...
jujutsu kaisen season 2
5-min read

Mengenal 3 Karakter Baru di Jujutsu Kaisen Season 2, Siapakah Mereka?

jujutsu kaisen season 2

Kembali berburu kutukan, ada tiga karakter baru yang dimunculkan pada Jujutsu Kaisen Season 2 ini!

Setelah kesuksesan luar biasa musim pertamanya, kamu pasti nggak sabar untuk menghadapi petualangan baru Yuuji dan kawan-kawannya di Jujutsu Kaisen Season 2.

Bahkan di musim keduanya ada karakter-karakter baru yang siap memukau kita dengan kekuatan dan kepribadian mereka yang unik. Siapa sajakah mereka? Apakah mereka teman atau musuh? Bersiaplah, karena dunia Jujutsu Kaisen akan semakin menegangkan dan penuh misteri!

Sekilas Tentang Anime Jujutsu Kaisen

“Jujutsu Kaisen” adalah sebuah anime yang diadaptasi dari seri manga dengan nama yang sama yang ditulis oleh Gege Akutami. Anime ini pertama kali tayang pada bulan Oktober 2020 dan segera mendapatkan popularitas yang besar di kalangan penggemar anime dan manga.

“Jujutsu Kaisen” menggabungkan unsur-unsur supernatural, aksi, dan horor untuk menciptakan dunia yang unik dan menarik.

Cerita anime ini berpusat pada seorang remaja bernama Yuji Itadori. Yuji adalah seorang siswa SMA biasa yang memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Suatu hari, Yuji secara tidak sengaja menelan jari terkutuk milik Sukuna, yangmengharuskannya pindah sekolah ke ‘Tokyo Metropolitan Jujutsu Technical High School’.

Di sana ia bertemu dengan Megumi, Nobara, serta Gojo Satoru, salah satu karakter anime terganteng yang jadi guru mereka. Megumi menjelaskan bahwa Jujutsu adalah seni bertarung untuk melawan makhluk-makhluk supernatural yang dikenal sebagai “kutukan”.

Kutukan adalah entitas jahat yang berasal dari kekuatan negatif yang ada di dalam manusia. Mereka dapat menimbulkan kehancuran dan penderitaan di dunia manusia jika dibiarkan berkeliaran.

Sekarang, Yuji harus belajar mengendalikan kekuatan Sukuna yang ada di dalam dirinya sambil belajar menjadi jujutsu sorcerer yang handal bersama dengan Megumi serta Nobara.

Mereka berusaha melindungi dunia manusia dari kutukan-kutukan yang menyeramkan, di sepanjang perjalanan mereka juga harus menghadapi berbagai musuh yang kuat dan melawan ancaman yang semakin meningkat.

Info wajib baca: Mengenal Karakter Blue Lock, Anime dan Manga Tentang Sepak Bola

Siapa Karakter Baru di Jujutsu Kaisen Season 2?

jujutsu kaisen season 2
Source: Radiowebindo.com

Setelah kesuksesannya yang cukup besar di musim pertama, kini anime Jujutsu Kaisen beranjak ke musim keduanya. Di mana pada musim kedua ini, selain menceritakan perjuangan dan perlawanan para ‘jujutsu’, bakal banyak menceritakan juga tentang masa lalu dari Gojo dan Arc Insiden Shibuya.

Nggak cuma ceritanya yang makin menarik, pada “Jujutsu Kaisen Season 2” ini juga bakal ada beberapa karakter baru, loh! Yaitu Riko Amai, seorang perempuan cantik yang ternyata seorang ‘Star Plasma’, Shoko Ieiri yang merupakan teman dari Gojo dan Geto, serta satu karakter laki-laki lainnya yang paling ditunggu.

Penasaran? Langsung kenalan satu-satu, dan kita ungkap, siapa karakter laki-laki yang paling ditunggu dan punya banyak penggemar sejak hadir di manga nya berikut ini!

1. Riko Amanai

jujutsu kaisen season 2
Source: Twitter @AniTrednz

Sempat muncul di poster visual ‘Jujutsu Kaisen Season 2’ sebagai gadis misterius, kamu pasti penasaran dan bertanya-tanya, siapa, sih, orang ini? Dia ternyata adalah Riko Amanai, seorang gadis dari sekolah lain yang dikawal oleh Gojo dan Geto.

Riko Amanai adalah seorang gadis berusia 14 tahun yang di mana ia merupakan seorang ‘Star Plasma’, yaitu manusia yang cocok dengan Master Tengen yang perlu berpindah tubuh setiap 500 tahun sekali. Nah, karakter ini bakal jadi titik balik dari hubungan antara Gojo dan Geto nantinya.

2. Shoko Ieiri

jujutsu kaisen season 2
Source: Twitter @anime_tv

Kalo kamu udah nonton musim pertamanya, pasti udah nggak asing sama wajah yang satu ini. Di ‘Jujutsu Kaisen Season 2’, bakal menampilkan sosok dokter cantik dari sekolah tempat Megumi, Yuuji, dan Nobara belajar, yaitu ‘Sekolah Jujutsu Metropolitan Tokyo’, pada masa mudanya saat bersekolah di sekolah yang sama.

Di ‘Jujutsu Kaisen Season 2’, Shoko ditampilkan dengan rambut yang pendek serta mata yang jauh lebih segar dibandingkan dengan versi dewasanya. Dia juga menjadi jujutsu yang bisa menyembuhkan seseorang.

Meskipun digambarkan sebagai sosok yang nggak sekuat Gojo dan Geto, tapi dia adalah salah satu jenius jujutsu yang berhasil menguasai teknik kutukan pembalik, loh.

3. Toji Fushiguro

Toji Fushiguro
Source: Anime Corner

Ini dia karakter paling favorit dan ditunggu-tunggu banyak penggemar Jujutsu Kaisen di musim keduanya, Toji Fushiguro. Dia adalah salah satu karakter villain utama yang bakal hadir di ‘Jujutsu Kaisen Season 2’.

Menariknya, ternyata Toji Fushiguro adalah ayah dari Megumi Fushiguro yang meninggal sebelum Megumi bersekolah di ‘Sekolah Jujutsu Metropolitan Tokyo’, lalu menjadi salah satu kutukan terkuat yang sering merepotkan Gojo dan Geto.

Kehadirannya ditunggu di musim kedua oleh para penggemar bukan tanpa alasan, mereka ingin melihat aksi dari Toji karena memiliki momen epik di manga saat melawan calon penyihir jujutsu terkuat kala itu.

Info wajib baca: 10 Karakter Anime Chainsaw Man Paling Populer, Ada Favoritmu?

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2

Jujutsu Kaisen Season 2 menceritakan mengenai masa lalu Gojo dan Arc Insiden Shibuya. Masa lalu Gojo Satoru dimulai sejak 11 tahun sebelum Yuji Itadori masuk SMA Jujutsu Tokyo.

Gojo Satoru bersahabat dengan Suguru Geto, yang juga murid kedua di SMA Jujutsu Tokyo dan menerima tugas dari master Tengen untuk mengantar Riko Amanai kembali ke sekolah.

Riko Amanai ternyata seorang Star Plasma, yakni manusia yang cocok dengan Master Tengen yang perlu berpindah tubuh setiap 500 tahun sekali.

Namun banyak kelompok serta kutukan yang menghalangi misi mereka. Gojo dan Geto harus bertarung menjaga Riko dan harus melawan Toji Fushiguro, serta beragam kutukan lainnya.

Selepas kejadian itu, ceritanya akan membahas mengenai ‘Shibuya Incident Arc’ yakni rencana utama Geto dan Mahito untuk menyegel Gojo Satoru yang ternyata adalah seorang roh terkutuk yang cukup kuat.

Rencana ini dilakukan untuk melindungi umat manusia hingga segelnya berhasil dilakukan dan membawa zaman keemasan baru bagi roh terkutuk.

Season kedua Jujutsu Kaisen akan menampilkan kembali pertarungan seru antara Yuji Itadori, Gojo Satoru, dan tokoh-tokoh lainnya. Sama seperti pada season pertama dan versi filmnya, studio MAPPA kembali mengambil alih pengerjaan Arc ini.


Hayo, siapa yang udah nggak sabar buat mantengin ‘Jujutsu Kaisen Season 2’? Jangan sampai kelewatan buat nonton animenya di platform video kesukaan kamu hari ini!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, ikuti akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Temukan Info Kost di Daerah Favoritmu:

Kost Dekat UI Depok

Info Kost Dekat ITB Bandung

Info Kost Dekat UNBRAW Malang

Kost Dekat UNPAD Bandung

Kost Dekat Unesa Surabaya

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare