...
kim so hyun
5-min read

Rekomendasi Film dan Acara TV Kim So-hyun, Ada My Lovely Liar

kim so hyun

Kamu sudah nonton film dan acara tv Kim So-hyun yang mana aja nih?

Kim So-hyun, yang lahir pada tahun 1999, adalah aktris muda yang sangat berbakat yang telah bermain dalam banyak drama dan film sejak 2006. Selain itu ia juga debut sebagai pemeran pendukung sejak berusia 7 tahun dalam drama Ten Minute Minor.

Sejak 2012, dia menjadi populer dan hangat diperbincangkan setelah menjadi pemeran utama dalam drama Who Are You School 2015. Apakah ia hanya tampil dalam drama? Tidak, Kim So-hyun muncul di banyak film dan menjadi lebih terkenal.

Apa saja film menarik yang dibintangi aktris ini? Baca ulasannya segera di bawah ini.

Info wajib baca: Budi Pekerti: Pengertian, Contoh, Ciri-ciri, Jenis-jenis dan Manfaatnya

Profil Kim So-hyun

kim so hyun
Source: saokpop

Kim So-hyun baru-baru ini tampil kembali dalam dua drama Korea yaitu River Where the Moon Rises, di mana dia berkolaborasi dengan Na In Woo, dan Love Alarm 2, di mana dia berkolaborasi dengan Song Kang yang tampan dan Jung Ga-ram.

Berikut ini profil Kim So-hyun:

  • Nama: Kim So-hyun
  • Tempat/Tanggal Lahir: Australia, 4 Juni 1999
  • Instagram: wow_kimsohyun
  • Twitter: @hellokimsohyun

Kim So-hyun lahir di Australia. Pada tahun 2003, atau ketika dia berusia lima tahun, dia pindah ke Korea Selatan bersama keluarganya.

Rekomendasi Film Kim So-hyun

kim so hyun
Source: Portal Jember

Selama karirnya di industri hiburan, dia berperan dengan baik dalam beberapa film dan drama yang sukses, di antaranya:

1. Killer Toon (2013)

Kim So-hyun sangat menyukai film bertema keluarga hingga film bertemakan kerajaan. Killer Toon hadir kali ini sebagai salah satu film Horror-Thriller yang akan membuat kamu berdebar.

Sohyun memiliki kemampuan untuk memainkan peran apa pun, meskipun dia bukanlah pemeran utama. Cerita singkat dari film ini adalah tentang seorang pembuat webtoon yang menderita sindrom Alice in Wonderland, yang berarti dia tidak bisa membedakan antara dunia nyata dan dunia fantasi.

Karena pembunuhan yang disebabkan oleh cerita webtoon-nya, sang seniman juga harus berurusan dengan polisi. Apa sebenarnya yang terjadi?

2. Unforgettable (2016)

Film yang dibintangi Kim Sohyun ini mungkin sangat disukai. Kim Sohyun bergabung dengan Do Kyungsoo EXO dalam salah satu film romantis yang sangat sukses saat ini.

Kim Sohyun dan Kyungsoo bermain peran utama dalam Pure Love, yang menampilkan pasangan mereka. Bercerita tentang DJ Radio yang membacakan kisah masa lalu dan mengetahui bahwa dua sahabat memiliki cinta pada wanita yang sama. Siapakah wanita yang beruntung itu?

3. The Last Princess (2016) salah satu film yang diperankan oleh Kim So-hyun

Film ini juga termasuk dalam kategori film Korea yang populer, tetapi sayangnya, Kim So-hyun hanya harus melakukan peran sampingan. Ya, ia berperan sebagai versi muda dari Deok-hye yang diperankan oleh Son Ye-jin di sini.

Ada cerita bahwa seorang permaisuri dikirim ke Jepang. Deok-hye, sang putri, jelas menolak. Tapi ia hanya bisa menurutinya. Sampai Deok-hye bertemu dengan Kim Jang-han (Park Hae-il) suatu hari.

Teman masa kecilnya adalah Jang-han. Jang-han akan berusaha melepaskan Deok-hye dari Jepang, bukan hanya membawa Deok-hye sendiri, tetapi juga membawa adiknya ke China. Sungguh menyedihkan bahwa mereka harus berpisah selama perjalanannya. Kira-kira, mungkinkah mereka bertemu lagi?

4. I Am the King (2012)

Meskipun peran Kim So-hyun tidak terlalu menonjol dalam film ini, kamu dapat melihat bagaimana So-hyun kecil berperan sebagai Sol Bi, seorang rakyat biasa yang ditemui oleh bakal raja, Deok-chol (Ju Ji-hoon).

Ya, film “I Am a King” menceritakan tentang masa kerajaan Korea Selatan di mana Deok-chol adalah seorang budak sebelum menjadi raja. Bagaimana keseruannya untuk mendapatkan tahatan?

5. Spy Papa (2011)

Film komedi yang dibintangi Kim So-hyun ini bahkan dirilis pada tahun 2011, tetapi memiliki elemen serius di dalamnya. Kamu mungkin bisa menebak maksud dan inti cerita dari judulnya.

Ya, di sini So-hyun berkembang menjadi anak dari seorang agen anti-Korut atau anti-komunis. Soon Bok (Kim Sohyun) pada awalnya tidak menyadari bahwa ayahnya adalah mata-mata.

Ia digambarkan sebagai seorang anak perempuan yang hobi mengambil gambar dan anti-komunis. Soon Bok akhirnya menemukan bahwa sang ayah adalah mata-mata dengan tugas khusus. Apa yang akan dilakukan Soon Bok?

Info wajib baca: Jenis-jenis Suara Wanita, Jenis Suara yang Manakah Kamu?

Rekomendasi Acara TV Drama Korea Kim So-hyun

kim so hyun
Source: Hai Bunda

Kim So Hyun telah menarik perhatian publik dengan berbagai peran di berbagai genre. Ia telah membawa karakter-karakternya hidup dengan karisma, dari drama romantis hingga misteri.

Berikut ini adalah daftar drama Korea terbaik yang telah mencuri perhatian dan mendapatkan rating tinggi. Jika kamu mencari drama Korea dengan cerita yang menarik dan akting yang luar biasa, jangan lewatkan rekomendasi terbaik Kim So-hyun berikut ini.

1. Goblin (2016)

Dalam beberapa episode drama Korea Goblin, Kim So-hyun berperan sebagai Kim Sun, Ratu Goryeo, dan kakak perempuan Kim Shin. Drama ini mengisahkan tentang Kim Shin, seorang jenderal tak terkalahkan di militer Goryeo yang hidupnya berakhir tragis.

Ia menjadi goblin selamanya, tetapi ia merasa lelah ketika orang-orang di sekitarnya meninggal. Selama sembilan abad, Kim Shin mencari pasangan yang dapat mengakhiri hidupnya.

Suatu hari, ia bertemu dengan siswa sekolah menengah yang ceria bernama Ji Eun Tak, yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Karena mereka berdua jatuh cinta, Eun Tak mengaku sebagai calon pengantin Goblin, dan tugas sederhana ini menjadi rumit.

2. While You Were Sleeping (2017)

Dalam drama Korea “While You Were Sleeping”, Nam Hong Ju tinggal bersama ibunya, Yoon Moon Sun, pemilik restoran kecil. Hong Ju memiliki kemampuan untuk mengantisipasi baik dan buruk.

Di seberang rumah Hong Ju tinggal Jung Jae Chan, seorang jaksa muda, dan adiknya, Seung Won. Jae Chan mencoba mengubah nasib dan menyelamatkan polisi muda Han Woo Tak dan Hong Ju.

Setelah itu, mereka menyadari bahwa mimpi-mimpi mereka memiliki hubungan dengan kehidupan mereka. Drama ini menampilkan Kim So Hyun sebagai Park Soo Yoon, adik Jae Chan.

3. I Hear Your Voice (2013)

Dalam drama Korea “I Hear Your Voice”, Park Soo Ha, seorang siswa SMA, memperoleh kemampuan telepati setelah menyaksikan kematian ayahnya. Dia bertemu dengan Jang Hye Sung, seorang pengacara yang sombong yang selalu menang dalam kasus yang dia wakili.

Meskipun Hye Sung awalnya tidak percaya pada kemampuan Soo Ha, akhirnya mereka bekerja sama untuk mengejar keadilan dan melindungi orang-orang yang mereka sayangi.

Mereka juga bertemu dengan Seo Do Yeon, seorang jaksa yang bersaing dengan Hye Sung dan secara bertahap terbuka terhadap kemampuan Soo Ha. Kim So Hyun berperan sebagai versi muda Jang Hye Sung.

4. Moon Embracing the Sun (2012)

Drama Korea “Moon Embracing the Sun” menceritakan tentang cinta dan perkelahian di istana kerajaan zaman Joseon. Drama ini menceritakan cinta rahasia Raja Lee Hwon dengan Wol, seorang shaman muda yang sebenarnya adalah putri mahkota yang hilang.

Namun, cinta mereka menghadapi banyak tantangan dan konspirasi berbahaya dari istana. Drama ini menampilkan Kim So Hyun sebagai Yoon Bo Kyung di versi mudanya.

5. My Lovely Liar (2023)

Kim So Hyun berperan sebagai Mok Sol Hee, seorang wanita muda yang memiliki kemampuan supranatural untuk “mendengar” kebohongan orang lain, dalam drama Korea “My Lovely Liar”. Dia skeptis dan tidak percaya pada orang lain karena kekuatan super ini.

Semuanya berubah ketika dia bertemu dengan Kim Do Ha, produser musik yang sukses yang terlibat dalam kasus pembunuhan dan bersembunyi di sebelah rumah Mok Sol Hee. Meskipun kekuatan Kim Do Ha tidak mempengaruhinya, dia tertarik pada pria misterius ini dan berusaha mengungkap rahasia terdalam hatinya.


Jadi, itu dia beberapa film dan drama acara tv seru Kim So-hyun yang jadi bintangnya. Nah, apa kamu sudah pernah menyaksikan salah satunya? Bagaimana pendapatmu? Yuk, tulis di kolom komentar!

Minum di tangan kanan, hp di tangan kiri. Mau tahu informasi kekinian? Kepo-in sosial media Infokost sini!

Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare