...
aura rabu kliwon
5-min read

Aura Rabu Kliwon, Dikenal dengan Aura Lakuning Srengenge

aura rabu kliwon

Inilah aura Rabu Kliwon, simak sampai habis, ya!

Apakah kamu pernah mendengar tentang aura Rabu Kliwon? Bagi sebagian orang, hari Rabu dan pasaran Kliwon memiliki makna yang cukup penting dalam kehidupan spiritual. Konon pada hari tersebut, terdapat sebuah fenomena energi mistis yang disebut sebagai “Aura Rabu Kliwon”.

Nah, di artikel ini akan membahas secara lengkap mengenai aura Rabu Kliwon dan cara untuk memperkuat aura lakuning srengenge pada hari tersebut. Jadi, yuk simak sampai habis!

Info wajib baca: Aura Minggu Legi Seperti Macan Ketawan, Apa Warnanya?

Weton Rabu Kliwon

Berdasarkan budaya weton, kepribadian atau watak seseorang dapat diketahui melalui hari kelahirannya. Kalau dalam ilmu astrologi, hal ini disebut dengan istilah zodiak atau bintang yang biasa kamu ketahui.

Sedangkan, dalam ilmu titen disebut dengan primbon Jawa. Untuk itu, pemilik weton Rabu Kliwon ini memiliki karakter atau kepribadiannya sendiri.

Berdasarkan data yang diperoleh melalui beberapa sumber terkait primbon Jawa, weton Rabu Kliwon berada di bawah naungan Lakuning Srengene. Yang artinya, pemilik weton ini memiliki watak layaknya matahari atau pencerah bagi sekitarnya.

Weton Rabu Kliwon ini dikenal sebagai sosok yang baik hati, disiplin, tepat janji, serta jujur. Selain itu, mereka juga pandai berbicara, berjiwa pemimpin, peduli terhadap penampilan, dan memiliki kepedulian tinggi kepada orang lain.

Namun, weton Rabu Kliwon juga memiliki sisi diri negatif di mana mereka ini terkenal mudah tersinggung, cepat emosional, dan cenderung suka membantah serta tidak mau kalah. Wah, ambisius juga, ya, si weton Rabu Kliwon ini.

Aura Rabu Kliwon: Diyakini Memiliki Pengaruh Positif Bagi Pemiliknya

aura rabu kliwon
Source: Jawapos.com

1. Apa itu aura Rabu Kliwon?

Aura Rabu Kliwon merupakan sebuah fenomena energi mistis yang diyakini muncul pada hari Rabu dan pasaran Kliwon dalam kalender Jawa. Menurut kepercayaan spiritual, di hari tersebut terdapat kekuatan luar biasa dari alam semesta yang memberikan pengaruh positif bagi manusia.

Fenomena aura Rabu Kliwon ini menjadi penting karena dipercayai bahwa energi mistis yang ada pada hari tersebut dapat mempengaruhi kondisi spiritual seseorang. Sebagian orang percaya bahwa dengan memperkuat aura lakuning srengenge pada hari tersebut, maka akan lebih mudah meraih kesuksesan dan menjalani kehidupan dengan baik.

Meski demikian, tidak semua orang memiliki keyakinan atau mengenal tentang aura Rabu Kliwon. Ada juga yang hanya melihatnya sebagai tradisi turun temurun tanpa makna khusus. Namun bagi mereka yang meyakininya, aura Rabu Kliwon sangat erat kaitannya dengan upacara adat Jawa seperti slametan atau kenduri.

2. Aura Rabu Kliwon: Aura spiritual lakuning srengenge

Menurut ramalan kitab Primbon Jawa, pemilik weton Rabu Kliwon dinaungi aura spiritual yang tinggi yakni aura lakuning srengenge, atau dalam bahasa Indonesia adalah perjalanan matahari.

Aura ini dianggap memiliki kekuatan magis dan mistik yang kuat, terutama dalam menjaga keseimbangan energi tubuh serta meningkatkan kemampuan spiritual seseorang.

Aura Rabu Kliwon ini layaknya matahari yang terus berputar mengikuti garis orbit dan tidak pernah berubah. Artinya yaitu pemilik weton Rabu Kliwon sebagaimana karakter dasar perjalanan matahari, yaitu sabar, setia, dan penuh rasa tanggung jawab.

Sebagai sebuah aura lakuning srengenge, orang dengan weton ini dipercaya dapat membantu orang mengembangkan intuisi mereka dan merasakan kehadiran roh halus atau makhluk gaib lainnya. Hal ini tentunya bermanfaat bagi mereka yang ingin lebih mendalami ilmu-ilmu metafisika atau memperdalam pengetahuan tentang dunia supranatural.

Keistimewaan Rabu Kliwon

Selanjutnya, untuk peruntungan rezeki, weton Rabu Kliwon memiliki nasib yang nggak kalah menarik, lho! Menurut primbon Jawa, Rabu Kliwon ini dipercayai mendapatkan keberuntungan yang baik atau makmur dengan sebuah catatan.

Hal ini berkaitan dengan weton yang dimiliki oleh orang tua ataupun kakak. Apabila weton ayah atau kakak di bawah 15, maka mendapat peruntungan rezeki yang baik. Namun, jika weton ayah atau kakak di atas 15, maka nasibnya kurang beruntung.

Dalam urusan karir, si Rabu Kliwon ini memiliki kecocokan di beberapa bidang pekerjaan tertentu, lho! Bagi pemilik weton Rabu Kliwon ini dipercayai cocok dengan bidang pekerjaan yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat dan negara seperti polisi atau tentara. Keren banget, kan?

Hal ini juga disesuaikan dengan kepribadian yang mereka miliki yaitu dapat mengayomi, penuh kedisiplinan, dan rasa kepedulian yang tinggi. Selain menjadi polisi atau tentara, Rabu Kliwon juga memiliki peluang untuk menjadi pengusaha.

Meskipun begitu, tidak semua pemilik weton Rabu Kliwon ini memiliki pekerjaan yang telah disebutkan di atas. Sehingga, hal ini kembali lagi pada pribadi masing-masing dari pemilik weton Rabu Kliwon.


Dari pembahasan di atas, dapat disimpulkan bahwa Aura Rabu Kliwon merupakan aura spiritual yang memiliki kekuatan Lakuning Srengenge. Keistimewaan dari hari Rabu Kliwon adalah kemampuan untuk meningkatkan daya tarik dan karisma seseorang sehingga akan lebih mudah mempengaruhi orang lain.

Selain itu, aura ini juga memberikan energi positif dalam mencapai tujuan hidup serta membantu mengatasi rasa takut dan cemas.

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Pusat Murah

Info Kost Yogyakarta Murah

Kost Semarang Murah

Info Kost Malang Murah

Kost Bandung Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare