...
aura minggu pon
5-min read

Mengetahui Keistimewaan Aura Minggu Pon, Bisa Memikat Hati dan Bikin Mabuk Kepayang!

aura minggu pon

Kabarnya aura Minggu Pon bisa bikin orang tertarik dan pasanganmu mabuk kepayang, loh! Penasaran, kan?

Sama seperti khodam dari tiap weton seperti khodam Rabu Kliwon, beda weton pasti ada aja keistimewaan auranya tersendiri. Salah satunya adalah aura Minggu Pon yang kabarnya bisa menarik hati orang-orang!

Siapa sangka kalau weton Minggu Pon ternyata punya aura yang bikin pasangan klepek-klepek sama kamu, loh! Udah penasaran? Yuk, langsung mulai aja pembahasan seputar aura Minggu Pon Berikut ini!

Aura Minggu Pon yang Menarik Hati

aura minggu pon
Source: Sewelaz.com

Kamu yang lahir di hari ini patut berbangga diri, tapi jangan sampai berlebihan! Kabarnya, aura kamu ini bisa menarik bahkan memikat lawan jenis. Selain itu rezeki juga mudah menghampiri kamu.

Weton dengan neptu berjumlah 12 yang merupakan hasil jumlah dari hari Minggu bernilai 5 dan pasaran Pon yang bernilai 7 ini, dinaungi aura Bumi Kapetak. Di mana kamu dikenal sebagai orang yang giat dalam bekerja, aktif, tekun, serta memiliki mental yang kuat.

Weton ini juga dipercaya dinaungi oleh Lakuning Kembang, di mana menjadikannya seseorang yang indah, menawan, dan senantiasa menebar keharuman bagi lingkungan sekitar. Ada juga sumber lain yang mengatakan kalau weton ini dinaungi Aras Kembang, di mana salam kehidupannya, weton Minggu Pon ini dipenuhi aura spiritual daya tarik lawan jenisnya.

Selain itu, pemiliki weton ini juga dikenal penyayang dan selalu setia pada pasangannya. Dengan aura yang dimilikinya ini, membuat kamu yang lahir di hari ini karismatik atau pemikat hati lawan jenis, mereka akan mudah terpesona, tertaik, dan senang bergaul dengan weton ini.

Warna aura orang yang lahir di hari ini adalah oranye. Selain mudah menarik hati lawan jenis, kamu juga dipercaya bisa meningkatkan kondisi ekonomi keluargamu, tergantung dengan profesi apa yang kamu kerjakan.

Dengan aura yang kamu miliki ini, banyak orang yang senantiasa mendukungmu, baik keluarga, saudara, bahkan kawan-kawan sehingga apapun yang dilakukan, pasti ada aja yang ikut bantu. Selain keistimewaan yang diberikan oleh aura yang menyertainya, orang yang lahir di Minggu Pon sendiri juga sejatinya sudah memiliki keistimewaan dari segi watak berdasarkan hari lahirnya ini.

Info wajib baca: Apa Itu Aura, dan Keistimewaan Aura Minggu Kliwon yang Kabarnya Membawa Berkah

Keistimewaan Watak

aura minggu pon
Source: Flores News

Nah, buat kamu yang lahir di Minggu Pon, watak dasar kamu sebenarnya adalah seseorang yang pemberani, dan suka menolong. Tapi, karena dinilai terlalu berani, kadang menimbulkan salah persepsi atau penilaian orang lain. Nggak jarang juga menimbulkan permusuhan.

Kamu juga dikkenal sebagai pribadi yang tahan banting, dan nggak banyak ngeluh kalau sedang kena permasalahan atau kekecewaan. Karena mental yang kuat inilah yang membuatmu tegar dalam menghadapi segala macam cobaan hidup mulai dari kegagalan dan kesulitan. Kamu akan terus berjuang sampai sukses.

Kamu juga dikenal nggak bisa diam, maksudnya ada aja sesuatu yang mau dikerjakan. Ini sejalan dengan sifat pekerja keras yang kamu punya. Nggak heran kalau rezekimu lancar!

Selain itu, kamu juga dikenal pemberani, melawan, dan suka menolong. Watak ‘melawan’ yang dimaksud adalah, kamu nggak segan dalam mengambil keputusan yang dianggap benar, sifat ini juga didukung dengan karaktermu yang pemberani.

Kamu juga dikatakan memiliki watak seperti bunga, yakni berarti ia adalah sosok pembawa keindahan, kedamaian, aroma yang memikat setiap orang, terlebih lawan jenis. Kamu juga memiliki perilaku yang ramah, sopan santun, serta pandai berbicara dan bergaul.

Karena watakmu yang seperti itu, ditambah aura yang memancarkan ‘kecantikan’ dari dalam dirimu, makanya banyak orang yang mudah terpesona, bahkan tertarik dan senang untuk bergaul dengan kamu.

Info wajib baca: Mengenal Lebih Dekat Aura dan Ramalan Weton Jumat Legi

Aura Minggu Pon Menurut Primbon Jawa

aura minggu pon
Source: BantenHay.com

Dalam Primbon Jawa, Minggu Pon adalah salah satu hari dalam sistem penanggalan Jawa yang memiliki arti dan kekuatan tersendiri. Hari Minggu memiliki hubungan dengan elemen api, sedangkan Pon adalah salah satu dari lima hari dalam siklus penanggalan Jawa yang melambangkan panah.

Menurut Primbon Jawa, setiap hari dalam penanggalan Jawa memiliki pengaruh atau aura tertentu yang dapat mempengaruhi kehidupan dan keberuntungan seseorang. Minggu Pon memiliki aura yang dikaitkan dengan energi dan semangat.

Dianggap sebagai hari yang penuh kekuatan dan dinamis, Minggu Pon diyakini memberikan dorongan motivasi dan inspirasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Aura Minggu Pon juga diyakini memberikan kesempatan untuk melakukan aktivitas yang membangkitkan semangat dan menunjukkan keberanian.

Ini bisa menjadi saat yang tepat untuk mengambil langkah maju dalam karir atau proyek yang dikejar. Energinya yang kuat dan berapi-api dapat membantu seseorang mencapai tujuan yang diinginkan.

Namun, penting untuk diingat bahwa penafsiran Primbon Jawa dan kepercayaan terhadap aura dan pengaruh harian ini bervariasi di antara individu dan budaya. Seseorang dapat memilih untuk mengaitkan makna dan pentingnya aura Minggu Pon dalam kehidupan sehari-hari sesuai dengan keyakinan pribadi mereka.


Itu tadi bahasan terkait aura Minggu Pon yang kabarnya membuat kamu disukai oleh banyak orang, terutama lawan jenis! Sifat-sifat positif dalam penjelasan tadi tetap harus kamu pertahankan dalam dirimu, ya, gaes!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare