...
our blooming youth
5-min read

Our Blooming Youth Rilis, Ini Sinopsis, Daftar Pemeran, dan Fakta Menarik yang Perlu Kamu Ketahui

our blooming youth

Ada banyak kisah misteri dan romantis yang menyenangkan di drakor “Our Blooming Youth” ini!

Sudah dengar soal drakor terbaru yang wajib ditonton bulan ini? Iya, judulnya “Our Blooming Youth” yang diperankan oleh aktor dan aktris ternama Korea Selatan, yaitu Park Hyung Sik dan Jeon So Nee.

Disutradarai oleh Lee Jong-Jae, drakor ini akan ditayangkan sebanyak 20 episode mulai 6 Februari 2023. Sementara untuk episode terakhirnya akan tayang pada tanggal 11 April 2023 mendatang.

Nama pemerannya sudah, jadwal tayangnya juga kamu tahu, trus gimana dengan jalan ceritanya? Biar nggak penasaran, baca terus artikel ini sampai habis, ya!

Info wajib baca: 7 Tips Menabung Harian Biar Nggak Boncos saat Tengah Bulan | Disiplin adalah Kunci!

Sinopsis Drakor Our Blooming Youth

our blooming youth
Source: pikiran-rakyat.com

Drama Korea berjudul “Our Blooming Youth” ini mengisahkan tentang putra mahkota Lee Hwan (Park Hyung-Sik) yang menerima kutukan misterius setelah naik takhta. Lee Hwan naik takhta untuk menggantikan kakak laki-lakinya yang meninggal dunia, bor.

Setelah itu, Lee Hwan pun menjalani takdir yang terbilang cukup suram. Pada akhirnya, dia bertemu dengan seorang wanita bernama Jae-yi (Jeon So-nee) yang kisah hidupnya nggak kalah rumit, deh. Mengapa rumit? Soalnya dirinya telah difitnah membunuh keluarganya sendiri sebelum pernikahannya. 

Jae-yi pun kemudian meminta bantuan Lee Hwan agar dibebaskan dari tuduhan fitnah tersebut. Sebab, dia merasa dirugikan lantaran nggak bersalah. Tentunya, permintaannya tersebut nggak cuma-cuma, dong. 

Jae-yi pun akan membantu Lee Hwan untuk mematahkan kutukan misterius tersebut. Kira-kira bagaimana ya dengan kisah lengkapnya? Nah, biar nggak banyak tanya kamu langsung aja tonton sendiri drakor satu ini, deh.

Daftar Pemain Drakor Our Blooming Youth

our blooming youth
Source: soompi.com

Sebelum nonton, kamu juga wajib tahu, nih, nama pemeran dan karakter yang ada di drakor “Our Blooming Youth”. Kira-kira ada artis idola kamu nggak, ya? Cus, langsung lihat aja di bawah ini!

  • Park Hyung-Sik sebagai Lee Hwan 
  • Jeon So-Nee sebagai Min Jae-Yi 
  • Pyo Ye-Jin sebagai Ga-Ram 
  • Yun Jong-Seok sebagai Han Sung-On
  • Lee Tae-Sun sebagai Kim Myung-Jin 
  • Heo Won-Seo sebagai Tae-Gang
  • Choi Dae-Chul sebagai Eunuch So 
  • Lee Jong-Hyuk sebagai King 
  • Hong Soo-Hyun sebagai Queen 
  • Jung Woong-In sebagai Jo Won-Bo 
  • Jung Da-Eun sebagai Princess Hayeon 
  • Lim Han-Bin sebagai Prince Myungan 
  • Cho Seong-Ha sebagai Han Joong-Eon 
  • Son Byung-Ho sebagai Kim An-Jik 
  • Park Hyo-Joon sebagai Sam-Chil 
  • Jung In-Gyeom sebagai Monk Moojin 
  • Kim Ki-Doo sebagai Man-Deok 
  • Lee Min-Ji sebagai Bok-Soon 
  • Oh Hee-Joon sebagai Eunuch Kim 
  • Park Won-Ho sebagai Eunuch Cha

Info wajib baca: 10 Cafe di Bogor yang Murah dan Bagus, Cocok untuk Nongkrong Bareng Bestie

Fakta Menarik Drakor Our Blooming Youth

Setiap drakor pasti memiliki fakta menarik di dalamnya sehingga ngebuat kita sebagai penonton jadi makin penasaran. Nah, di drakor “Our Blooming Youth” juga ada, nih, beberapa fakta menarik yang nggak boleh kamu lewatkan.

1. Suguhkan pesona Park Hyung Sik sebagai putra mahkota

Source: klikaktual.com

Pas nonton drakor ini, siap-siap kamu akan dibuat kesal sekaligus baper oleh akting dari Park Hyung Sik, deh. Soalnya, di sepanjang drakor ini, Park Hyung Sik akan berperan sebagai putra mahkota yang punya karakter sombong dan pemarah.

Namun, sifat buruk itu perlahan berubah ketika dia bertemu dengan Min Jae Yi. Perempuan itulah yang nantinya akan menjadi kunci dari kutukan si Lee Hwan.

2. Digarap oleh sutradara spesialis drama saeguk

Source: sinergimadura.com

Kamu masih ingat nggak dengan drama populer yang berjudul “100 Days My Prince”? Nah, drakor ini juga disutradarai oleh orang yang sama dengan drakor tersebut, yaitu Lee Jong Jae.

Di tangan sang spesialis drama saeguk tersebut, kamu akan disuguhi konflik kerajaan yang kotor dan juga pelik. Ditambah lagi, ada banyak adegan aksi yang bikin kamu makin tegang dan deg-degan pas nonton, deh!

3. Menceritakan kisah misteri dan romantis yang mengharukan

our blooming youth
Source: padang.tribunnews.com

Di drakor ini ada banyak kisah romansa yang menghangatkan hati, termasuk momen menggemaskan antara Ga Ram dan Kim Myeong Jin. Nggak cuma menampilkan romansa aja, para penonton juga akan dibuat berdebar oleh proses pengungkapan misteri, kutukan, hingga pembunuhan di drakor ini. Jadi makin penasaran, kan, buat nonton drakor terbaru ini?

4. Persahabatan antarpemain

Source: matamata.com

Selain persahabatan yang mengharukan antara Min Jae Yi dan Ga-ram, ada juga hubungan yang kuat antara putra mahkota Lee Hwan dengan teman masa kecilnya, Han Seong-on (Yoon Jong Seok). Persahabatan mereka pun harus diuji oleh sebuah kutukan dan cinta segitiga, meskipun begitu mereka tetap saling mempedulikan satu sama lain.

Menariknya, persahabatan mereka terjalin hingga di luar proses syuting drakor ini, lho. Bahkan, Yoon Jong Seok memuji Park Hyung-sik dan berkata dirinya ingin belajar banyak dari keteladanannya di lokasi syuting. Wah, seseru itu ternyata proses pas syutingnya!

Link Nonton Our Blooming Youth Sub Indo 

Source: todaykpop.com

Drama Korea romantis ini sudah dapat kamu saksikan mulai 6 Februari 2023 di Prime Video setiap hari Senin dan Selasa. Langsung klik link nonton drakor “Our Blooming Youth” di Prime Video Indonesia berikut ini:

Link nonton: https://www.primevideo.com/detail/Our-Blooming-Youth/0RCI5RV00V7PCEKAEOBZZ60L7Q


Nah, itulah deretan informasi terkini mengenai sinopsis, daftar pemeran, hingga fakta menarik dari drakor terbaru berjudul “Our Blooming Youth”. Kalau kamu ada informasi lainnya, langsung aja share di kolom komentar, ya! 

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja! 

Cek Info Kost Favorit di Kotamu:

Kost Jakarta Timur Murah

Kost Jakarta Utara Murah

Info Kost Malang Murah

Info Kost Yogyakarta Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare