...
khodam minggu pahing
5-min read

Khodam Minggu Pahing, Benarkah Memiliki Khodam Pendamping yang Ganas?

khodam minggu pahing

Simak ulasan mengenai khodam Minggu Pahing di bawah ini, yuk!

Menurut Primbon Jawa kuno, setiap weton memiliki cara dan keistimewaan masing-masing untuk mencapai kesuksesan, termasuk weton Minggu Pahing. Adapun keistimewaan yang dimiliki oleh weton Minggu Pahing ini salah satunya yaitu disebut sebagai weton yang diyakini dikawal khodam singa ganas Gunung Lawu.

Selain itu, weton Minggu Pahing juga dipercaya sebagai weton yang sudah memiliki takdir untuk memiliki rezeki yang kuat menurut kitab Primbon Jawa. Nah, untuk mengetahui lebih dalam mengenai khodam Minggu Pahing, yuk simak di bawah ini!

Info wajib baca: Khodam Kamis Pahing, Simak Khodam Pendamping dan Ciri-cirinya

Khodam Minggu Pahing: Memiliki Khodam Pendamping yang Ganas

1. Khodam Minggu Pahing: Khodam pendamping Singa ganas Gunung Lawu

Menurut Primbon Jawa, khodam singa ini termasuk ganas, kuat, dan setia. Khodam sosok singa ini meminta dirinya untuk disebut dengan nama Singo Lawu atau Kanjeng Sunan Singo Lawu. Namun di balik itu, weton ini ternyata memiliki hati yang mudah panas dan juga gampang sekali tersinggung.

Selain itu, meski memiliki khodam singa yang ganas, Minggu Pahing ini mempunyai pesona yang anggun, lho.

Tak jarang, orang dengan weton ini akan sering terlibat pertikaian maupun pertengkaran. Hal tersebut persis sekali seperti singa ganas yang suka berkelahi. Karena hal itu, weton Minggu Pahing juga dapat menjadi tempat berlindung bagi teman-temannya yang lemah.

2. Khodam Minggu Pahing: Khodam pendamping Macan Putih

khodam Minggu Pahing
Source: Zonabaca

Khodam macan putih merupakan makhluk mistis yang dikenal sebagai pelindung pribadi, termasuk bagi Minggu Pahing. Ia biasanya dipuja oleh orang-orang tertentu, terutama mereka yang berhubungan dengan ilmu spiritual atau pintar dalam bidang tertentu.

Khodam macan putih ini memberikan energi dan aura berani, berwibawa, serta pendirian yang kuat dalam diri pemilik weton ini.

Khodam Minggu Pahing: Ciri-cirinya yang Melekat

Karena memiliki khodam pendamping singa Gunung Lawu dan macan putih, berikut merupakan sejumlah ciri-ciri dari khodam ini.

1. Memiliki keberanian dan kekuatan

Orang yang didampingi oleh khodam ini diyakini memiliki keberanian dan kekuatan yang luar biasa. Mereka mampu menghadapi tantangan hidup dengan sikap yang teguh dan gigih.

Macan putih secara budaya sering dihubungkan dengan keberanian, kekuatan, dan kekuasaan. Khodam ini dipercaya memiliki energi yang serupa dengan singa dan macan putih tersebut.

Sehingga, didampingi oleh khodam jenis ini dapat memberikan individu energi keberanian dan kekuatan untuk menghadapi tantangan hidup dengan tekad dan keberanian.

2. Sensitif

Khodam yang melekat pada Minggu Pahing ini diyakini memiliki kehadiran spiritual yang kuat. Orang yang didampingi oleh khodam ini mungkin memiliki koneksi spiritual yang mendalam dengan entitas tersebut.

Hal ini dapat meningkatkan kepekaan mereka terhadap energi dan perasaan di sekitar mereka, membuat mereka lebih sensitif terhadap situasi, emosi, dan perubahan energi. Nggak heran kalau orang yang memiliki khodam ini mudah terlibat pertikaian dan pertengkaran.

3. Berwibawa

Khodam satu ini diyakini sebagai entitas spiritual yang memiliki energi yang kuat. Kehadiran mereka dapat memberikan aura atau kehadiran spiritual yang mencerminkan keberwibawaan.

Pengaruh positif dari khodam ini juga dapat mempengaruhi cara individu berinteraksi dengan orang lain, mengekspresikan diri, dan mengendalikan situasi dengan sikap yang berwibawa.

4. Bijaksana

Orang yang didampingi oleh khodam ini dapat menerima pandangan yang lebih luas tentang kehidupan dan memperoleh wawasan spiritual yang mendalam melalui koneksi mereka dengan entitas tersebut.

Hal ini dapat membantu mereka dalam membuat keputusan yang bijaksana dan memahami secara mendalam berbagai aspek kehidupan.

Khodam ini juga memiliki hubungan yang kuat dengan alam dan memahami prinsip-prinsip yang mendasari kehidupan. Mereka dapat mengaplikasikan pemahaman ini dalam pengambilan keputusan yang bijaksana dan mempertimbangkan efek jangka panjang dari tindakan mereka.

Info wajib baca: Mengenal Khodam Sabtu Kliwon, Seperti Apa Khodam Ini?

Keistimewaan Weton Minggu Pahing

Terdapat sejumlah prediksi mengenai keistimewaan weton Minggu Pahing yang cukup menarik mencakup watak, jodoh, karir, dan rezeki. Cek selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Watak

Berdasarkan Kamus Primbon Jawa, orang yang lahir dengan weton Minggu Pahing mempunyai sifat seperti lakuning rembulan atau bulan yang bersinar. Arti dari sifat ini adalah mereka dapat menjadi cahaya terang di tengah kegelapan. Dengan begitu, mereka memiliki sisi baik dan buruk yang berbeda.

Mereka juga memiliki kepekaan emosional yang tinggi dan mudah terpengaruh oleh situasi sekitar. Dan juga memiliki kepribadian yang rendah hati serta mudah bergaul dengan orang lain. Tapi, di sisi lain, mereka juga cenderung memiliki sifat yang mudah merasa tidak puas dengan diri sendiri dan terlalu memikirkan pendapat orang lain. 

Mereka perlu belajar untuk lebih percaya diri dan tidak terlalu memikirkan pendapat orang lain. Selain itu, mereka juga perlu belajar untuk lebih fokus dan konsisten dalam menjalankan tugas dan proyek yang sedang dikerjakan.

2. Jodoh

Orang yang lahir pada weton ini memiliki sifat yang romantis dan peka terhadap perasaan orang lain. Namun, mereka juga perlu belajar untuk tidak terlalu terburu-buru dalam memilih pasangan dan lebih fokus pada kualitas hubungan yang sehat dan bahagia.

Weton ini diramalkan cocok menjalin hubungan dengan seseorang yang memiliki neptu antara 15 atau 10. Beberapa neptu tersebut yakni orang-orang yang lahir pada Minggu Legi, Rabu Kliwon, Kamis Pon, Jumat Pahing, dan Selasa Pon.

Ketika Minggu Pahing bertemu dengan salah satu weton tersebut, mereka dipercaya akan menjalani hubungan yang romantis. Orang yang lahir pada weton ini biasanya cocok dengan pasangan yang memiliki sifat yang tenang, stabil, dan dapat dipercaya. 

Namun, orang yang lahir pada weton ini juga perlu berhati-hati dalam memilih pasangan dan menghindari pasangan yang memiliki sifat egois dan tidak peka terhadap perasaan mereka. Mereka juga perlu belajar untuk tidak mudah terbawa oleh emosi. Oleh karena itu, sebaiknya pertimbangkan dengan matang sebelum memutuskan untuk memulai atau mengakhiri sebuah hubungan, ya.

3. Karir

karir weton minggu pahing
Source: Orami

Dalam urusan pekerjaan atau karier, weton Minggu Pahing ini memiliki potensi untuk menjadi seorang pemimpin atau ilmuwan. Kedua posisi tersebut sangat cocok untuk weton ini karena kecerdasan dan ketelitian yang dimiliki.

Selain kedua posisi tersebut, peluang pekerjaan yang dapat dicoba oleh Minggu Pahing adalah menjadi seorang akuntan, musisi, dan di bidang-bidang seni. Tapi, karena sifatnya yang pendiam, ada baiknya jika weton ini menghindari beberapa jenis pekerjaan yang membutuhkan komunikasi atau bersosialisasi.

Jadi, Minggu Pahing lebih baik menghindari pekerjaan seperti marketing dan konsultan. Dan lagi, pekerjaan yang mengutamakan tenaga fisik seperti kerja lapangan atau proyek juga kurang cocok bagi weton ini karena sifatnya yang mudah mengeluh.

4. Rezeki

Untuk urusan rezeki, weton Minggu Pahing memiliki garis rezeki yang berkecukupan. Rezeki akan berjalan lancar jika mereka telah berhasil menemukan suatu pekerjaan yang sesuai.

Maka dari itu, apabila mereka tidak menemukan pekerjaan yang sesuai, mungkin rezeki Minggu Pahing akan sedikit terhambat. Terdapat beberapa tips dan trik yang dapat membantu orang dengan weton ini dalam meningkatkan rezeki dan mengatasi masalah keuangan. 

Pertama, orang yang lahir pada weton ini perlu belajar untuk lebih terbuka terhadap peluang baru dan tidak takut untuk mencoba hal-hal baru. Mereka juga perlu belajar untuk mengatur keuangan dengan baik dan tidak boros.

Selain itu, orang yang lahir pada weton Minggu Pahing juga perlu menghindari perilaku impulsif dan tidak terlalu terburu-buru dalam membuat keputusan keuangan. Mereka mesti belajar untuk lebih sabar dan bijaksana dalam mengambil keputusan keuangan, terutama dalam hal investasi atau pengelolaan bisnis. 


Nah, itulah tadi bahasan terkait khodam weton Minggu Pahing yang memiliki khodam pendamping Singa ganas Gunung Lawu dan Macan Putih. Tentunya pembahasan tentang khodam ini nggak bisa dipercaya sepenuhnya dan kembali kepada individu masing-masing, ya, gaes!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare