...
sinopsis film widows
5-min read

Sinopsis Film “Widows” dan Daftar Pemainnya: Pembalasan Dendam Para Janda dengan Rencana Perampokan

sinopsis film widows

Suka film aksi dengan bau-bau thriller? Simak sinopsis film “Widows” dan daftar pemainnya, kisah balas dendam empat janda.

Kamu pecinta film aksi dan juga thriller? Kalo iya, kamu harus sinopsis film “Widows” berikut ini! Kali ini kita nggak cuma bakal liat sinopsis filmnya, tapi juga bakal liat daftar pemeran yang ada di film berikut ini!

Walaupun udah beberapa tahun lalu tayang di bioskop, tapi film ini bakal kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, loh. Penasaran sama sinopsis dan daftar pemainnya? Langsung simak aja di bawah ini!

Sinopsis Film “Widows”

sinopsis film widows
Source: celebrity.cokezone.com

Film ini berkisah tentang empat wanita yang terjebak dalam kehidupan kriminal setelah suami-suami mereka tewas dalam sebuah perampokan yang gagal.

Veronica (Viola Davis), Linda (Michelle Rodriguez), Alice (Elizabeth Debicki), dan Belle (Cynthia Erivo) menemukan diri mereka dalam hutang besar akibat kejahatan suami mereka.

Dalam upaya untuk membayar hutang dan memulai hidup baru, keempat wanita ini bersatu untuk merencanakan perampokan besar yang akan mengubah hidup mereka.

Mereka mempelajari rencana yang ditinggalkan oleh suami Veronica dan menyusun strategi mereka sendiri. Namun, mereka harus menghadapi tantangan yang rumit, termasuk konspirasi dan korupsi yang melibatkan para politisi dan pejabat kepolisian yang kuat.

Saat mereka menyusun rencana perampokan yang berisiko tinggi, keempat wanita ini juga harus menghadapi masa lalu mereka sendiri dan menemukan kekuatan yang tersembunyi di dalam diri mereka.

Mereka bertekad untuk mengatasi kesulitan dan membuktikan bahwa mereka dapat menjadi pemimpin dalam dunia kejahatan yang keras.

Fakta menarik

Film yang pertama kali tayang di tahun 2018 ini, disutradarai oleh Steve McQueen, dan tercatat ada aktor ternama yang membintangi film ini seperti Viola Davis, Michelle Rodriguez, Elizabeth Debicky, Cynthia Erivo, Colin Farrell, dan aktor lainnya.

IMDb sendiri, memberikan nilai sebesar 6.8 pada film ini. Sementara itu, pada laman website Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan penilaian sebesar 91%, wah, keren banget, nilai untuk film ini tinggi-tinggi! Makanya kamu wajib nonton!

Info wajib baca: Acara TV Yoo In-Na yang Wajib Ditonton, dari ‘Goblin’ sampai ‘Bo-Ra! Deborah’!

Pemeran dalam Film “Widows”

sinopsis film widows
Source: Bacaterus

Setelah ngebaca sinopsis dari film “Widow” di atas, kamu pasti pengen tau siapa aja pemeran yang ada di dalam ini, dong? Nah, sekarang saatnya buat kita kenalan sama para pemeran yang turut menyukseskan film berikut!

1. Viola Davis sebagai Veronica: Seorang wanita yang kehilangan suaminya dalam aksi kriminal dan berusaha untuk melunasi hutang-hutangnya dengan merencanakan sebuah perampokan besar.

2. Michelle Rodriguez sebagai Linda: Seorang janda yang mencoba menyeimbangkan antara kehidupannya sebagai ibu tunggal dan pekerja di toko sepeda miliknya.

3. Elizabeth Debicki sebagai Alice: Seorang wanita muda yang dulu menjadi korban perdagangan manusia dan kini mencoba membangun hidup barunya.

4. Cynthia Erivo sebagai Belle: Seorang pengasuh anak yang juga merupakan pelari maraton yang tangguh.

5. Liam Neeson sebagai Harry: Suami Veronica yang tewas dalam aksi kriminal dan meninggalkan banyak hutang.

6. Colin Farrell sebagai Jack Mulligan: Seorang politisi ambisius yang berasal dari keluarga politik yang kuat di Chicago.

7 Brian Tyree Henry sebagai Jamal Manning: Seorang penjahat lokal yang mencoba merebut kursi kepala distrik dari Jack Mulligan.

8. Daniel Kaluuya sebagai Jatemme: Adik laki-laki Jamal yang sangat kejam dan sering kali melakukan tindakan kekerasan.

9. Robert Duvall sebagai Tom Mulligan: Ayah Jack dan seorang mantan politisi yang masih memiliki pengaruh besar di kota Chicago.

Info wajib baca: 8 Acara TV yang Dibintangi Song Joong-ki | Dari Running Man hingga Vincenzo

Pemain film “Widows” lainnya

10. Carrie Coon sebagai Amanda: Istri Harry yang terkena imbas dari aksi kriminal suaminya.

11. Jon Bernthal sebagai Florek: Anggota geng kriminal yang terlibat dalam aksi kriminal bersama Harry.

12. Garret Dillahunt sebagai Bash: Seorang pengacara yang terlibat dalam aksi kriminal dan harus melindungi kepentingan gengnya.

13. Kevin J. O’Connor sebagai Bobby Welsh: Seorang pembunuh bayaran yang difungsikan oleh Jamal Manning.

14. Lukas Haas sebagai David: Asisten kampanye Jack Mulligan.

15. Matt Walsh sebagai Ken: Manajer kampanye Jack Mulligan.

16. Jacki Weaver sebagai Agnieska: Ibu Alice yang sangat membebani putrinya secara finansial.

17. Adepero Oduye sebagai Breechelle: Teman Veronica yang juga merupakan seorang pandai besi.

18. Ann Mitchell sebagai Amanda Nunn: Ibu Veronica yang tidak terlalu mendukung keputusannya untuk merampok.

19. Molly Kunz sebagai Siobhan: Asisten Linda di toko sepedanya.

20. Manuel Garcia-Rulfo sebagai Carlos: Anggota geng kriminal yang terlibat dalam aksi kriminal bersama Harry.


Suka film bertema aksi? Kalo gitu jangan lupa buat liat juga sinopsis film “Standoff” dan buat kamu para penggemar Keanu Reeves, intip juga sinopsis film “Knock Knock”, yang nggak kalah keren dari film “John Wick”!

Yuk, jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare