...
model rambut wanita tomboy wajah bulat
5-min read

5 Model Rambut Wanita Tomboy Wajah Bulat yang Bikin Tampilanmu Segar!

model rambut wanita tomboy wajah bulat

Lima model rambut wanita tomboy wajah bulat ini bisa kamu jadiin inspirasi, biar tampilan barumu makin kece!

Ladies, jika kamu memiliki wajah bulat dan ingin mencoba tampil lebih tomboyish, rambutmu bisa menjadi elemen penting dalam penampilanmu. Coba salah satu dari lima model rambut wanita tomboy wajah bulat berikut ini!

Namun, memilih gaya rambut yang tepat untuk wajah bulat bisa jadi sedikit sulit. Jangan khawatir! Kami sudah merangkum 5 gaya rambut tomboy yang cocok untuk wanita dengan bentuk wajah bulat agar kamu bisa tampil stylish dan percaya diri dalam sekejap! Yuk simak artikelnya sampai habis!

Kenapa Model Rambut Penting untuk Penampilan?

model rambut wanita tomboy wajah bulat
Source: Tresemme

Kamu pernah nggak, sih kepikiran, kenapa orang-orang termasuk kamu sangat mementingkan model rambut buat penampilanmu?

Gaya rambut dapat menjadi ekspresi diri yang kuat. Cara seseorang mengatur dan merawat rambutnya dapat mencerminkan kepribadian, gaya hidup, dan preferensi pribadi mereka.

Dalam hal ini, gaya rambut dapat membantu seseorang mengekspresikan identitasnya dan menunjukkan siapa mereka kepada dunia.

Yang sering dihadapkan ketika selesai mendapat potongan rambut baru adalah kepercayaan diri. Ketika seseorang merasa puas dengan gaya rambutnya, hal itu dapat meningkatkan kepercayaan dirinya.

Rambut yang terawat dengan baik dan sesuai gaya pribadi dapat memberikan rasa percaya diri yang lebih tinggi dan memberikan dorongan positif dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam interaksi sosial, pekerjaan, dan hubungan pribadi.

Gaya rambut yang dipilih juga dapat memberikan tampilan yang segar, rapi, dan terawat, atau mungkin sebaliknya. Model rambut yang tepat dapat meningkatkan daya tarik visual dan memberikan kesan yang positif.

Memikirkan gaya rambut juga nggak tanpa alasan. Pastinya, rambut yang cocok dengan bentuk wajah, fitur, dan gaya pribadi seseorang dapat memberikan harmoni estetik dan menjadikan penampilan seseorang lebih seimbang dan menarik.

Info wajib baca: 10 Model Rambut yang Cocok untuk Bentuk Wajah Bulat | Bikin Tirus dan Cantik!

5 Rekomendasi Model Rambut Wanita Tomboy Wajah Bulat

model rambut wanita tomboy wajah bulat
Source: Popmama.com

Kamu sekarang udah tau alasan kenapa gaya rambut penting dalam penampilan seseorang, kan? Nah, sesuai kalimat terakhir dimana rambut yang cocok dengan bentuk wajah serta fitur dan gaya pribadimu bisa bikin kamu lebih menarik!

Makanya, buat kamu yang punya wajah bulat, Kostmin ada rekomendasi model rambut wanita tomboy wajah bulat yang mungkin bisa jadi inspirasi kamu menemukan penampilan baru yang lebih segar! Simak sama-sama, yuk!

1. Model rambut wanita tomboy wajah bulat: Potongan pixie

Pixie cut adalah gaya potongan rambut pendek yang sangat cocok untuk tampilan tomboy. Potongan ini akan memberikan kesan yang kuat dan sederhana.

Untuk wajah bulat, sebaiknya pilih potongan yang lebih panjang di bagian atas kepala dan sisakan sedikit panjang di bagian depan agar menciptakan dimensi yang lebih tajam dan memperpanjang penampilan wajah.

2. Shaggy hair

Kalau tau dan suka dengan jenis potongan rambut wolf cut, pasti kamu bakal suka juga dengan model potongan rambut yang satu ini! Potongan rambut shaggy yang pendek juga cukup populer di tahun 60-an.

Tapi saat ini, model potongan rambut yang satu ini kembali jadi tren, dan kabarnya, potongan ini bisa memberikan kesan rambutmu terlihat lebih bervolume dan cocok buat kamu yang punya wajah bulat!

3. Model rambut wanita tomboy wajah bulat: Bob asimetris

Jika kamu ingin potongan rambut sedikit lebih panjang, bob asimetris bisa menjadi pilihan yang menarik. Potongan ini melibatkan panjang yang berbeda di bagian depan dan belakang, dengan bagian depan yang lebih pendek.

Dengan mempertahankan panjang yang lebih pendek di depan, ini akan membantu menciptakan dimensi dan memperpanjang penampilan wajah.

Info wajib baca: Model Rambut Korea Tipis Samping untuk Pria yang Bisa Kamu Coba | Langsung dipanggil ‘Oppa’!

4. Korean tomboy haircut

Potongan rambut yang satu ini sedang ramai di kalangan cewek-cewek Korea baik yang emang tomboy atau mau terlihat lebih tomboy dengan penampilan baru. Rambut model ini juga bisa jadi cara untuk mengatasi masalah, seperti kekeringan dan kusut.

Buat kamu yang punya wajah bulat, bisa menambahkan poni rata yang nggak terlalu tebal buat memberikan kesan wajah terlihat lebih mungil!

5. Side-swept bangs

Untuk mengimbangi kebulatan wajah, kamu juga dapat mencoba memadukan potongan rambut pendek dengan poni yang miring.

Poni yang disisir ke samping akan memberikan dimensi dan memanjangkan penampilan wajah. Ini adalah opsi yang lebih feminin namun masih menciptakan tampilan tomboy yang menarik.


Saat memilih model rambut, penting untuk mempertimbangkan bentuk wajah, gaya hidup, dan tingkat perawatan yang diperlukan. Kamu cek rekomendasi model rambut wanita pendek dan model rambut pria yang lagi tren di 2023 ini!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare