halaman konfirmasi penarikan berisi data yang telah kamu masukkan.


Nah, apa kamu punya rekomendasi game penghasil yang yang seru lainnya? Yuk, tulis jawaban kamu di kolom komentar!

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare