...
zodiak paling jahat
5-min read

7 Zodiak yang Sering Dianggap Jahat, Siapa Paling Mengerikan?

zodiak paling jahat

Sering kali dianggap paling jahat, zodiak ini ternyata mempunyai karakteristik tersendiri yang membuatnya berbeda

Siapa di antara kita yang penasaran dengan apa yang tersembunyi di balik zodiak yang dimiliki? Nah, dunia astrologi memang punya cara unik untuk mengaitkan kepribadian dengan posisi bintang saat lahir.

Pastinya, kita pun sering penasaran, apakah ada benarnya bahwa beberapa zodiak bisa dibilang paling jahat? Penasaran ingin tahu jawabannya?

Yuk, mari kita gali lebih dalam tentang karakteristik unik dari masing-masing zodiak dan melihat mana kah yang mempunyai karakteristik paling jahat? Yuk, simak penjelasan lengkapnya di artikel ini. Simak sampai habis, ya!

Urutan Zodiak Paling Jahat

zodiak paling jahat
Source: Orami

Mempunyai karakteristik khusus yang khas, beberapa zodiak di bawah ini sering kali dianggap paling jahat dari 12 zodiak yang ada. Berikut ini daftarnya:

1. Scorpio, zodiak yang sering dianggap paling jahat

Memiliki lambang kalajengking beracun berbahaya, Scorpio adalah salah satu zodiak yang sering dianggap paling jahat dari sebelas zodiak lainnya. Hal ini pun tidak lepas dari sifat misterius dan dan penuh emosi yang dimilikinya.

Orang dengan zodiak Scorpio biasanya adalah individu yang sangat intens. Artinya, mereka sering kali merasakan segala sesuatu dengan sangat dalam.

Info wajib baca: Awas! Ada 5 Zodiak Paling Psikopat, Fakta atau Mitos?

Nggak hanya itu, mereka juga memiliki naluri yang kuat dan cenderung mempertahankan apa yang diyakininya dengan sungguh-sungguh. Namun begitu, hal ini tidak selalu berarti mereka jahat, lho.

Tingkat kepekaan tinggi yang dimilikinya juga membuat Scorpio dapat menggunakannya untuk hal-hal positif seperti menjadi pelindung atau pembela yang setia. Bahkan, orang dengan zodiak ini juga dengan senang hati untuk membela kamu saat berada di sampingnya.

2. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang ambisius dan berorientasi pada kesuksesan. Hal ini pun menjadikannya sebagai pribadi yang sangat kompetitif dan begitu menggebu saat ia dihadapkan pada sesuatu yang harus dikejar.

Orang dengan zodiak Capricorn juga biasanya akan bekerja lebih keras untuk mencapai tujuannya dan kadang-kadang terlalu fokus pada karir.

Namun begitu, sifat ambisius ini tidak selalu berarti mereka jahat, ya. Scorpio hanya sangat berdedikasi untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Terkadang, mereka bisa terlalu serius, tetapi bukan berarti mereka jahat.

Bisa jadi, anggapan lingkungan yang sulit untuk mengimbangi Scorpio menjadi penyebab munculnya anggapan bahwa mereka adalah zodiak paling jahat. 

3. Taurus, zodiak paling jahat karena keras kepala

Selanjutnya, ada Taurus yang menjadi zodiak paling keras kepala namun setia. Karakteristik dan kepribadiannya menunjukkan mereka memiliki prinsip-prinsip kuat dan cenderung bertahan pada pendiriannya sendiri,

Meskipun terkadang sulit untuk mengubah pikiran para Taurus, namun ini tidak berarti mereka jahat, ya. Para Taurus hanya cenderung memegang teguh nilai-nilai mereka dan berusaha untuk tidak kalah karena pengaruh lingkungan.

Selain itu, kecenderungan mereka yang terkesan posesif juga bisa diartikan sebagai keinginan untuk melindungi orang yang mereka cintai. Maka dari itu, sifat keras kepala yang dimilikinya tidak selalu dapat diartikan bahwa Taurus adalah zodiak paling jahat.

4. Virgo

Source: Kabar Rakyat

Pada urutan keempat, ada Virgo yang dikenal sebagai zodiak paling perfeksionis dan kritis. Mereka sangat peduli dengan detail dan sering kali menilai hal-hal dengan sangat ketat.

Kepribadiannya ini pun sering kali tidak disukai banyak orang dan kerap dianggap jahat karena kecenderungannya yang suka menyanggah. Namun, hal ini ternyata hanya membuat mereka berusaha untuk mencapai tingkat kualitas tertinggi dalam apa yang dilakukan.

Sifat kritis mereka juga dapat dilihat sebagai usaha untuk membantu orang lain meningkatkan diri. Buat kamu yang mempunyai zodiak Virgo, nampaknya harus berhati-hati dalam mengemukakan pendapat supaya tidak dianggap paling jahat di lingkungan, ya.

5. Gemini

Gemini dikenal sebagai zodiak yang cerdas dan komunikatif. Mereka memiliki keingintahuan yang besar dan suka berbicara dengan orang lain.

Sayangnya, Gemini bisa terlihat tidak bisa dipercaya karena sifatnya yang sering kali berubah-ubah. Dalam sebuah kelompok, sikap ini sering kali dianggap menyusahkan anggota lainnya sehingga terkesan jahat. Padahal, mereka hanya sangat adaptif dan sering kali ingin mencoba hal-hal baru.

Info wajib baca: Urutan 12 Zodiak Paling Pintar, Kamu di Nomor Berapa?

6. Leo, zodiak paling jahat karena ambisius

Leo adalah zodiak yang percaya diri dan ambisius. Zodiak Leo juga sangat suka menjadi pusat perhatian dan selalu ingin menonjol.

Namun, sifat yang dimilikinya ini tidak selalu berarti mereka jahat, ya. Mereka hanya memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan ingin menginspirasi orang lain dengan cara berbeda dari kebanyakan orang. Ketika digunakan dengan baik, kepemimpinan alami mereka dapat membawa perubahan positif.

7. Sagitarius

Terakhir, kita memiliki Sagitarius yang dikenal sebagai zodiak paling ceria dan optimis. Mereka adalah pencari petualangan yang selalu ingin menjelajahi hal-hal baru. Namun, sifat ceroboh mereka kadang-kadang dapat membuat mereka terlihat tidak bertanggung jawab.

Dalam sebuah lingkungan, hal ini yang sering kali membuat Sagitarius dianggap sebagai zodiak paling jahat. Mereka hanya mencari kebahagiaan dan kesenangan dalam hidup, dan terkadang itu melibatkan pengambilan risiko.


Nah, itulah urutan zodiak yang sering kali dianggap paling jahat karena karakteristik dan kepribadian yang dimilikinya. Bagaimana menurutmu? Yuk, tulis pendapat kamu di kolom komentar!

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare