...
pantangan punya bulu perindu
5-min read

Pantangan Punya Bulu Perindu, Simak Selengkapnya di Sini!

pantangan punya bulu perindu

Yuk, cari tahu mengenai pantangan memiliki punya bulu perindu di sini!

Bulu perindu adalah sebuah objek yang sering dikaitkan dengan hal-hal mistis. Objek ini dipercayai dapat membantu seseorang mencapai keinginannya.

Sejak lama, kepercayaan terhadap objek-objek mistis bukanlah hal yang asing di kalangan masyarakat Indonesia yang memiliki beragam latar belakang suku dan budaya. Kepercayaan ini muncul dari pengalaman masyarakat itu sendiri dan berkembang menjadi mitos dan legenda yang dapat memengaruhi perilaku masyarakat.

Ternyata, terdapat pula beberapa pantangan terkait memiliki bulu perindu menurut kepercayaan mistik yang telah ada di tengah-tengah masyarakat. Apa kamu penasaran? Mari kita simak di bawah ini.

Info wajib baca: Pantangan Gula Darah Rendah, Hindari Makanan Ini!

Apa Itu Bulu Perindu?

Bulu perindu adalah sejenis bulu kecil yang mirip dengan ijuk. Biasanya, bulu ini berasal dari batang bambu atau sarang burung Rajawali atau Elang yang memiliki jenis kelamin jantan dan betina.

Selain itu, ada juga pandangan bahwa bulu perindu adalah sebuah homonim, yang berarti memiliki ejaan dan pelafalan yang sama tetapi maknanya berbeda.

Manfaat Bulu Perindu

Bulu perindu memiliki sejumlah manfaat menurut berbagai kepercayaan masyarakat, antara lain berikut ini.

  • Pengasihan: Bulu perindu digunakan untuk memikat hati lawan jenis atau pasangan, membuat mereka menjadi lebih lembut.
  • Penglarisan dagangan: Dikatakan bahwa bulu perindu membantu membersihkan energi negatif di sekitar tempat usaha, membantu meningkatkan kelancaran bisnis.
  • Kewibawaan: Bulu perindu digunakan untuk memancarkan aura kewibawaan dan kepemimpinan, sehingga baik atasan maupun bawahan akan menghormati pemiliknya.
  • Keharmonisan rumah tangga: Bulu perindu diyakini dapat membantu menjaga hubungan suami istri dan keluarga agar tetap harmonis. Ini juga dapat mengunci hati pasangan agar tetap setia dan terhindar dari perselingkuhan.
  • Kesuksesan: Bulu perindu digunakan untuk meningkatkan kesuksesan dalam usaha, baik itu usaha besar maupun kecil. Ini dapat meningkatkan kreativitas dan semangat untuk selalu belajar dan mengembangkan bisnis.
  • Daya batin: Bulu perindu digunakan untuk menghilangkan kebiasaan buruk dan memengaruhi pikiran atau perasaan orang lain agar selalu melakukan hal-hal baik.

Ciri-Ciri Bulu Perindu

Menurut penelitian yang telah dilakukan, bulu perindu memiliki ciri-ciri fisik berikut ini. Dikatakan bahwa bulu perindu hanya akan memiliki manfaat pengasihan jika kedua ujungnya disatukan atau dihubungkan satu sama lain.

Selain itu, bulu perindu juga memiliki keistimewaan ketika dibasahi dengan air dan diletakkan di atas permukaan lantai atau kertas.

  • Berbentuk seperti pangkal yang tebal dan ujung yang tipis.
  • Panjangnya sekitar 5-7 cm dengan ketebalan hingga 1 ml, berwarna coklat kehitaman.
  • Terdiri dari sepasang, satu berjenis kelamin jantan dan satu berjenis kelamin betina.

Pantangan Punya Bulu Perindu: Inilah 5 Pantangan yang Harus Diperhatikan

pantangan punya bulu perindu
Source: Babad Id

1. Pantangan punya bulu perindu, jangan biarkan di ruang terbuka

Tantangan pertama adalah jangan biarkan bulu perindu terbuka di ruang terbuka. Menurut kepercayaan, bulu perindu sebaiknya disimpan dalam minyak.

Jika terlalu terbuka tanpa penghalang, maka energi negatif dapat dengan mudah mengkontaminasi bulu perindu, yang dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan energi pengasihannya.

2. Jangan bawa ke kamar mandi atau WC

Kamar mandi atau toilet dianggap sebagai tempat yang mengandung energi aura negatif. Oleh karena itu, sebaiknya jangan membawa bulu perindu ke kamar mandi atau toilet. Ini dapat membantu menjaga agar energi dalam bulu perindu tetap efektif dalam memikat lawan jenis.

3. Pantangan punya bulu perindu, jangan bawa ke pemakaman

Kalau kamu menghadiri upacara pemakaman atau berkabung di tempat teman atau keluarga, jangan membawa bulu perindu. Jika sudah ada di dalam dompet, keluarkan bulu perindu dari dompet dan simpan dalam kotak khusus.

Diyakini bahwa energi negatif di tempat pemakaman dapat merusak energi dalam bulu perindu.

4. Hindari benda haram

Bulu perindu dipercayai memiliki khodam (jin muslim) di dalamnya, dan khodam ini akan meninggalkan bulu perindu jika terpapar dengan benda-benda atau perbuatan haram.

Seperti minuman beralkohol, daging babi, daging anjing, dan hal-hal yang diharamkan dalam agama. Oleh karena itu, penting untuk menjauhkan bulu perindu dari benda-benda haram.

5. Pantangan punya bulu perindu, jangan digunakan untuk niat buruk

Pantangan terakhir adalah jangan menggunakan bulu perindu untuk tujuan yang buruk, seperti merangsang seseorang untuk berhubungan seks, memikat wanita yang sudah menikah, atau melakukan perbuatan negatif lainnya.

Hal ini dapat menghilangkan energi dalam bulu perindu meskipun hanya sementara atau saat digunakan untuk tujuan buruk.


Nah, itulah sejumlah pantangan punya bulu perindu. Dengan menghindari hal-hal tersebut maka kamu bisa mendapat manfaatnya.

Perlu diingat juga, bahwasanya bulu perindu ini tidak dapat dipercaya sepenuhnya dan hanya sebagai pengetahuan bagi kamu yang ingin mengetahui seputar hal ini, ya!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Pusat Murah

Info Kost Yogyakarta Murah

Kost Semarang Murah

Info Kost Malang Murah

Kost Bandung Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare