...
acara tv kim min kyu
5-min read

Daftar Acara TV Kim Min Kyu, Penggemar Drakor Wajib Tonton!

acara tv kim min kyu

Acara TV Kim Min Kyu yang seru temani harimu!

Aktor Korea Selatan Kim Min Kyu mendapatkan popularitasnya dari berbagai acara TV yang ia bintangi. Tak hanya di negara asalnya, tapi juga secara global.

Ia mendapat popularitas luar biasa untuk perannya sebagai Cha Sung Hoon, sekretaris CEO andal dalam Proposal Bisnis (2022), yang membuatnya menjadi nama yang dikenal di kalangan penggemar drama Korea di seluruh dunia dan menyebabkan ‘second-lead syndrome’ kedua di antara penonton

‘Second-lead syndrome’ kondisi saat penonton yang akhirnya menyukai bintang kedua dalam sebuah seri. Tahun ini, Kim Min Kyu mengambil peran utama pertamanya melalui serial drama Korea, “The Heavenly Idol”.

Rekomendasi Acara TV Kim Min Kyu, Bertabur Drakor Seru

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “The Heavenly Idol” menceritakan kisah High Priest Rembrary, seorang pejuang di antara kekuatan baik di dunia supernatural yang ang tiba-tiba terdampar di dunia manusia.

Rembrary tiba-tiba menemukan dirinya merasuki tubuh idola Korea Woo Yeon Woo, yang akan mengalami cinta seiring dengan menemukan kunci untuk memenuhi misinya dalam mengalahkan musuh.

Mau lihat penampilan aktor satu ini di acara TV lain? Berikut rekomendasi acara TV yang dibintangi Kim Min Kyu, ada beragam drama Korea seru!

Info wajib baca: 6 Acara TV Moon Sang Min, Ada Drakor Terbaru 2023!

1. Acara TV drama Snowdrop, Kim Min Kyu sebagai Seorang perwira militer (2021)

Dalam “Snowdrop”, Kim Min Kyu memerankan peran Joo Gyuk Chan, seorang perwira polisi militer yang direkrut sebagai mata-mata di bawah pasukan Korea Utara.

Meski kepribadiannya tampak kejam, Gyuk Chan hangat dan penuh kasih terhadap rekan-rekannya. Sepanjang seri, kesetiaannya diuji ketika ia menjalani misi berbahaya sebagai mata-mata.

“Snowdrop” dibintangi oleh Jung Hae In (“Something In The Rain” dan “One Spring Night”) dan Jisoo dari BLACKPINK.

2. Cameo di Nevertheless (2021) bareng Han So Hee (2021)

Kim Min Kyu memiliki penampilan khusus dalam drama “Nevertheless”, yang dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee.

Di episode 8 dari seri tersebut, Kim Min Kyu muncul sebagai kekasih masa lalu Oh Bit Na (Yang Hye Ji), yang dengan penuh kasih memanggilnya “Dimples.”

Penampilan satu kali karakternya nggak terlupakan karena pemikirannya tentang kompleksitas cinta dan hubungan manusia, yang ia bagikan dengan Oh Bit Na.

3. Teman aktris utama di So I Married An Anti-Fan (2021)

Kim Min Kyu memerankan peran Ko Soo Hwan, sahabat dekat Lee Geun Young (Sooyoung), “anti-fan” dalam drama “So I Married An Anti-Fan”.

Karakter Kim Min Kyu adalah seorang fotografer berbakat, yang bekerja dengan Lee Geun Young di perusahaan majalah fiksi, WonderWoman.

Seri ini mengikuti acara realitas pernikahan virtual dari bintang K-pop global Who Joon (Choi Tae Joon) dan jurnalis Lee Geun Young, yang awalnya nggak menyukai satu sama lain, tapi perlahan-lahan mengembangkan perasaan satu sama lain.

“So I Married An Anti-Fan” didasarkan pada novel tahun 2010 yang telah diadaptasi menjadi webtoon dan film Tiongkok.

Info wajib baca: Perjalanan Karir Cho Yi-Hyun, Apa Saja Film dan Acara TV Terkenalnya?

4. Came di Backstreet Rookie (2020)

Kim Min Kyu memiliki penampilan khusus dalam drama SBS “Backstreet Rookie”, drakor komedi romantis yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung.

Dalam seri ini, Min Kyu memerankan peran Kang Ji Wook, teman sekelas dari pemeran wanita utama, Jung Saet Byul (diperankan oleh Kim Yoo Jung).

Ji Wook menjadi selebriti instan setelah dia berhasil menangkap seorang pencuri sendirian di toko serba ada tempat dia bekerja sebagai kasir paruh waktu.

Meskipun ketenaran dan kesuksesannya yang baru, Ji-wook nggak pernah melupakan perasaannya terhadap Saet Byul, yang menyebabkan terjadinya segitiga cinta antara dia, Saet Byul, dan Choi Dae Hyun (diperankan oleh Ji Chang Wook).

5. Acara TV drama Queen Love and War, Kim Min Kyu sebagai Raja Joseon (2019)

Ia memerankan peran Raja Lee Kyung yang menikah dengan saudara kembar Kang Eun Bo (Jin Se Yeon) dalam drama periode “Queen Love and War”.

Kisah ini dimulai dengan Raja Lee Kyun selamat dari percobaan pembunuhan, yang menyebabkan kematian istrinya di tempat kejadian. Kang Eun Bo, di sisi lain, tetap mencurigai Raja karena kematian saudara kembar perempuannya.

Berkat tekad untuk mencari keadilan, Kang Eun Bo akan berusaha untuk memenangkan hati Raja agar bisa mengungkap kebenaran dan membalas kematian saudara kembar perempuannya.

6. Peran pendukung kedua di Perfume (2019)

Kim Min Kyu juga menarik perhatian penonton sebagai Yoon Min Seok, seorang idola K-pop global yang percaya diri dan menawan dalam acara TV drama “Perfume”.

Sebagai seorang idola populer, karakternya yakin bahwa ia bisa membuat siapa saja jatuh cinta padanya dalam waktu tiga detik. Namun, rasa percaya dirinya akan terguncang saat ia jatuh cinta pada seorang model yang sudah mencintai orang lain.

Daftar Acara TV dan Peran Kim Min Kyu Lain

Selain rekomendasi di atas, ada beberapa acara TV lain yang dibintangi oleh aktor Korea Selatan ini, lho. Berikut daftar lengkapnya, bisa kamu tonton semuanya!

  • Cameo di “Monstar” (2013)
  • Perenang di “Who Are You? School” (2015)
  • Hwang Eui-kyung di “Signal” (2016)
  • Mahasiswa di “The Sound of Your Heart” (2016)
  • Yeon Bok Nam di “Because This is My First Life” (2017)
  • Yoo Byeong Chul di “Meloholic” (2017)
  • Jin Young di “Rain or Shine” (2017)
  • Kim Myung Ha di “Rich Family’s Son” (2018)
  • Kim Min Kyu di “Let’s Eat” (2018)
  • Lee Yeon Nam di “Drunk In Good Taste” (2018)
  • Yun Min Suk di “Perfume” (2019)
  • Lee Kyung di “Queen: Love and War” (2019)
  • Kang Ji Wook di “Backstreet Rockie” (2020)
  • Joo Gyeok Chan di “Snowdrop” (2021-2022)
  • Cha Sung Hoon di “Business Proposal” (2022)
  • Woo Yeon Woo/Rembrary di “The Heavenly Idol” (2023)

Itulah beberapa penampilan dari aktor Korea Selatan satu ini, mana yang jadi favorit kamu?

Mau tahu info paling update lainnya? Biar nggak mati gaya, langsung saja follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid!

Ada banyak informasi bermanfaat yang pastinya bikin kamu jadi ‘Si Paling Update’!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Kost Bekasi Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare