...
acara tv lee sung-kyung
5-min read

11 Film dan Acara TV Lee Sung-Kyung, Bikin Penontoh Betah Melihat Kecantikannya

acara tv lee sung-kyung

Film dan acara tv Lee Sung-Kyung yang bikin baper dan layak ditonton!

Lee Sung-Kyung merupakan salah satu aktris cantik asal Korea Selatan yang mampu bikin pecinta film drama korea jatuh hati kepadanya. Aktingnya yang baik membuat ia telah melakoni sejumlah film dan acara tv yang bikin penonton tidak kecewa melihatnya.

Lahir di Goyang, Gyeonggi, Korea Selatan pada tanggal 10 Agustus 1990. Ia memulai kariernya sebagai model pada tahun 2008 dan memulai debut aktingnya pada tahun 2014.

Rekomendasi Film dan Acara TV Lee Sung-Kyung

Mari kita lihat rekomendasi film dan acara TV Lee Sung-Kyung yang wajib ditonton! Nikmati pengalaman menonton yang menarik dengan menonton film dan acara TV ini dalam perjalanan kamu menjadi penggemar Lee Sung-Kyung.

Info wajib baca: Ramalan Zodiak Cancer Minggu Ini, Siapkan Simpanan Darurat

1. Film dan acara tv Lee Sung-Kyung, Sh**ting Stars – 2022

acara tv lee sung-kyung
Source: Iq.com

Salah satu drama terbaik Lee Sung Kyung adalah SH**TING STARS. Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byeol dalam komedi romantis ini. Dia adalah kepala tim PR agensi artis Korea Selatan.

Setiap hari, tugas utamanya adalah menangani kasus dan rumor artisnya. Tidak terkecuali dengan kasus artis Gong Tae Sung (Kim Young-dae), yang merupakan salah satu yang paling percaya diri di perusahaan. Meskipun awalnya terlihat membenci satu sama lain, keduanya secara bertahap menyadari bahwa ada cinta yang tumbuh di antara mereka.

2. Dr. Romantic 2 – 2020

Selanjutnya, drama Lee Sung Kyung yang berjudul DR. ROMANTIC 2, yang bercerita tentang Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) dan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop).

Menurut ceritanya, Cha Eun Jae adalah dokter bedah tahun kedua yang cerdas dan percaya diri. Sayangnya, trauma yang dia alami membuatnya muntah sepanjang prosedur operasi.

3. About Time – 2018

Source: Cnnindonesia.com

Salah satu drama Lee Sung Kyung yang lebih menarik adalah “ABOUT TIME”, di mana dia memainkan peran dengan karakter yang cukup menantang. Selain akting, Lee Sung Kyung menunjukkan kemampuan nyanyiannya.

Memerankan Choi Michaela, gadis indigo yang memiliki kemampuan untuk melihat waktu kematian orang lain dan dirinya sendiri. Dia juga berusaha keras untuk menjadi aktris musikal karena mimpinya itu.

4. Cheese In The Trap – 2016

Lalu ada drama populer Lee Sung Kyung yaitu CHEESE IN THE TRAP, di mana dia bukan pemeran utama, tetapi sangat layak untuk ditonton.

Drama ini sebagian besar berfokus pada Hong Seol (Kim Go Eun). Dia seorang mahasiswi yang berprestasi di jurusan bisnis. Dia kembali ke sekolah setelah cuti dan bertemu dengan Yoo Jung, yang berperan sebagai Park Hae Jin.

5. Doctors – 2016

Film Doctors dirilis pada tahun 2016, jika kamu masih mencari drama medis Lee Sung Kyung yang bagus. Drama ini sebagian besar berfokus pada Yoo Hye Jung, seorang dokter yang diperankan oleh Park Shin-hye, yang mengalami masa kecil yang sulit.

Lee Sung Kyung akan berperan sebagai Jin Seo Woo, seorang dokter ahli bedah, dan anak dari direktur rumah sakit. Pada awalnya, kedua dokter ini adalah teman. Namun, mereka menjadi bermusuhan karena ada konflik.

Info wajib baca: Ramalan Zodiak Aquarius Minggu Ini | Keuangan Stabil, Karir Melesat!

6. Weighlifting Fairy Kim Bok J00 – 2016

Ini menjadi salah satu rekomendasi drama Lee Sung Kyung yang tak kalah menarik selanjutnya. Kali ini, dia bermain sebagai pemeran utama. Kaamu bisa menyaksikan aksi Lee Sung Kyung dengan lawan mainnya Nam Joo-hyuk yang bakal bikin baper.

Dia berperan sebagai Kim Bokjoo, seorang mahasiswi atlet angkat besi yang telah memenangkan kejuaraan Olimpiade. Kisah perjuangannya untuk mencapai mimpi dan cintanya akan diceritakan kepada kamu.

7. Flower Of The Queen – 2015

Source: Inikpop.com

Drama lain yang tidak boleh dilewatkan oleh Lee Sung Kyung adalah Flower Of The Queen. Lee Sung Kyung berperan sebagai Kang Yi-sol, anak dari seorang chef yang cantik dan terkenal dalam drama ini. Anak itu sempat hilang, tetapi akhirnya ditemukan.

Saat mereka bertemu lagi, Yisol sangat membenci ibunya sendiri karena tega meninggalkannya untuk mengejar karirnya yang sukses. Selain itu, kamu akan melihat adu akting Lee Sung Kyung dan Yoon Park dalam peran Park Jae Joon.

8. It’s Okay That’s Love – 2014

Pada film ini Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Seon-nyeo, seorang gadis yang dikeluarkan dari sekolah dan tidak dipedulikan oleh orang tuanya dalam drama berjudul It’s Okay That’s Love. Ia menghasilkan uang dengan berbagai cara.

Drama ini tentang Jang Jae Yeol (Jo In Sung) dan cintanya. Dia adalah penulis buku misteri dan pembawa acara radio yang cukup terkenal. Dia jatuh cinta pada psikiater Hae Soo (Gong Hyo Jin).

9. Call It Love – 2023

Pada film terbarunya ini, ia berperan dalam drama revenge berjudul Call It Love, yang memiliki nuansa balas dendam yang lebih kuat, tetapi masih ada unsur cinta di dalamnya.

Kehidupan Sim Woo Joo (Lee Sung Kyung) menjadi lebih buruk setelah ayahnya meninggal, dan dia diusir dari rumahnya sendiri oleh wanita yang merupakan selingkuhan ayahnya.

10. Rekomendasi film dan acara tv Lee Sung-Kyung, Record of Youth – 2020

acara tv lee sung-kyung
Source: Cosmo.ph

Sesuai dengan judulnya, drama ini menceritakan tentang bagaimana anak muda mencoba mencapai mimpi dan cinta mereka. Itu menunjukkan semangat mereka, pengorbanan, dan upaya mereka untuk mencapainya.

Dalam drama ini, Lee Sung-Kyung berperan sebagai Jin Seo Woo, rekan kerja Sa Hye Jun. Ayo tebak, berapa kali dia berperan sebagai “Seo Woo”? Dia sering mendapat nama karakter yang sama di beberapa proyek dramanya. Mungkinkah itu kebetulan, ya?

11. While You Were Sleeping – 2017

Film terakhirnya ini, Lee Sung Kyung muncul dalam drama ini dalam peran kameo. Di episode 21, kamu akan menemukannya bersama Yoon Kyun Sang.

Dalam kisah ini, Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang berpacaran di padang bunga. Jae Chan dan Hong Joo merasa malu dan iri karena kemesraan mereka. Pada akhirnya, mereka menghabiskan waktu bersama pasangan mereka di hamparan tanah yang luas penuh dengan bunga-bunga yang indah, seperti sebuah tanggal kedua.


Semua rekomendasi film dan acara TV di atas adalah pilihan yang sempurna kalau kamu ingin mengeksplorasi berbagai aspek talenta aktingnya. Jadi, jangan ragu untuk menambahkannya ke dalam daftar tontonan kamu dan nikmati perjalanan yang luar biasa melalui dunia film dan acara TV Lee Sung-Kyung!

Minum di tangan kanan, hp di tangan kiri. Mau tahu informasi kekinian? Kepo-in sosial media Infokost sini!

Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare