...
moon chae-won
5-min read

Rekomendasi Film dan Acara TV Moon Chae-won | Ada yang Coming Soon Nih!

moon chae-won

Kamu sudah nonton film dan acara tv Moon Chae-won belum? Ini dia daftarnya!

Moon Chae-won lahir di Daegu, Korea Selatan, pada 13 November 1986. Setelah lulus dari Chugye University for the Arts dengan gelar dalam seni pertunjukan, ia ingin berkarir di dunia akting. Pada tahun 2007, ia memiliki peran kecil dalam drama televisi “Mackerel Run”.

Namun, ketika Moon Chae-won membintangi drama populer “Painter of the Wind” pada tahun 2008, dia mendapatkan banyak perhatian. Penonton segera jatuh cinta pada Shin Yoon Bok karena perannya sebagai karakter utama, yang membuktikan bakat aktingnya.

Lalu, kira-kira apa saja ya film dan acara tv yang telah dibintanginya hingga saat ini? Yuk baca ulasannya di bawah ini ya.

Info wajib baca: Baik Bagi Tubuh, Ini 5 Daftar Makanan yang Mengandung Vitamin E

Rekomendasi Film Moon Chae-woon

moon chae-won
Source: Soompi

Selama karirnya di industri hiburan, ia telah berperan di berbagai film. Yuk intip filmnya berikut ini.

1. Our School’s E.T. (2008)

Film “Our School’s E.T.” yang dirilis pada tahun 2008, membintangi Moon Chae-won. Selain itu, film ini menampilkan aktor seperti Kim Soo Ro, Lee Han Wi, Baek Sung Hyun, Park Bo Young, dan Lee Min Ho.

Kim Soo Ro berperan sebagai Chun Sung Geun, seorang guru pendidikan jasmani di sekolah menengah yang berbeda. Kedudukannya dipertaruhkan oleh kebijakan baru sekolah yang bertujuan untuk meningkatkan pendidikan bahasa Inggris.

Chun Sung Geun berpikir bahwa mengajar bahasa Inggris adalah satu-satunya kemungkinan hidupnya, dan dia berusaha membangun kemampuan kognitifnya untuk menguasai bahasa Inggris. Di sini, Moon Chae-won berperan sebagai Lee Eun Sil.

2. War of the Arrows (2011), film yang dibintangi oleh Moon Chae-won

Dibintangi oleh Park Hae Il, Ryu Seung Ryong, Moon Chae-won, Kim Moo Yeol, dan aktor lain, film “War of the Arrows” adalah salah satu film Korea terlaris di tahun 2011. Moon Chae-won memenangkan penghargaan Aktris Baru Terbaik di Grand Bell Awards dan Blue Dragon Film Awards karena aktingnya di film ini.

Film ini berlangsung saat Manchuria kedua menyerbu Korea. Dalam “War of the Arrows”, pemanah terbaik Korea, Nam Yi (Park Hae Il), berjuang untuk menyelamatkan adik perempuannya, Ja In (Moon Chae Won), yang diculik oleh tentara asing.

3. Today’s Love (2015)

Dalam “Love Forecast” (2015), Moon Chae-won dan Lee Seung Gi bertemu lagi, setelah mereka berkolaborasi dalam drama “Brilliant Legacy” tahun 2009. Moon Chae-won berperan sebagai Kim Hyun Woo, penyiar cuaca televisi yang tampan dan cantik.

Tetapi di balik layar, dia tidak seperti itu. Kim Hyun Woo dan Kang Joon Soo, yang diperankan oleh Lee Seung Gi, adalah teman selama delapan belas tahun.

Kang Joon Soo adalah guru sekolah dasar yang sering memberikan segalanya kepada kekasihnya tetapi selalu ditolak. Kedua sahabat ini akhirnya memiliki hubungan cinta.

4. Mood of the Day (2016)

Moon Chae-won berperan sebagai Bae Soo Jung dari biro iklan yang harus melakukan perjalanan bisnis ke Busan di film “Mood of the Day: (2016) bersama Yoo Yeon Seok.

Kim Jae Hyun, seorang manajer olahraga yang hebat dan mantan pemain bola basket terkenal, diperankan oleh Yoo Yeon Seok, harus pergi ke Busan untuk merekrut seorang pemain. Keduanya menghabiskan waktu dua puluh empat jam di Busan, Korea Selatan, ketika mereka bertemu di kereta KTX.

5. Fengshui (2018), film yang dibintangi oleh Moon Chae-won

Moon Chae-won bergabung dengan para aktor ternama seperti Cho Seung Woo, Ji Sung, Kim Sung Kyun, Baek Yoon Shik dan lainnya di film Feng Shui. Film sejarah yang rilis tahun 2018 ini disutradarai oleh Park Hee Gon.

Dalam film ini, seorang ahli menemukan tanah yang cocok untuk keberuntungan. Setelah itu, orang-orang di sekitarnya bersaing untuk mengambil alih wilayah tersebut demi menjadi raja dan mengubah nasib mereka. Peran Cho Sun dimainkan oleh Moon Chae-won.

Info wajib baca: Rekomendasi 15 Menu Es Teh Nusantara, Enak dan Menyegarkan!

Acara TV Moon Chae-won

moon chae-won
Source: Viu

Selain main film, aktris Korea cantik ini juga memerankan beberapa acara tv atau drama yang bisa kamu nikmati. Berikut ini acara tvnya.

1. Taxi Driver Season 2 (2023)

Pertama, ada drakor terbaru Moon Chae-won 2023 yang berjudul “Taxi Driver Season 2”. Di episode 16, dia berperan sebagai Oh Mi Seo. Drama ini sebagian besar berfokus pada anggota tim Rainbow Taxi.

Mereka semua bertekad untuk membalas dendam atas ketidakadilan hukum. Meskipun mereka melakukannya secara ilegal, mereka masih dapat membantu banyak orang.

Drama ini berfokus pada Do Gi, yang diperankan oleh Lee Je Hoon, melakukan tugas-tugas balas dendam secara pribadi pada season pertama. Namun, pada season kedua, cerita berfokus pada kerja sama tim Rainbow Taxi. Setelah misi Do Gi berhasil, Seong Cheol, Go Eun, Gyeong Gu, dan Jin Eon kembali bergabung sebagai tim.

2. Acara TV Moon Chae-won: Payback Money and Power (2023)

Drama ini menceritakan tentang balas dendam sekelompok individu terhadap kartel berbahaya. Untuk menghapus kartel yang melanggar hukum, mereka bersedia mengambil berbagai risiko.

Berfokus pada Eun Young, yang diperankan oleh Lee Sun Gyun. Dia berperan sebagai manajer pendanaan dan seorang trader uang yang sukses. Ia memperoleh kekayaan berkat kecerdikannya selama bekerja di luar negeri. Dia akhirnya harus kembali ke Korea Selatan.

3. Flower of Evil (2020)

Tokoh dalam drama ini adalah psikopat yang mencoba mengubah identitas untuk menyembunyikan kejahatan masa lalunya. Dia juga jatuh cinta pada wanita yang berusaha menjadi detektif. Mereka kemudian menikah.

Dalam peran Baek Hee Sung, yang diperankan oleh Lee Joon Gi, Baek Hee Sung digambarkan sebagai ayah yang mencintai dan penyayang anaknya. Cha Ji Won (Moon Chae Won) sibuk dengan tugasnya. Karena itu, mereka menjadi pasangan yang ideal satu sama lain.

4. Things Have Fallen Off (Coming Soon)

Salah satu drakor terbaru Moon Chae-won adalah “Things Have Fallen Off,” Drama dengan judul asli “Tteoleojyeo Nagan Geosdeul” bercerita tentang pasangan yang putus karena bosan. Selanjutnya, setelah melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, mereka baru memahami apa artinya berpisah.

Menurut Mydramalist, Moon Chae-won akan berperan sebagai karakter bernama Ji Won dalam drama ini, yang akan disutradarai oleh Han Yoon Sun dan menggabungkan genre romansa, drama, dan fantasi. Sampai saat ini, belum ada pengumuman resmi tentang jadwal drama tersebut.


Jadi, itu dia beberapa film dan drama acara tv seru Moon Chae-won yang jadi bintangnya. Nah, apa kamu sudah pernah menyaksikan salah satunya? Bagaimana pendapatmu? Yuk, tulis di kolom komentar!

Minum di tangan kanan, hp di tangan kiri. Mau tahu informasi kekinian? Kepo-in sosial media Infokost sini!

Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare