...
film dan acara tv kento yamazaki
5-min read

Rekomendasi 5 Film dan Acara TV yang Dimainkan oleh Kento Yamazaki | Nyesel Kalau Nggak Nonton!

film dan acara tv kento yamazaki

Intip deretan film dan acara TV yang dimainkan Kento Yamazaki berikut ini, yuk!

Setelah berhasil memerankan Arisu di serial Netflix “Alice in Borderland”, nama Kento Yamazaki semakin melambung. Namun tak disangka, ternyata dirinya sudah meniti karirnya sejak SMP lewat dunia modeling, lho

Kento Yamazaki adalah aktor asal Jepang yang sudah populer hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Ia lahir pada 7 September 1994 dan bergabung dengan agensi Stardust Promotion untuk menjadi salah satu aktor Jepang yang memerankan berbagai film dan acara TV.

Selain menjadi aktor layar lebar dan televisi, Kento Yamazaki juga telah menjadi model dan berpartisipasi dalam berbagai iklan. Penasaran dengan film dan acara TV yang dimainkan oleh Kento Yamazaki? Kalau begitu, simak ulasan selengkapnya ada di artikel ini, ya!

Info wajib baca: Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3, Bagaimana Kelanjutan Ceritanya?

Film dan Acara TV Kento Yamazaki

Beberapa film dan acara TV yang dibintangi oleh aktor ganteng, Kento Yamazaki ini merupakan live action dari anime, lho. Nah, berikut ini adalah beberapa di antaranya yang wajib kamu tonton:

1. Heroine Shikkaku (2015) 

“Heroine Shikkaku” adalah film komedi romantis yang berdasarkan dari manga karya Momoko Koda dengan judul yang sama. Film ini diperankan oleh Kento Yamazaki dan aktris terkenal Mirei Kiritani. 

Kisahnya menceritakan sosok Hatori Matsuzaki (Mirei Kiritani), seorang wanita yang jatuh cinta kepada teman masa kecilnya, Rita Terasaka (Kento Yamazaki). Namun, ketika Rita mulai dekat dengan pacarnya, hidup Hatori pun berputar 180 derajat dan ia harus menghadapi banyak hal hingga akhirnya bertemu dengan Hiromitsu (Kentaro Sakaguchi).

2. Kingdom (2019)

film dan acara tv kento yamazaki
Source: infodong.id

Diadaptasi dari manga populer karya Yasuhisa Hara, film “Kingdom” rilis pada 19 April 2019. Kento Yamazaki berperan sebagai Li Xin, seorang anak yatim piatu yang diakibatkan oleh perang dan memiliki mimpi untuk menjadi jenderal hebat di Dinasiti Qin. 

Syuting film telah dimulai pada April 2018 di Cina, kemudian dilanjutkan selama satu setengah bulan di Jepang. Kisahnya menggambarkan periode Dinasti Qin dengan Raja Eisei yang memiliki ambisi untuk menyatukan seluruh Negeri Cina.

3. Todome no Kiss (2018)

Serial televisi “Todome no Kiss” yang ditayangkan tahun 2018 berhasil mencapai rating 6,9 persen. Kento Yamazaki bermain sebagai Otaro Dojima, sosok pembawa acara yang populer. 

Masa lalunya membuatnya menolak cinta dan ia lebih tertarik pada uang dan kekuasaan. Namun suatu hari, seorang wanita misterius muncul dan memberinya ciuman. Kebetulan, ciumannya tersebut membuatnya mati dan berulang kali kembali ke masa lalu. 

Lantas, apakah yang terjadi dengannya? Kamu wajib untuk nonton acara TV yang dimainkan Kento Yamazaki satu ini, nih!

Info wajib baca: Kumpulan Nama Karakter Anime Keren Cowok dan Cewek, Lengkap Artinya

4. Alice in Borderland (2020)

Source: yunoya.id

Kalau kamu suka dengan sesuatu yang bertema survival game, kamu pasti nggak akan bosen nonton serial Netflix “Alice in Borderland” ini, nih. Ada Kanto Yamazaki yang jadi tokoh utama, serta beberapa aktor dan aktris Jepang lainnya, termasuk Tao Tsuchiya, Nijiro Murakami, Yuki Morinaga, Keita Michida dan Ayaka Miyoshi. Pastinya seru banget!

“Alice in Borderland” menceritakan tentang tiga orang teman, Arisu Ryohei (Kento Yamazaki), Daikichi Karube (Keita Michida), dan Chota Segawa (Yuki Morinaga), yang masing-masing memiliki berbagai permasalahan dalam hidupnya. Arisu sendiri adalah seorang pengangguran yang hobi bermain game. Ia merasa stres dan jenuh karena hidupnya yang terlalu monoton dan tidak berubah-ubah.

Ketika tiga sahabat ini sedang berkumpul di sebuah bar, tiba-tiba muncul cahaya menyilaukan yang memaksa mereka untuk melarikan diri. Namun, ketika berusaha keluar, mereka justru terjebak di dalam sebuah dunia misterius yang gelap dan sunyi tanpa ada orang lain di sekitar.

Setelah menemukan petunjuk, Arisu, Karube, dan Segawa memutuskan untuk mengikuti arahan tersebut yang membawa mereka ke arena permainan yang berbahaya. Mereka pun harus bersaing dan memenangkan setiap permainan agar bisa tetap hidup.

5. The Door Into Summer (2021)

Pada 2021 silam, Netflix menghadirkan film bertema sci-fi berjudul “The Door Into Summer”. Film ini disutradarai oleh Takahiro Miki dan ditulis oleh Robert A. Heinlein. Aktor dan aktris yang berperan dalam film ini antara lain Kento Yamazaki, Kaya Kiyohara, Naohito Fujiki, Kenta Hamano, Taizô Harada, hingga Natsuna Watanabe.

Film ini mengisahkan latar tahun 1995, di mana Soichiro Takakura (Kento Yamazaki) yang merupakan seorang ilmuwan bekerja untuk mengembangkan suatu robot. Dia juga hampir menyelesaikan penemuan baterai penyimpanan plasma yang diinginkan oleh Matsushita.

Matsushita adalah teman mendiang ayah dari Soichiro Takakura. Di luar pekerjaannya, ia menikmati hari-hari tenangnya bersama Pito, seekor kucing miliknya dan Riko (Kaya Kiyohara), tunangannya yang ternyata adalah anak dari Matsushita.

Soichiro Takakura adalah seorang pengusaha yang sukses, namun sayangnya ia dikhianati oleh mitra bisnis dan juga oleh tunangannya. Akibatnya, ia mengalami kerugian besar dan kehilangan kendali atas proyek robotik dan baterai plasma yang telah dikerjakannya.

Merasa stres, Soichiro Takakura kemudian memutuskan untuk menempatkan dirinya dalam mesin pembekuan “tidur dingin”, berharap untuk mendapati dunia yang lebih baik. Uniknya, setelah bangun ia menyadari bahwa telah lompat menuju masa depan, tepatnya di tahun 2025.

Lantas, apa sebenarnya yang terjadi? Temukan jawabannya di film “The Door Into Summer” yang dapat kamu tonton di Netflix.


Nah, itulah beberapa film dan acara TV yang dimainkan oleh Kento Yamazaki. Kira-kira mana yang paling ingin kamu tonton, nih, gaes? Share di kolom komentar, yuk!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Jakarta Pusat Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare