...
hotel sultan gbk
5-min read

5 Rekomendasi Hotel di Jakarta, Ada Hotel Sultan GBK

hotel sultan gbk

Hotel Sultan GBK yang bisa jadi pilihanmu!

Cari hotel di sekitar GBK (Gelora Bung Karno) Jakarta? Memang, sebagai salahs atu stadion terkenal di Indonesia, GBK sering menjadi tujuan utama bagi para penggemar olahraga, konser, dan berbagai acara besar lainnya.

Lokasinya yang strategis di pusat kota, sangat penting untuk kamu mengetahui pilihan hotel terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan kamu. Nggak perlu bingung, ada banyak deretan rekomendasi yang bisa kamu pilih. Mulai dari harganya ramah kantong sampai fasilitasnya bikin betah!

Nggak Hanya Hotel Sultan GBK, Cek Rekomendasi Hotel di Jakarta Lain

Source: Booking.com

Simak rekomendasi hotel dekat GBK Jakarta berikut ini, jadi kamu dapat memilih yang terbaik untuk menginap selama kamu menikmati event di dekat kawasan ini.

Info wajib baca: Hotel Terangker di Surabaya | Punya Cerita yang Misterius dan Merinding

1. Century Park Hotel

Rekomendasi pertama ada Century Park Hotel yang dekat banget dari GBK. Kamu hanya perlu jalan kaki sekitar 7 menit atau 3 menit berkendara motor. Tapi kamu perlu melalui jalan pintu masuk GBK Satu Senayan.

Fasilitas di hotel ini bakal memanjakan kamu, lho, ada TV hingga akses WiFi. Pilih tipe kamar yang sesuai, mulai dari Deluxe, Grand Deluxe, Executive, Premium, dan Junior Suite.

Nggak hanya bisa menginap saat ada event saja, tapi juga kamu bisa staycation di hotel bintang 4 ini.

  • Lokasi: Jalan Pintu Satu Senayan, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat
  • Harga: Mulai dari Rp2,1 juta

2. Harris Suites FX Sudirman

Sama seperti rekomendasi sebelumnya, Harris Suites FX Sudirman juga lokasinya terdekat dari GBK. Jika melalui Jalan Pintu Satu Senayan, kamu hanya perlu berjalan sekitar 970 meter saja.

Kamar di sini cukup luas dan tersedia kolam renang, pusat kebugaran, dan resto. Fasilitasnya bakal bikin kamu nyaman menginap di sini.

  • Lokasi: Jalan Jend Sudirman, Pintu Satu Senayan, Kebayoran Baru, Senayan, Jakarta
  • Harga: Mulai dari Rp1,2 juta

Info wajib baca: Cara Check In di Hotel serta Panduan Reservasinya untuk Pemula | Liburan Jadi Nyaman!

3. Hotel Mulia Jakarta

Kalau Hotel Mulia berjarak 1,2 km dari stadion GBK Jakarta. Jarak ini bisa kamu tempuh jika melalui Jalan Asia Afrika. Ya, jalan kaki sekitar 14 menit dan 4 menit berkendara motor.

Termasuk dalam daftar hotel yang tergolong mewah, kenyamanan di Hotel Mulia nggak perlu diragukan. Menginap di sini membuat kamu bisa menikmati layanan kamar dengan beragam fasilitasnya.

Kalau kamu suka dengan pemandangan langit kota Jakarta, ada beberapa kamar yang menghadirkan jendela dengan pemadangan ibukota yang memukau.

  • Lokasi: Jalan Asia Afrika Senayan,  Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat
  • Harga: Mulai dari Rp2,5 jutaan

4. Best Western Senayan

Rekomendasi selanjutnya ini merupakan hotel bintang 3 yang berjarak sekitar 1,5 km dari GBK Jakarta. Buat kamu yang ingin nginap maupun staycation ramah kantong bisa mempertimbangkan Best Western Senayan.

Pasalnya nih, biaya menginap per malam di Best Western Senayan nggak bikin kantong kering alias murah. Namun, fasiltias setiap kamarnya sudah dilengkap peralatan lengkap.

Nggak ketinggalan ada view Jakarta yang cantik untuk kamu menikmati pemandangan langit.

  • Lokasi: Jalan Asia Afrika No.1, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat
  • Harga: Mulai dari Rp426.000

5. The Sultan Hotel & Residence di dekat GBK Jakarta

Terakhir ada The Sultan Hotel & Residence yang bisa masuk dalam daftar rekomendasi. Berlokasi di Jalan Gatot Subrotol kamu hanya perlu berjalan kaki menuju stadion GBK.

Tersedia berbagai tipe kamar yang dapat kamu pilih seuai kebutuhan dan budget. Ada tipe Grand Deluxe, Deluxe, Junior Suite, serta Executive double dan Twin room.

  • Lokasi: Jalan Gatot Subroto, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat
  • Harga: Mulai dari Rp1,1 juta

Dari berbagai pilihan hotel yang beragam, kamu dapat dengan mudah menemukan akomodasi yang sesuai dengan budget dan kebutuhan kamu saat berkunjung ke GBK Jakarta.

Mana yang jadi favorit kamu, nih?

Minum di tangan kanan, hp di tangan kiri. Mau tahu informasi kekinian? Kepo-in sosial media Infokost sini!

Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare