...
lirik lagu putus atau terus
5-min read

Ada Perjalanan Cinta Judika di Balik Lirik Lagu Putus atau Terus

lirik lagu putus atau terus

Apa kira-kira makna yang mau disampaikan dari lirik lagu “Putus atau Terus” dari Judika ini?

Apakah kamu pernah merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta kepada seseorang? Atau mungkin kamu sedang menghadapi dilema dalam hubungan asmaramu saat ini? Kalo gitu lirik lagu “Putus atau Terus” dari Judika ini cocok buat kamu!

Nggak cuma arti lirik lagu Olivia Rordigo “Happier” atau chord Glenn Fredly “Sekali Ini Saja” yang bisa bikin kamu galau. Makna dari lirik lagu “Putus atau Terus” dari Judika ini juga nggak kalah galau, lho!

Kenalan dengan Judika

Judika, yang memiliki nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang, adalah seorang penyanyi dan aktor berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Sidikalang, Sumatera Utara, pada tanggal 31 Agustus 1978.

Judika mulai dikenal luas setelah menjadi finalis dalam acara kompetisi menyanyi Indonesia Idol pada tahun 2005, di mana ia berhasil mencapai posisi kedua. Setelah berpartisipasi dalam Indonesian Idol, Judika merilis album debutnya yang berjudul “One” pada tahun 2007.

Album ini mendapatkan sambutan yang baik dan berhasil mengantarkannya meraih berbagai penghargaan musik di Indonesia. Beberapa lagu terkenal yang dihasilkan dari album ini antara lain “Aku Yang Tersakiti” dan “Bukan Dia Tapi Aku”, yang menjadi hits dan populer di kalangan pendengar musik Indonesia.

Sejak itu, Judika telah merilis beberapa album studio dan singel populer. Ia dikenal lewat suara vokal yang kuat dan emosional, serta gaya bernyanyi yang penuh dengan ekspresi.

Beberapa lagu hits yang dinyanyikan oleh Judika antara lain “Mama Papa Larang”, “Jikalau Kau Cinta”, “Setengah Mati Merindu”, dan “Cinta Karena Cinta”.

Terlibat dalam proyek akting

Selain kiprahnya di dunia musik, Judika juga telah terlibat dalam beberapa proyek akting di layar lebar dan layar kaca. Ia membintangi film layar lebar “Toba Dreams” (2015) dan “Batak” (2016), serta berperan dalam serial televisi seperti “Cinta Fitri” (2007) dan “Anak Jalanan” (2015).

Kehadiran Judika dalam industri musik Indonesia telah membuatnya dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas di Tanah Air. Karakter vokalnya yang khas dan lagu-lagunya yang populer membuatnya tetap menjadi salah satu artis yang diminati oleh penggemar musik di Indonesia.

Info wajib baca: Simak Chord, Lirik Lagu At My Worst, dan Terjemahannya Berikut!

Lirik Lagu Putus atau Terus

lirik lagu putus atau terus
Source: Kabar Besuki – Pikiran Rakyat

Lirik lagu galau emang sering enak buat dinyanyiin karena banyak yang relate sama kehidupan kita, tapi jangan sampai kamu menggalau sendiri aja! Nyanyiin lirik dari lagu “Putus atau Terus” berikut ini bareng temen-temen yang lain, biar galaunya juga bareng-bareng!

Lirik:

Aku sedang bertanya-tanya
Tentang perasaan kita
Benarkah kita saling mencinta
Atau hanya pernah saling cinta

Bukankah kamu juga merasa
Dingin mulai menjalari percakapan kita
Pertanyaan kamu sedang apa
Terkesan hanya sebuah formalitas saja

Coba tanyakan lagi pada hatimu
Apakah sebaiknya kita putus atau terus
Kita sedang mempertahankan hubungan
Atau hanya sekedar menunda perpisahan

Bukankah kamu juga merasa
Dingin mulai menjalari percakapan kita
Pertanyaan kamu sedang apa
Terkesan hanya sebuah formalitas saja

Coba tanyakan lagi pada hatimu
Apakah sebaiknya kita putus atau terus
Kita sedang mempertahankan hubungan
Atau hanya sekedar menunda perpisahan, wo-oo

Bila kamu tanya, aku maunya apa
Aku mau kita t’rus bersama

Coba tanyakan lagi pada hatimu

Kita sedang mempertahankan hubungan
Atau hanya sekedar, oh-wo-wo
Hanya sekedar menunda perpisahan

Info wajib baca: Lirik Lagu EXO Hear Me Out, Arti dan Maknanya

Makna Lirik Lagu Putus atau Terus

lirik lagu putus atau terus
Source: Postrend.com

Lagu yang satu ini pasti udah nggak asing buat kamu yang saat masa pandemi kemarin suka buka aplikasi TikTok, karena memang lagu yang satu sempat viral di platform atau aplikasi tersebut. Lagu “Putus atau Terus” ini sendiri dirilis saat pandemi Covid-19 lalu.

Di balik liriknya yang menyentuh hati dan nadanya enak didengar, lagu Judika satu ini memiliki maknanya tersendiri. Secara garis besar, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang kebingungan dalam hubungan asrama.

Rasa bosan dan pertanyaan mengenai arti cinta membuat orang tersebut mempertanyakan kembali hubungan dengan kekasihnya. Di mana dalam liriknya, mereka mempertanyakan apakah masih saling mencintai ataukah perasaan itu sudah memudar. Bahkan obrolan yang biasa mereka bicarakan terasa hanya sekadar formalitas saja, alias basa-basi.

Di dalam lirik lagu ini, pasangan kekasih tersebut juga bertanya-tanya, apakah mereka saat ini sedang berusaha mempertahankan hubungan agar tidak berakhir, atau hanya menunda-nunda waktu dari berakhirnya hubungan mereka. Makjlep nggak, sih?


Kalo kamu lagi galau soal hubunganmu sama doi, mungkin bisa dengerin lagu yang satu ini sambil merenungi kelanjutan hubungan kalian. Atau mungkin dengan dengerin lagu ini kamu bisa dapat pencerahan apa yang bakal dilakuin ke depannya?

Tapi inget, jangan kelamaan galaunya, ya, biar nggak sedih-sedih terus! Abis nyanyiin lagu ini, mendingan kamu nyanyi atau dengerin lagu-lagu lainny yang lebih asik dan semangat!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare