...
film nam joo-hyuk
5-min read

3 Deretan Film dan Drama Korea Nam Joo-hyuk yang Terbaru

film nam joo-hyuk

Sudah pernah menyaksikan film dan drama Nam Joo-hyuk? Simak daftarnya di sini, yuk!

Aktor Korea Selatan, Nam Joo-hyuk, telah menarik perhatian banyak orang. Tidak diragukan lagi, pria kelahiran 22 Februari 1994 ini tidak hanya memiliki penampilan yang menawan tetapi juga memiliki kemampuan akting yang luar biasa.

Sebagian besar drama yang dibintangi aktor Korea Selatan ini berfokus pada cerita romantis, membuat penonton semakin tertarik padanya. Selain drama, ia juga memerankan beberapa film lho, untuk rekomendasi film dan drama Nam Joo-hyuk, baca pembahasan selengkapnya di sini.

Info wajib baca: Umumkan Pernikahannya Tahun Depan, Ini Daftar Drama dan Film yang Dibintangi Lee Sang-yeob

Biodata dan Perjalanan Karir Nam Joo-hyuk

Source: Suaramerdeka.com

Biodata dan cerita mengenai perjalanan karir Nam Joo-hyuk tentunya akan membuatmu lebih kenal dengan aktor satu ini. Berikut di biodata lengkap dan kisah perjalanan karir yang telah dilalui oleh Nam Joo-hyuk.

Biodata Nam Joo-hyuk

  • Nama lengkap: Nam Joo-hyuk
  • Tanggal lahir: 22 Februari 1994
  • Tempat lahir: Dongsam, Busan, Korea Selatan
  • Usia: 29 tahun
  • Tinggi badan: 187 cm
  • Berat badan: 74 kg
  • Golongan darah: A
  • Profesi: Aktor, model
  • Zodiak: Pisces
  • Instagram: @skawngur
  • Twitter: @nam6310
  • Pendidikan: Sangri Elementary School (TK), Changyong Middle School Suwon (SD), Kyungham Middle School (SD), Suil High School Suwon (SMP), Seoul Hoseo Art Occupational Training College
  • Agensi: Management SOOP (acting) YGK-Plus (modeling)

Perjalanan karir Nam Joo-hyuk

Source: Bogor.pikiran-rakyat.com

Nam Joo-hyuk memulai perjalanan kariernya sebagai model pada tahun 2013. Kepribadiannya yang menarik dan penampilannya yang mencolok segera menarik perhatian industri mode Korea Selatan.

Dengan postur tinggi dan rambut hitamnya yang khas, ia segera menjadi sorotan di dunia model. Namun, bukan hanya di dunia modeling Nam Joo-hyuk menunjukkan bakatnya.

Ia juga memiliki hasrat untuk akting, dan pada tahun 2014, ia membuat debut aktingnya dalam drama televisi “The Idle Mermaid”. Meskipun perannya mungkin kecil pada saat itu, ini adalah langkah awal yang penting dalam kariernya yang gemilang di dunia hiburan.

Nam Joo-hyuk telah membintangi berbagai drama televisi, antara lain “Who Are You: School 2015”, “Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo”, “The Bride of Habaek”, “The Light in Your Eyes”, “Start-Up”, dan “Twenty Five Twenty One”. Ia juga membintangi beberapa film, antara lain “The Great Battle”, “The Bride of Habaek”, “Josée”, dan “Vigilante”.

Selain itu, dia juga dikenal dengan memiliki wajah yang tampan dan kemampuan aktingnya yang mumpuni. Ia telah meraih berbagai penghargaan, antara lain Penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-52 dan Penghargaan Aktor Terbaik di Korea Drama Awards ke-12.

Pada tahun 2022, Nam Joo-hyuk membintangi drama televisi “Twenty Five Twenty One” bersama Kim Tae-ri. Drama ini sukses besar dan membuat Nam Joo-hyuk semakin populer di seluruh dunia.

Saat ini, Nam Joo-hyuk sedang menjalani wajib militer di Korea Selatan. Ia dijadwalkan akan selesai pada tanggal 19 September 2024.

Info wajib baca: 8 Rekomendasi Drama yang Pernah Dibintangi Nam Joo Hyuk, Selain Twenty Five Twenty One

Daftar Film Nam Joo-hyuk

Selama karirnya, sudah ada tiga film yang telah dibintangi Nam Joo-hyuk. Berikut ini daftar lengkapnya:

1. Remember (2022)

Remember mengisahkan tentang Pil Joo, yang diperankan oleh Lee Sung Min, seorang tentara pensiunan yang berusia 80 tahun yang mengalami demensia. Ia melakukan perjalanan untuk mencari orang-orang yang dia percaya bertanggung jawab atas kematian yang terjadi pada masa lalu keluarganya, yang masih meninggalkan dampak yang signifikan padanya.

Pil Joo menulis lima nama di jarinya sebagai tato untuk mencegah ingatannya hilang karena demensia, dan berencana membunuh lima nama tersebut sebagai balas dendam.

Seorang laki-laki muda bernama In Kyu—diperankan oleh Nam Joo Hyuk—tiba-tiba muncul. Ia terlibat dalam balas dendam Pil Joo secara tidak sengaja.

Terakhir, ia menjadi tersangka utama pembunuhan Pil Joo. Untuk membuktikan bahwa In Kyu tidak bersalah sekaligus untuk menghentikan aksi Pil Joo, In Kyu mau tidak mau harus menemani perjalanan balas dendam kakek 80 tahun itu.

Namun, rencana Pil Joo menyisakan 1 orang yang belum sempat ia bunuh. Lantas, sebelum ingatan Pil Joo semakin memudar, mampukah ia menyelesaikan aksi balas dendam tersebut?

2. Josee (2020)

Source: Kompas.com

Salah satu film terbaik yang dibintangi Nam Joo Hyuk adalah Josee. Setelah sukses dengan The Great Battle, Nam Joo Hyuk kembali berakting di film layar lebar, yang menjadi film penutup tahun 2020.

Drama Korea The Light in Your Eyes, yang disutradarai oleh Kim Jong Kwan, mengadaptasi film Jepang Josee, The Tiger and The Fish dari tahun 2004, akan menampilkan kembali Nam Joo Hyuk dan lawan mainnya Han Ji Min. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 10 Desember di bioskop Korea Selatan.

Bercerita tentang Yeong Suk, seorang siswa tingkat akhir (Nam Joo Hyuk), yang melakukan perjalanan ke kota kecil di pinggiran Seoul. Selama perjalanannya, ia bertemu dengan seorang wanita tua yang terjatuh dari kursi roda.

Setelah itu, Yeong Suk membantu wanita tersebut pulang ke rumah. Wanita itu memperkenalkan dirinya kepada Josee (Han Ji Min) dan mengajaknya makan malam untuk mengucapkan terima kasih.

Yeong Suk mulai rutin mengunjungi Josee dan bercerita banyak karena dia tertarik dengan kepribadiannya. Ketika mereka bertemu, terjadi cinta yang tak terlupakan.

3. The Great Battle (2018)

Bingung dengan jenis film? Berikut ini, film The Great Battle yang dimainkan oleh Nam Joo Yuk. Ini bukan lagi kisah cinta romantis. The Great Battle terjadi pada masa Dinasti Goguryeo pada tahun 654 Masehi.

Kekaisaran Tang, yang menguasai Tiongkok, ingin menguasai Korea sepenuhnya. Kaisar Li-shimin (Park Sung-woong) memimpin pasukan Tang untuk menyerang kerajaan Goguryeo.

Yeon Gasomun, yang diperankan oleh Yu Oh-seong, adalah komandan pasukan Goguryeo yang sering dikalahkan. Yeon memutuskan untuk pergi ke Pyongyang, yang merupakan ibu kota Goguryeo, dan memerintahkan Sa-mool, yang diperankan oleh Nam Joo-hyuk, untuk membunuh Yang Man-chun.

Drama Terbaru Nam Joo-hyuk

Selain itu, Nam Joo-hyuk juga tengah memerankan drakor terbaru di tahun 2023 ini, yaitu:

1. Vigilante (2023)

Dibintangi oleh Nam Joo-hyuk sebagai Kim Jiyong, seorang penuh dendam yang main hakim sendiri, dan Yoo Ji Tae sebagai Jo Heon, seorang detektif kejam yang berkomitmen untuk menghentikan sang Vigilante apapun yang terjadi.

Selain itu, Lee Joon Hyuk berperan sebagai Cho Kang Ok, dan Kim So Jin berperan sebagai Choi Miryeo, seorang reporter yang menyelidiki tindakan sang Vigilante. Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama yang dibuat oleh CRG dan Kim Kyu Sam, Vigilante disutradarai oleh Choi Jeong Yeol.

Vigilante adalah serial terbaru yang akan menambah deretan drama korea berkualitas yang sudah ada di Disney+ Hotstar untuk saat ini. Saksikan Vigilante secara eksklusif pada akhir tahun ini di Disney+ Hotstar.


Itulah beberapa film dan drama terbaru yang diperankan oleh Nam Joo-hyuk, yang bisa kamu masukan di dalam daftar film kamu. Apakah kamu sudah pernah nonton film atau drama di atas? Share di kolom komentar jika sudah pernah menontonnya!

Yuk, jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare