...
coffee shop alam sutera
5-min read

Rekomendasi 12 Coffee Shop Alam Sutera yang Cozy Parah dan Estetik

coffee shop alam sutera

Terdapat coffee shop alam sutera yang suasananya bikin nyaman dan enak lho.

Pilihan tempat nongkrong coffee shop Alam Sutera tampaknya tidak ada habisnya. Di wilayah populer Tangerang Selatan ini, selalu ada tempat baru untuk dituju.

Kawasan perumahan elit, apartemen, pusat perbelanjaan, dan ruko selalu menawarkan tempat nongkrong dan ngopi yang indah. Masing-masing coffee shop memiliki konsep yang unik dan menarik, yang membuat pengunjung lebih betah untuk menghabiskan waktu di sana.

Alam Sutera memiliki banyak tempat nongkrong yang seru dan Instagramable, jadi tidak heran. Tidak perlu bingung mau di mana, karena beberapa tempat di Alam Sutera berikut dapat menjadi pilihan kamu dan Itu pasti membuat kamu senang.

Info wajib baca: Bibit Unggul! Ini Varietas Padi Terbaik yang Ada di Indonesia

Rekomendasi Coffee Shop Alam Sutera

coffee shop alam sutera
Source: Travel Blog Booking ToGo

Tempat-tempat berikut ini adalah kafe Alam Sutera yang bagus untuk nongkrong sendirian atau dengan teman-teman:

1. Platon coffee shop alam sutera

Platon Coffee adalah kafe pertama dan menyenangkan di Alam Sutera. Direkomendasikan karena desainnya yang sederhana, minimalis, namun sangat elegan dan nyaman. Meskipun konsepnya minimalis, areanya luas dengan nuansa teduh yang membuatnya nyaman.

Ada juga area di dalam dan di luar yang menawarkan sensasi ngopi cantik yang bikin betah. Makanan utamanya juga enak-enak, seperti mie goreng kampung, tongseng kambing, bistik ayam, nasi goreng kebuli, dan mie kari. Kudapan terkenalnya adalah canelle, almond croissant, pain au chocolat, cinnamon roll, dan tapegato.

  • Alamat: Jalan Bayangkara Pusdiklantas Ruko Chrystal Lane Nomor 21, Alam Sutera, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.
  • Jam buka: 08.00-20.00 WIB.

2. Canabeans

Canabeans adalah salah satu dari banyak tempat nongkrong keren di Apartemen Brooklyn Alam Sutera. Dengan nuansa kayu cokelat yang kuat yang menambah sisi estetika, desain interiornya mengikuti tema modern minimalis.

Pilihan makanan dan minuman di coffee shop tidak hanya beragam dan enak-enak, tetapi juga memiliki pemandangan yang indah. Mentai rice salmon, rice Manadonese roa fried, rice lamb fried, pulled roast beef sandwich, dan croque monsieur adalah beberapa pilihan di menu. Selain kopi, ada salted caramel fudge cake, cheesecake New York, cinnamon swirl, dan dark choco oreo brownies.

  • Alamat: Apartement Brooklyn A01/A03, Jalan Alam Sutera Boulevard, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.
  • Jam buka: 07.00-22.00 WIB.

3. Bruins coffee & kitchen

Terdapat kafe menarik lainnya di kawasan Apartemen Brooklyn untuk nongkrong di Alam Sutera. Bruins Coffee & Kitchen adalah namanya, dan memiliki area luar ruangan dan luar ruangan yang menarik. Di dalamnya, terdapat perpaduan dinding warna putih dan batu bata expose yang elegan, serta kaca jendela besar yang keren. Arsitekturnya modern.

Sajian makanan, kopi dan camilan, serta tempatnya yang menarik dan menenangkan, semuanya tersedia. Makanan beratnya termasuk iga sapi, aglio olio, iga sapi madu, nasi ayam, sambal matah, dan berbagai sandwich. Coba juga kudapan manis seperti pisang bakar cokelat, mantou choco, dan frappuccino hazelnut.

  • Alamat: Brooklyn Alam Sutera Apartemen & Soho, Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.
  • Jam buka: 08.00-22.00 WIB.

4. Monday coffee shop alam sutera

Monday Coffee adalah pilihan berikutnya untuk tempat nongkrong dan ngopi yang cantik di Alam Sutera. Meskipun tokonya kecil dari luar, area dalamnya cukup luas untuk menampung banyak orang. Dengan nuansa putih yang elegan, desainnya sendiri mengadopsi gaya modern minimalis.

Dalam hal menu, coffee shop ini sebagian besar berfokus pada minuman kopi dan kudapannya. Rekomendasinya adalah cappuccino crème brulee, latte caffe Monday, butterscotch latte, dan drip Vietnam manual. Kudapannya adalah croissant dengan rasa triple cheese, smoked beef and cheese, pain au chocolat, dan cinnamon roll.

  • Alamat: Ruko Victoria Lane Nomor 17, Alam Sutera, Kelurahan Panunggangan Timur, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang Selatan, Banten.
  • Jam buka: 07.00-21.00 WIB.

5. Tokusei

TOKUSEI adalah kafe dengan suasana Jepang yang menawarkan camilan khas Sakura Country. Beberapa di antaranya adalah takoyaki, kani mentai salmon, dan berbagai jenis donburi. Cold white, matcha latte, dan macchiato adalah minumannya.

  • Alamat: Flavor Bliss, The Broadway, Jalan Alam Sutera Boulevard, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.
  • Jam buka: 08.00-22.00 WIB.

6. Kopi nako

Dengan warna hitam dan putih yang indah, Kopi Nako mengusung konsep modern minimalis. Makanannya adalah nasi bogana, nasi rawon, dan nasi jinggo. Minumannya adalah es kopi nako, chocopresso, dan mango lassie.

  • Alamat: Jalan Alam Utama Nomor 5, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.
  • Jam buka: 08.00-21.00 WIB.

Info wajib baca: Cara Mengatasi Bau Kaki

7. Hey beach

Menu andalannya adalah pork ribs, wagyu steak, dan berbagai paket seafood, yang disajikan dengan peach blossom, berbagai teh, dan kopi ketika kamu tiba di kafe tropis yang mengingatkan pada Bali.

  • Alamat: Jalan Jalur Sutera Kavling 30A, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.
  • Jam buka: 11.00-21.00 WIB.

8. Home brew coffee & eatery

Kafe ini memiliki banyak spot foto menarik yang bikin pengunjung sangat betah. Bingung mau makan apa? Pesanlah saikoro beef rice, chicken wings, dan steik yang paling laris. Lengkapi dengan aneka jus, kopi, dan artisan tea.

  • Alamat: Jalan Alam Utama Nomor 1, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.
  • Jam buka: 07.00-21.00 WIB.

9. The michael’s garden alam sutera

coffee shop alam sutera
Source: Mytrip123

Kamu bisa makan di tengah kebun buatan dengan kolam kecil. Paket bancakan, tom yum, dan rendang sapi adalah beberapa makanan favoritnya. Es jeruk, berbagai jus, dan kopi disajikan.

  • Alamat: Jalan Bayangkara Pusdiklantas Nomor 6, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.
  • Jam buka: 11.00-21.00 WIB.

10. Grob kaffee

Grob Kaffee tidak terlalu besar, tetapi nyaman digunakan. Makanannya termasuk sirloin steak, bulgogi, aglio olio, dan yogurt shake. Minumannya termasuk espresso, machiato, dan yogurt shake.

  • Alamat: Jalan Jalur Sutera Nomor 10, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.
  • Jam buka: 10.30-19.00 WIB.

11. 1/15 one fifteenth coffee alam sutera

Akhirnya, kedai kopi populer di kawasan Gandaria dan Kemang ini tersedia juga di Alam Sutera. Cabang 1/15 Coffee Alam Sutera luas dan nyaman dengan desain arsitektur modern industrial. Ada ruang luar yang cukup sejuk dan ruang dalam yang sangat cantik.

  • Alamat: Jl. Jalur Sutera No. 23D, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.
  • Jam buka: 07.00-21.00 WIB.

12. Coarse fine & coffee

Coarse Fine & Coffee adalah toko kopi di Komplek Ruko Renata di Jalur Sutera Timur. Dirancang dengan konsep minimalis, dinding putih bersih dan lantai kayu menambah gaya di dalamnya.

Pilihan makanan dan minuman yang tersedia juga luas dan enak-enak. Sandwich keju goreng, croissant telur benedict, spaghetti sambal matah, dan Hamburg pizza adalah beberapa pilihan di menunya. Kudapannya terdiri dari crumble apel, waffle, buah kering, roti bakar, dan French toast.

  • Alamat: Ruko Renata, Blok B1 No. 15 Jl. Jalur Sutera Timur, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.
  • Jam buka: 08.00-18.00 WIB.

Mana nih salah satu tempat di coffee shop Alam Sutera yang paling ingin kamu kunjungi dalam waktu dekat? Yuk, coba kasih tahu di kolom komentar ya!

Yuk, jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare