...
park jung min
5-min read

Profil dan Rekomendasi Drama Korea Park Jung Min

park jung min

Park Jung Min bakal main drama Korea terbaru bareng Jisoo BLACKPINK!

Drama Korea telah menjadi salah satu fenomena hiburan terbesar di seluruh dunia, dan salah satu aktor yang muncul dengan pesat dalam industri ini adalah Park Jung Min. Ia telah mempesona penonton dengan penampilannya yang memukau dan berbagai peran menarik dalam film dan drama Korea.

Ia mendapatkan peran utama dalam beberapa drama yang sukses secara komersial dan mendapat pujian. Kualitas aktingnya yang luar biasa dan kemampuannya untuk membuat penonton terhubung dengan karakter-karakternya telah menjadikannya salah satu aktor paling menonjol di industri hiburan Korea Selatan

Yuk, simak ulasan profil singkat Park Jung Min dan memberikan rekomendasi untuk beberapa film drama Korea yang telah dibintanginya.

Mengenal Profil Park Jung Min

Park Jung Min adalah seorang aktor Korea yang lebih sering terlihat di layar lebar daripada di layar televisi. Dia memulai debutnya pada tahun 2011 dan selalu aktif dalam berakting dalam film setiap tahunnya. Pada saat debut, dia tampil dalam film berjudul “Bleak Night” dan drama Korea “Human Casino.”

Sejak saat itu, dia sering terlibat dalam berbagai drama Korea dan film. Beberapa di antaranya termasuk “Reply (1988)” dan “The Flu.” Selain itu, ia juga memiliki pengalaman di teater, seperti dalam produksi “Kisaragi Miki Chan” dan “The Espace of G-kode” pada tahun 2014.

Prestasi aktingnya membuatnya mendapatkan beberapa nominasi penghargaan. Salah satunya adalah nominasi Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam perhelatan Grand Bell Awards ke-50 tahun 2013. Dia juga dinominasikan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam Blue Dragon Film Awards ke-37 tahun 2016.

Ia mencatat pencapaian yang mengesankan ketika dia meraih penghargaan Aktor Baru Terbaik untuk perannya dalam “Dongju: The Portrait of A Poet.” Berikut adalah biodata singkat mengenai Park Jung Min.

  • Tempat dan tanggal lahir: Chungju, 24 Maret 1987
  • Kebangsaan: Korea Selatan
  • Zodiak: Aries
  • Tinggi badan: 178 cm
  • Berat badan: 63 kg
  • Agensi: SEM Company

Info wajib baca: 10 Drama Korea Rating Tertinggi 2023, Wajib Ditonton

Rekomendasi Film dan Drama Korea Park Jung Min

1. Drama Korea yang dibintangi Park Jung Min, You’re All Surrounded (2014-2015)

Salah satu drama yang mencuri perhatian dari Park Jung Min adalah “You’re All Surrounded.” Drama ini menceritakan kisah empat detektif pemula berusia dua puluh tahun yang bekerja di kantor polisi Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Keempat detektif pemula tersebut adalah Eun Dae Koo (Lee Seung Gi), Eo Soo Sun (Go Ara), Park Tae Il (Ahn Jae Hyun), dan Ji Kook (Park Jung Min). Mereka awalnya tidak memiliki impian menjadi detektif, dan kekacauan pun tak terelakkan ketika mereka mulai bekerja dengan Seo Pan Seok (Cha Seung Won), Kepala Investigator yang tegas dan karismatik.

2. Reply 1988 (2015)

Dalam drama “Reply 1988,” ia berperan sebagai kekasih Bo Ra yang diperankan oleh Ryoo Hye Young. Cerita ini menggambarkan lima keluarga dan lima remaja yang tinggal di lingkungan kecil di Seoul pada tahun 1988.

Kelima teman masa kecil ini adalah Deok Sun (Lee Hye Ri), Jung Hwan (Ryu Jun Yeol), Dong Ryeong (Lee Dong Hwi), Sun Woo (Go Kyung Pyo), dan Choi Taek (Park Bo Gum). Drama ini sangat populer karena dikenal memiliki alur cerita yang sangat realistis di dalam dinamika keluarga, terutama pada tahun 1988.

3. Entourage (2016)

“Entourage” adalah drama yang mengisahkan kehidupan seorang bintang film naik daun bernama Young Bin (Seo Kang Joon) dan teman-temannya, termasuk Ho Jin (Park Jung Min).

Mereka menghadapi berbagai tantangan dalam industri hiburan dan bisnis di dunia hiburan yang berfokus pada persahabatan dan kesulitan yang mereka alami.

Info wajib baca: 5 Acara TV Shin Ye-eun, Banyak Rekomendasi Drama Korea!

4. Film Park Jung Min, Keys To The Heart (2018)

“Keys to the Heart” adalah film drama komedi Korea Selatan tahun 2018 yang disutradarai oleh Choi Sung Hyun. Dalam film ini, ia berperan sebagai Jin Tae, seorang pianis berbakat yang memiliki sindrom savant.

Cerita ini berkisah tentang hubungan antara Jin Tae dan kakaknya, seorang petinju putus asa bernama Jo Ha (Lee Byung Hun), serta ibu mereka In Sook (Youn Yuh Jung).

5. Drama Korea yang dibintangi Park Jung Min, Time to Hunt (2020)

“Time to Hunt” adalah film thriller yang menegangkan dengan latar masa depan dystopian. Ia tampil dalam film ini sebagai salah satu dari empat teman yang merencanakan pelarian mereka ke kehidupan yang lebih baik.

Mereka harus menghadapi bahaya dan kejaran dari sosok misterius dalam perjalanan mereka.

6. Hellbound (2021)

“Hellbound” adalah drama fantasi gelap Korea Selatan tahun 2021 yang disutradarai oleh Yeon Sang Ho. Ia berperan dalam serial ini, yang mengisahkan tentang makhluk gaib yang muncul untuk mengutuk orang ke neraka.

Drama ini memperkenalkan tema-tema seperti agama, dosa, keadilan, dan kemanusiaan.

7. Film Park Jung Min, Miracle: Letters to the President (2021)

“Miracle: Letters to the President” adalah film fiksi yang berdasarkan kisah nyata. Park Jung Min berperan sebagai Jun Kyung, seorang ahli matematika yang tinggal di pedesaan. Cerita ini berkisah tentang usahanya untuk membuat desanya memiliki perhentian kereta api, dengan inspirasi dari Ra Hee (YoonA SNSD), serta dukungan dari keluarganya.


Jadi, jangan lewatkan untuk menambahkan beberapa dari rekomendasi film dan drama di atas ke daftar tontonan kamu untuk merasakan pesona dan bakatnya yang mengesankan.

Minum di tangan kanan, hp di tangan kiri. Mau tahu informasi kekinian? Kepo-in sosial media Infokost sini!

Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare