...
film Taxi Driver Season 3
5-min read

Mengenal Lebih Dekat Film Taxi Driver: Karakter dan Sinopsis Season 3!

film Taxi Driver Season 3

Bagaimana bocoran sinopsis film “Taxi Driver” season 3? Simak terus artikel di bawah ini, ya!

Sudah tidak bisa dipungkiri bahwa serial drama dengan tema crime, drama, dan action selalu berhasil membuat kita terpaku di depan layar. Dan salah satu yang telah menunjukkan kepiawaiannya dalam mengemas cerita serupa adalah film “Taxi Driver” asal Korea Selatan!

Siapa yang belum pernah dengar serial ini? Nah, buat kalian penggemar setia atau pun baru saja tertarik untuk mengikutinya, yuk, simak sinopsis serta trailer dari season ketiga film “Taxi Driver”! Jangan sampai ketinggalan keseruannya, ya!

Sinopsis Taxi Driver

Sinopsis Film Taxi Driver Season 3
Source: ANTARA News

Serial drama “Taxi Driver” merupakan salah satu serial drama asal Korea Selatan yang diadaptasi dari webtoon berjudul “The Deluxe Taxi”. Film ini telah tayang pertama kali tahun 2021 dan kamu sudah bisa menyaksikan serial drama ini melalui streaming online Viu.

Film atau serial drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang pengemudi taksi yang bernama Kim Do-Gi (Lee Je-Hoon). Sebelum berprofesi sebagai supir taxi, Do-Gi merupakan seorang lulusan Akademi Angkatan Laut yang baru saja meniti karier bersama UDT (Underwater Demolition Team).

Namun, kehidupan Do-Gi berubah drastis setelah tragedi yang memilukan menimpa ia dan keluarganya. Do-Gi menerima laporan bahwa sang ibunda telah dibunuh oleh seorang pembunuh berantai. Semenjak itu, Do-Gi memutuskan untuk keluar dari bidang pekerjaan militer dan mulai bekerja di suatu perusahaan taxi bernama Rainbow Taxi Company.

Perusahaan Rainbow Taxi tersebut pun memang kelihatan normal dan seperti perusahaan taxi pada umumnya jika dilihat dari luar, namun sebenarnya perusahaan tersebut menyimpan rahasia besar terkait operasional mereka. Perusahaan tersebut menawarkan jasa balas dendam bagi klien yang ingin menyingkirkan para musuh mereka.

Beberapa Karakter Film Taxi Driver

Ada banyak karakter yang bikin serial “Taxi Driver” makin menarik untuk ditonton, nih.

1. Karakter film Taxi Driver: Kim Do Gi (Lee Je Hoon)

Kim Do Gi (Lee Je Hoon) Film Taxi Driver Season 3
Source: Popbela.com

Pemeran utama dalam serial drama “Taxi Driver” ini ialah Kim Do Gi yang diperankan oleh Lee Je Hoon. Ia merupakan seorang pengemudi utama sekaligus ketua dari Rainbow Taxi yang memiliki sifat berani dan tidak pernah ragu. Ia juga telah menangani beberapa kasus kejahatan dengan cermat dan jenius di mana ia menyamar menjadi bagian dari musuhnya kemudian menghancurkannya dari dalam.

Meninggalnya sang ibunda karena dibunuh oleh seorang pembunuh berantai membuat Kim Do Gi menjadi seseorang yang memiliki trauma dan pendendam. Oleh karena itu, ia memilih untuk bergabung dengan Rainbow Taxi Company.

2. Karakter film Taxi Driver: Kang Ha Na (Esom)

Kang Ha Na (Esom) Film Taxi Driver Season 3
Source: Pikiran Rakyat Tasikmalaya

Karakter selanjutnya ialah Kang Ha Na yang diperankan oleh Esom. Rata-rata, para penonton tidak terlalu menyukai karakter Kang Ha Na yang selalu ingin tahu atau kepo dan terus mencurigai Kim Do Gi.

Namun, rasa penasarannya tersebut juga beralasan karena ia merupakan seorang jaksa dari Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Utara. Sehingga, ia merasa harus tahu keterlibatan Kim Do Gi dalam setiap kejahatan yang ditanganinya.

3. Karakter film Taxi Driver: Jang Sung Chul (Kim Eui Sung)

Jang Sung Chul (Kim Eui Sung)
Source: MainMain.id

Tidak hanya aktor dan aktris berusia muda, film “Taxi Driver” juga turut menampilkan aktor senior salah satunya seperti Kim Eui Song yang memerankan Jang Sung Chul. Ia merupakan seorang CEO Rainbow Taxi Company.

Ia merupakan sosok pelopor yang menciptakan perusahaan jasa balas dendam melalui perusahaan taksi. Selain itu, Jang Sung Chul juga menjabat sebagai direktur Blue Bird yang merupakan yayasan yang dibentuk untuk para korban kejahatan. Ia merupakan seseorang yang penuh misteri, namun akan melakukan apa saja untuk melindungi anggota Rainbow Taxi.

4. Karakter film Taxi Driver: Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin)

Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin)
Source: Celebrity Okezone

Karakter yang satu ini juga sering kali dibicarakan oleh penonton karena kepribadiannya yang menggemaskan, yaitu Ahn Go Eun yang diperankan oleh seorang aktris cantik bernama Pyo Ye Jin.

Go Eun juga merupakan salah satu anggota dari Rainbow Taxi. Ia bertugas sebagai hacker terbaik yang memiliki keahlian super dalam urusan retas-meretas untuk mengalahkan para musuh. Go Eun dan Do Gi sama-sama memiliki masa lalu yang pahit karena Go Eun juga kehilangan kakak perempuannya yang meninggal karena bunuh diri.

5. Baek Sung Mi (Cha Ji Yeon)

Baek Sung Mi (Cha Ji Yeon)
Source: IDN Times

Tentunya, kurang lengkap kalau tidak ada karakter antagonis dalam serial drama “Taxi Driver” ini. Karakter berikut ini bernama Baek Sung Mi yang diperankan oleh Cha Ji Yeon.

Baek Sung Mi merupakan seorang perempuan yang licik dan berjiwa ambisius dengan sempurna. Ia juga memiliki ketawa yang licik namun ikonis ketika merasa puas terhadap sesuatu hal.

Sinopsis Taxi Driver Season 3

Sinopsis Film Taxi Driver Season 3
Source: Haibunda.com

Setelah mendapat feedback yang cukup bagus dari masyarakat, serial drama “Taxi Driver” ini sukses berkembang sampai season 2 yang tayang pada tanggal 17 Februari 2023 lalu setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.30 WIB melalui layanan streaming online Viu. Season 2 dari serial drama “Taxi Driver” ini berjumlah total 16 episode.

Kabarnya, serial drama “Taxi Driver” ini juga telah dikonfirmasi akan segera memproduksi dan merilis season 3. Hal ini juga dinyatakan secara langsung oleh produser “Taxi Driver” sehari setelah season 2 berakhir. Ia menyatakan bahwa akhir-akhir ini, mereka akan berencana memproduksi film “Taxi Driver” season 3 dan mulai membicarakannya dengan para aktor, penulis, dan sutradara.

Lee Je Hoon juga mengutarakan keinginannya apabila ia kembali bermain dalam season 3 “Taxi Driver”, ia ingin mengendarai taksinya di Hong Kong. Wah, kira-kira di season 3 bakal beneran ada lokasi syuting yang bertempat di Hong Kong nggak, ya? Bikin makin penasaran, deh!


Itu dia, gaes, serba-serbi terkait film “Taxi Driver” yang telah sukses merilis 2 season dan rencananya season 3-nya akan segera diproduksi juga. Jika sedang malas nonton film tayang di bioskop, kamu bisa nonton serial “Taxi Driver” dari season pertamanya. Kira-kira keseruan apa lagi, ya, yang bakal terjadi di season 3? Coba tinggalkan komentar di bawah, ya!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare