...
cafe di tulungagung
5-min read

5 Rekomendasi Cafe Terbaik di Tulungagung | Ada Kedai Kopi Legendaris!

cafe di tulungagung

Cafe di Tulungagung ini mempunyai konsep yang unik dan cocok untuk tempat nongkrong. Simak rekomendasi lengkapnya di sini!

Kota-kota di Jawa Timur mempunyai pesonanya tersendiri yang menarik untuk dikunjungi. Selain Malang dan Surabaya, Tulungagung juga menjadi salah satu kota yang mempunyai pesona tersendiri dan nggak kalah menarik.

Nggak hanya memiliki pesona alam yang indah, Tulungagung juga menjadi tempat bagi beberapa cafe yang menarik untuk dikunjungi. Cocok banget untuk anak muda yang ingin mencari tempat untuk menikmati waktu santai bersama teman, pasangan, atau sekadar me-time.

Penasaran dengan macam-macam cafe terbaik yang ada di Tulungagung? Simak terus artikel ini sampai habis, ya. Stay tuned!

Rekomendasi Cafe di Tulungagung

cafe di Tulungagung
Source: Yummyadvisor

Dengan interior yang unik dan pilihan menu beragam, berikut ini beberapa rekomendasi cafe terbaik yang ada di Tulungagung:

1. The Domes Cafe & Resto

The Domes Cafe & Resto adalah salah satu cafe paling populer di Tulungagung dan menjadi tempat favorit bagi para pecinta kopi dan anak muda.

Cafe ini dikenal dengan desain interior yang unik dan instagramable, namun tidak menghilangkan kesan premium. Selain itu, cafe ini juga menjadi tempat yang sempurna untuk berfoto-foto dan bersantai menikmati waktu.

Info wajib baca: 7 Rekomendasi Cafe di Kudus, Bikin Betah Nongkrong Lama

The Domes Cafe & Resto tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah tetapi juga menu yang beragam. Kamu dapat menikmati berbagai hidangan di sini, mulai dari makanan berat seperti aneka rice bowl, chicken katsu, dan aneka sashimi. Adapun alamat dari cafe ini yaitu di Jl. Urip Sumoharjo No. 72B.

2. Refresho Kopi Kepatihan, cafe di Tulungagung dengan konsep sederhana

Bagi para pecinta kopi, Refresho Kedai Kopi Kepatihan adalah cafe yang wajib kamu kunjungi di Tulungagung. Cafe ini menawarkan berbagai macam pilihan kopi, baik kopi lokal maupun biji kopi impor.

Dari kopi tubruk klasik hingga kopi latte yang lembut, kamu akan menemukan aneka macam kopi sesuai selera di sini. Selain kopi, cafe ini juga menyajikan berbagai macam makanan dan snack yang lezat.

Dengan jam operasional yang cukup panjang, yaitu dari pukul 10 pagi sampai 12 malam, Refresho Kedai Kopi Kepatihan merupakan tempat yang sempurna untuk memulai pagi dengan secangkir kopi nikmat atau menghabiskan sore hari dengan teman-teman.

Kamu pun bisa mendatangi cafe Tulungagung ini di Jl. PB. Jend. Sudirman Gg. VII No.56, Kepatihan.

3. Djava Coffee House, cafe legendaris di Tulungagung

Source: ApaBuka

Ingin menikmati secangkir kopi yang nikmat? Jangan lewatkan kedai Djava Coffee House yang ada di Tulungagung ini.

Walau tidak memiliki bentuk yang mewah, namun kedai satu ini sangat legendaris di Tulungagung, lho. Nggak heran kalau banyak yang ingin menikmati secangkir kopi terbaik di tempat ini. Bahkan, Djava Coffee House juga kerap disebut sebagai salah satu pioner tempat ngopi di Tulungagung.

Walau terlihat klasik, namun variasi menu di tempat ini sangat terjangkau, lho. Adapun harga pilihan menu di tempat ini mulai dari Rp20 ribuan saja. Kamu pun bisa mendatangi cafe yang ada di Jl. Pangeran Diponegoro no. 78 antara pukul 11 siang sampai dengan 10 malam.

4. Vanilla Cafe & Sushi

Vanilla Cafe & Sushi adalah cafe  menarik bagi kamu yang ingin mencari tempat nongkrong dengan nuansa baru. Cafe ini menyajikan berbagai macam makanan, mulai dari makanan berat, snack, hingga menu ala Jepang yang beragam.

Tak hanya itu, cafe yang beralamat di Jl. Pahlawan 8 Kedungwaru ini juga bisa menjadi tempat yang sempurna jika kamu ingin memanjakan lidah dengan pilihan menu terbaik yang dimilikinya.

Kamu bisa mencoba aneka macam sushi dan sashimi yang menjadi andalan di tempat ini. Selain itu, Vanilla Cafe & Sushi juga menyajikan minuman segar seperti es kopi gula aren dan es teh hijau.

Info wajib baca: 4 Rekomendasi Cafe di Purwokerto, Ada yang Buka 24 Jam!

5. Dominio Coffee & Kitchen, cafe di Tulungagung dengan nuansa klasik

Terakhir, tapi nggak kalah penting, Dominio Coffee & Kitchen menyajikan pengalaman makan yang mewah di dalam sebuah ruangan dengan desain interior yang unik dan klasik. Cafe ini memiliki hiasan dari barang-barang antik yang memberikan nuansa otentik.

Menu yang ditawarkan di Dominio Coffee & Kitchen juga beragam, lho. Mulai dari mie goreng, sapi lada hitam, olahan gurame, hingga cap cay. Kamu juga dapat menikmati minuman segar seperti teh premium atau es buah.

Terakhir untuk mendatangi tempat ini? Tenang saja, cafe yang berada di Jl. Soekarno-Hatta ini bisa kamu kunjungi mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB


Tulungagung mungkin bukan kota besar, tetapi pilihan di atas dapat menjadi bukti bahwa kota ini memiliki banyak kejutan kuliner yang menunggu untuk dijelajahi.

Apakah kamu mencari tempat untuk bersantai dengan secangkir kopi yang nikmat, mencicipi hidangan lezat, atau sekadar menikmati desain interior yang unik, cafe-cafe ini pasti akan memenuhi ekspektasi.

Yuk, jangan lupa untuk mengunjungi salah satu dari cafe di atas saat kamu berada di Tulungagung dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan!

Nah, apa kamu punya rekomendasi cafe lainnya yang nggak kalah menarik? Tulis jawaban kamu di kolom komentar, ya!

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare