...
han river police
5-min read

Han River Police, Drama Korea Terbaru Disney+ dari Kisah Nyata

han river police

Sinopsis “Han River Police” terinspirasi dari kisah nyata sutradara!


Setelah sukses besar dengan serial drama Korea terbarunya berjudul “Moving”, Disney+ kembali merilis drama lain yang wajib banget kamu tonton! Platform streaming Disney+ telah merilis trailer dan mengumumkan tanggal tayang untuk drama Korea bergenre aksi-komedi terbarunya yang berjudul “Han River Police”.

Dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Kwon Sang-woo, Kim Hee-won, Lee Sang-yi, dan Bae Da-bin. Kwon, Kim, dan Bae memerankan polisi yang patroli di tepi Sungai Han, sungai pusat yang melintasi Seoul, sementara Lee memerankan seorang karyawan perusahaan kapal pesiar.

Drama Korea Terbaru Han River Police

Terbaru dari Disney+, membawa kita ke sungai yang membelah ibu kota Korea Selatan untuk sebuah kisah tentang polisi.

“Han River Police” mengikuti tim polisi yang melakukan patroli di sepanjang sungai. Mereka mengejar kapal yang melaju kencang, menyelamatkan jenazah dari air, dan berhadapan dengan perusahaan kapal feri. Yuk, kita intip ulasan singkat drama Korea terbaru dari Disney+ Hotstar ini!

Info wajib baca: 7 Pemeran Utama di Drama Korea Start-up yang Membuatmu Nostalgia

1. Sinopsis drama Korea terbaru Han River Police

Kisah ini akan mengikuti Du-jin yang bersemangat (Kwon) dan Chun-seok yang santai (Kim), dan bagaimana mereka mencoba menjaga ketenangan di sepanjang Sungai Han. Selain Kwon dan Kim, drama ini juga akan dibintangi oleh Shin Hyeon-seung, Lee Sang-yi, dan Bae Da-bin.

“Han River Police” adalah drama genre komedi-aksi-thriller menceritakan kisah dua polisi yang bertugas patroli di Sungai Han, Seoul. Keduanya menghadapi berbagai situasi berbahaya mulai dari penanganan kejahatan sehari-hari hingga tindakan terorisme.

Namun, mereka menghadapi setiap hari dengan humor dan keterampilan dalam menyelesaikan kasus kriminal. “Han River Police” akan tayang perdana eksklusif di Disney+ pada tanggal 13 September. Yuk, tonton trailer teaser yang baru!

2. Daftar Pemeran

Han Du-jin (Kwon Sang-woo), Lee Cheon-seok yang sudah tua dan letih (Kim Hee-won), serta Kim Ji-soo yang hidupnya bersih dan rapi (Shin Hyun-seung). Mereka menerima perintah dari Kapten Do Hyun-il, yang diperankan oleh Sung Dong-il, rekan main Kwon dalam franchise komedi aksi “The Accidental Detective”.

Seo memerankan Yoon Hyo-sun, wanita baik hati yang menjalankan restoran Han River Moonlight di mana para polisi bersenang-senang setelah hari-hari mereka di sungai. Namun, dia tertarik pada Baek Chul.

Chul dulunya bekerja di kepolisian bersama Du-jin dan Cheon-seok. Bersama Han Won-jin (Jo Dong-hyuk), mereka membentuk sebuah kelompok yang kompak, sampai Won-jin meninggal. Kematian Won-jin tampaknya menjadi kesalahan Chul dan mendorongnya untuk pensiun dari polisi.

Sekarang dia mengelola perahu di sungai dan kadang-kadang menerima pekerjaan kotor untuk mengirim uang kepada saudara perempuannya.

Pewaris perusahaan dengan karakter buruk, Go Gi-seok (Lee Sang-yi) muncul sebagai penjahat dalam cerita ini. Du-jin pertama kali berurusan dengan Gi-seok yang manja dan sombong saat naik kapal miliknya.

Gi-seok bekerja untuk perusahaan feri di bawah pamannya, Hwang Dang-me (Choi Moo-sung), yang menghabiskan banyak waktunya memberi sogokan kepada politisi. Ia diberi tugas untuk memimpin perjalanan perdananya dengan kapal pesiar mewah baru perusahaan, yang kebetulan di dalamnya ada Na-hee dan Hyo-sun.

Saat dalam perjalanan pulang, Gi-seok memerintahkan kapal untuk mengikuti jalur baru, melawan perintah kapten, dan ketika kapal itu menabrak dasar sungai dan terbalik, Du-jin dan kawan-kawan datang untuk menyelamatkannya.

Info wajib baca: Profil dan Rekomendasi Drama Korea Park Jung Min

3. Nonton streaming Han River Police season 1

“Han River Police” bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar. Sementara untuk di Amerika Serikat akan tayang di Hulu.

Season 1 “Han River Police” diperkirakan akan terdiri dari 6 episode, dengan 2 episode dirilis setiap minggunya, setiap hari Rabu. Drama Korea ini tayang perdana pada tanggal 13 September dan nerakhir pada tanggal 27 September.

4. Drama Korea terbaru Disney+ Lainnya

Bulan September ini Disney+ juga akan menayangkan drama terbaru lainnya berjudul “The Worst of Evil”, yang dibintangi oleh Wi Ha-jun dari “Squid Game”. Drama ini juga akan menampilkan penampilan dari Im Se-mi dari “The Empire” dan Ji Chang-wook dari “Suspicious Partner”.


Apa kamu sudah nggak sabar untuk menonton “Han River Police” di Disney+?

Minum di tangan kanan, hp di tangan kiri. Mau tahu informasi kekinian? Kepo-in sosial media Infokost sini!

Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare