...
film Netflix Mei 2023
5-min read

Segera Raih Hiburan Terbaru dengan Daftar Film Netflix Mei 2023!

film Netflix Mei 2023

Ada apa saja film Netflix terbaru? Yuk simak daftar film Netflix Mei 2023 dalam artikel berikut!

Selamat datang para penggemar film Netflix di Indonesia! Sudah siap untuk menyambut bulan Mei 2023 dengan hiburan terbaru dari layanan streaming favorit kamu? Kalau iya, pastikan kamu telah mempersiapkan dirimu dan memperbarui daftar film yang harus ditonton.

Setelah menonton film Netflix April 2023, Netflix hadir dengan beragam konten seru dan menarik yang bisa membuatmu betah nonton sepanjang hari. Yuk, intip apa saja film-film baru yang akan tayang di Netflix pada Mei 2023 dalam artikel ini!

Daftar Film Netflix Bulan Mei 2023

Ada film drama hingga action yang bakal menemani kamu menjalani bulan Mei.

1. Film Netflix Mei 2023: The Mother

Film Netflix Mei 2023: The Mother
Source: IMDb

Sebuah film baru akan segera tayang dalam layanan streaming Netflix. Kali ini dengan berjudul “The Mother”, film ini dibintangi oleh salah satu aktris Hollywood ternama yaitu Jennifer Lopez.

Film ini memiliki genre action dan thriller yang pastinya bakal seru dan menegangkan untuk kamu tonton. Film “The Mother” yang disutradarai oleh Niki Caro ini menceritakan tentang seorang ibu yang memiliki seorang anak perempuan.

Tidak hanya berperan sebagai seorang ibu saja, namun ia juga bekerja sebagai seorang pembunuh bayaran yang terkenal. Suatu ketika, ia harus berpisah dengan anaknya sesaat setelah melahirkan. Hal tersebut bertujuan untuk melindungi anaknya dari bahaya.

Namun, suatu hari anak perempuannya yang telah beranjak remaja tersebut diculik oleh musuh. Jennifer Lopez sebagai ibu pun siap melakukan apa saja demi dapat menemukan anaknya tersebut, termasuk harus bertarung dengan para musuh. Setelah bertemu dengan anak perempuannya, ia pun memutuskan untuk tinggal bersama anaknya di sebuah hutan.

Ibunya mengajarkan anak tersebut bagaimana cara memegang senjata, bertarung, dan sebagainya dalam mempersiapkan diri akan bahaya-bahaya lain yang mungkin akan menimpa mereka kemudian hari.

  • Tayang 12 Mei 2023 di Netflix

2. Film Netflix Mei 2023: Black Knight

Film Netflix Mei 2023: Black Knight
Source: Malang Network – Jatim Network

Kabar baik buat para penggemar drama Korea Selatan, nih! Lagi-lagi, ada yang baru dari industri drama Korea Selatan yang kali ini berjudul “Black Knight”. Drama Korea ini juga diangkat dari salah satu serial webtoon terkenal dengan judul “Black Night”.

Serial drama ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris Korea Selatan yang terkenal, lho! Seperti di antaranya yaitu Kim Woo Bin, Esom, Kang You Seok, Son Seung Heon, dan masih banyak lagi. Drama ini menceritakan tentang Knight 5-8 (Kim Woo Bin) yang ternyata merupakan seorang ksatria legendaris dan terampil dalam pertarungan fisik.

Drama “Black Knight” ini mengambil set waktu tahun 2071 di mana menggambarkan situasi dunia yang telah hancur karena polusi beracun dan hanya ada 1% populasi manusia yang berhasil selamat. Polusi tersebut semakin parah hingga mengurangi oksigen. Kemudian, banyak orang yang bergantung dengan Knight 5-8 untuk mengantarkan oksigen dan segala kebutuhan manusia.

Tidak hanya itu, mereka juga harus melawan Grup Chun Myung yang ingin menguasai dunia dengan cara yang kejam. Wah, seru banget, ya? Jadi, nggak sabar buat nonton!

  • Tayang 12 Mei 2023 di Netflix

3. Film Netflix Mei 2023: Queen Cleopatra

Film Netflix Mei 2023: Queen Cleopatra
Source: What’s on Netflix

Film satu ini dikemas dalam bentuk serial dokumenter dengan judul “Queen Cleopatra”. Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan tentang kisah Ratu Mesir Kuno bernama Cleopatra yang terkenal di seluruh dunia.

Lalu, apa yang membedakan serial ini dari serial dan film Cleopatra sebelumnya? Pada serial dokumenter “Queen Cleopatra” ini akan lebih menyoroti kecerdasan yang dimiliki oleh si Ratu Mesir Kuno. Dengan parasnya yang cantik, banyak orang sering melupakan intelektualitas yang juga dimiliki oleh Cleopatra.

Intelektualitas tersebut disebabkan karena banyaknya orang yang ingin merebut posisi Cleopatra sebagai seorang ratu, maka Cleopatra pun harus dapat menguasai segala kemampuan dan juga ilmu pengetahuan untuk mempertahankan posisinya. Ia berjuang dengan sekuat tenaga untuk dapat melindungi keutuhan negara dan kemampuan dalam berpolitik.

Serial “Queen Cleopatra” ini memiliki total 4 episode yang akan tayang di layanan streaming Netflix. Tokoh utama yang berperan sebagai Cleopatra sendiri diperankan oleh salah satu aktris cantik bernama Adele James.

  • Tayang 10 Mei 2023

Info wajib baca: Inilah Daftar Lengkap Film Baru di Netflix untuk Bulan April 2023

Tips Menonton Netflix agar Lebih Nyaman

Tips Menonton Netflix Agar Lebih Nyaman
Source: Revenue Hub

1. Pilih tempat yang nyaman

Pilih tempat yang nyaman di rumah kamu untuk menonton Netflix. Misalnya, pilih sofa atau kursi yang empuk dan diletakkan di area yang memiliki pencahayaan yang cukup, sehingga kamu dapat menonton dengan nyaman.

2. Periksa koneksi internet

Pastikan koneksi internet kamu stabil dan cepat agar pengalaman menonton Netflix kamu tidak terganggu oleh buffering atau putusnya koneksi internet. Pastikan juga bahwa perangkat yang kamu gunakan untuk menonton Netflix terhubung ke jaringan Wi-Fi yang stabil atau menggunakan koneksi internet yang cepat.

Info wajib baca: 6 Film Sekte Sesat untuk Menguji Nyali Kamu, Ada dari Indonesia!

3. Sesuaikan subtitle dan audio

Sesuaikan subtitle dan audio sesuai dengan preferensi kamu. Kamu juga dapat mengganti bahasa subtitle atau memilih tampilan subtitle yang sesuai dengan kenyamanan. Kamu juga dapat mengatur pengaturan audio, seperti mengatur volume atau memilih trek audio yang diinginkan.

4. Atur cahaya ruangan

Atur cahaya ruangan sesuai dengan preferensi kamu. Jika kamu ingin suasana yang lebih gelap untuk menikmati pengalaman menonton yang sinematik, matikan lampu utama dan hidupkan lampu hias yang lebih lembut. Kamu juga bisa mengatur kecerahan layar TV atau perangkat lainnya untuk menciptakan suasana yang nyaman.

5. Siapkan camilan makanan

Dan yang terakhir, jangan lupa siapkan camilan atau minuman kesukaan kamu sebelum menonton Netflix. Nikmati film atau acara TV sambil menikmati camilan favorit kamu untuk meningkatkan kenyamanan saat menonton.


Itu dia, gaes, beberapa rekomendasi daftar film Netflix yang akan tayang bulan Mei 2023 mendatang. Bulan Mei kamu dijamin nggak akan membosankan karena ada beberapa tayangan baru dari Netflix.

Dari film-film yang telah disebutkan di atas, mana nih yang paling nggak sabar buat kamu tonton? Coba kasih tahu di kolom komentar, ya!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Pusat Murah

Info Kost Yogyakarta Murah

Kost Semarang Murah

Info Kost Malang Murah

Kost Bandung Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare