...
member riize
5-min read

Fakta dan Profil 7 Member RIIZE, Boygroup Baru SM Entertainment

member riize

Yuk, kenalan dengan member RIIZE!

SM Entertainment mengumumkan tujuh anggota yang tergabung dalam grup Kpop terbaru, RIIZE! Setelah merilis logo pada 31 Juli, SM Entertainment merilis tujuh profil dari para anggota beserta akun media sosial resmi, lho.

Dua di antaranya adalah Sungchan dan Shotaro yang sebelumnya bergabung dengan NCT. Mereka juga melakukan promosi untuk album studio NCT pada tahun 2020. Pasti para NCTzen sudah mengenal mereka, kan?

Fakta dan Profil Member RIIZE

SM Entertainment mengkonfirmasi RIIZE artinya Rise dan Realize, memiliki arti bahwa mereka bersinar bersama. RIIZE juga direncanakan debut pada September 2023. Ini merupakan grup terbaru SM Entertainment setelah debut aespa pada 2020.

RIIZE juga beranggotakan Eunseok (22), Won Bin (21), Seung Han (19), So Hee (19), dan Anton (19). Para SM stan, yuk mengenal boygroup baru SM Entertainment ini. Simak fakta dan profil mereka di bawah!

Info wajib baca: Profil Member Girlgrup HYBE: Lebih Mengenal Para Anggota New Jeans

1. Member RIIZE, Shotaro

Shotaro menulis nama panggilannya sebagai ‘Taro’ dalam profil RIIZE yang diunggah ke Instagram. Di sana, usia Shotaro tertulis 22 tahun. Dia lahir pada 25 November 2000, yang berarti dua bulan setelah debut RIIZE nanti, Shotaro akan memasuki usia 23 tahun. Saat ini, Shotaro menjadi member tertua di RIIZE.

Dalam profilnya, Shotaro menuliskan keinginannya untuk melakukan World Tour dan tidak sabar untuk bertemu dengan penggemar saat debut RIIZE nanti. Dia juga menuliskan fashion sebagai hal yang paling dia sukai saat ini dan tidak bisa pergi ke mana-mana tanpa membawa kacamata hitam.

2. Eunseok

Eunseok sebelumnya sudah diperkenalkan oleh SM Entertainment sebagai SM Rookies. Bersama Jeno NCT, dia juga tampil di New York Fashion Week tahun lalu. Cowok yang dijuluki Siluet Stone ini merupakan kelahiran 19 Maret 2001. Usianya menjelang debut RIIZE ini menginjak 22 tahun dan menjadi member tertua kedua setelah Shotaro.

Eunseok menulis bahwa dirinya suka main bola basket dan ingin sekali bisa melakukan skydiving (wah, bisa nih belajar dari Kun WayV!). Dia juga menuliskan kesukaannya menggunakan beanie.

3. Member RIIZE, Sungchan

Sungchan sebelumnya menjadi salah satu member baru NCT yang memiliki banyak sekali penggemar. Tak heran NCTzen merasa kehilangan ketika manajemen mengumumkan dia keluar dari grup tersebut. Cowok yang ingin dipanggil Jinsu itu kini berusia 21 tahun dan akan berulang tahun di bulan debut RIIZE nanti, tepatnya pada 13 September.

Sungchan menyebut dirinya suka pakai cargo pants dan bercita-cita ingin bisa menembus chart Billboard Hot 100. Saat ini, musik menjadi hal yang paling dia sukai.

4. Won Bin

Sejak namanya diperkenalkan sebagai member RIIZE, Wonbin langsung trending di Twitter. Cowok yang ingin dipanggil Wonbinnie ini sebaya dengan Sungchan, lahir pada 2 Maret 2002. Cowok dengan gaya rambut agak gondrong ini menulis shopping sebagai hal yang paling disukainya saat ini.

Wonbin juga mengaku tidak bisa keluar tanpa menggunakan anting andalannya. Wonbin bercita-cita menjadi seorang superstar!

5. Member RIIZE, Seung Han

Sebelumnya, Seunghan juga sudah diperkenalkan oleh SM Entertainment sebagai SM Rookies. Kini Seunghan akan debut bersama RIIZE dan menjadi salah satu member termuda dari grup tersebut. Lahir pada 2 Oktober 2002, ia baru menginjak usia 19 tahun dan sangat menyukai menyanyi. Dari biodatanya, kita bisa menebak bahwa dia mungkin vokalis utama RIIZE.

Seunghan sangat menyukai karakter anime Jepang Crayon Shinchan. Dia bahkan menggambar sosok Shinchan dan anjingnya, Shiro, dalam kertas profil yang diunggah manajemen ke Instagram. Seunghan ingin mengeksplorasi dunia dan dalam proses eksplorasi itu, dia wajib membawa aksesori piercing sebagai gaya andalannya.

6. So Hee

Sohee menjadi member termuda kedua di RIIZE yang lahir pada 21 November 2004. Usianya akan menginjak 19 tahun saat RIIZE debut. Dalam kertas profilnya, Sohee menulis bahwa dia sangat menyukai susu dan bayi kudanil. Fashion item yang tidak bisa dia lupakan saat bepergian adalah topi bisbol.

Sohee punya mimpi besar di masa depannya. Setelah debut bersama RIIZE, dia ingin bisa berkolaborasi dengan Bruno Mars.

7. Member RIIZE, Anton

Cowok kelahiran 21 Maret 2004 ini baru menginjak usia 19 tahun jelang debutnya bersama RIIZE. Dia punya nama panggilan sayang ‘Brachio’ dan menulis bahwa dia sangat menyayangi saudara laki-lakinya. Di antara semua member RIIZE, hanya Anton yang menulis bahwa dirinya paling suka makan. Cowok yang suka menggunakan hoodie ini juga bermimpi bisa mengunjungi luar angkasa.


Nah, itu dia boygroup baru SM Entertainment. Mana yang jadi bias kamu?

Mau tahu info paling update lainnya? Biar nggak mati gaya, langsung saja follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid!

Ada banyak informasi bermanfaat yang pastinya bikin kamu jadi ‘Si Paling Update’!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Kost Bekasi Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare