...
mantan suami dewi perssik
5-min read

3 Kali Menikah, Ini Deretan Mantan Suami Dewi Perssik dan Profilnya

mantan suami dewi perssik

Diisukan akan menikah lagi, ini deretan dan profil mantan suami Dewi Persik.

Kostmin akan membahas deretan mantan suami Dewi Perssik dalam artikel ini. Mengingat kembali kisah pria-pria di masa lalu Dewi seiring rencananya untuk menikah dengan seorang pilot bernama Rully.

Meskipun tanggal pernikahan belum diumumkan secara pasti, pedangdut tersebut sepertinya sedang mempersiapkan pernikahannya. Termasuk membuat perjanjian pranikah terkait masalah harta.

Info wajib baca: Profil Arkhan Kaka, Atlet Sepak Bola Muda yang Berbakat

Deretan Mantan Suami Dewi Persik

Dewi Persik adalah seorang artis kontroversial Indonesia, sering menjadi sorotan utama pembicaraan. Selain kontroversi mengenai kasus sapi kurban, kisah cinta Dewi Perssik juga menjadi perhatian utama.

Hal ini disebabkan oleh sering kisah percintaannya yang berakhir di tengah jalan. Dewi Perssik pernah mengalami tiga kali pernikahan, dan berikut adalah deretan mantan suaminya.

1. Saipul Jamil (2005-2006)

mantan suami dewi perssik
Source: suara.com

Saipul Jamil seorang pedangdut merupakan pria pertama yang menikahi Dewi Perssik. Pernikahan mereka terjadi pada tanggal 26 Juni 2005 setelah menjalin hubungan selama setahun.

Sayangnya, Jamiluddin Psaiulurwanto yang dikenal sebagai Saipul Jamil, harus mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Dewi Perssik pada 14 Januari 2008. Meskipun mereka sudah berpisah, keduanya terlihat tetap berkomunikasi ketika bekerja di industri hiburan.

Profil

Jamiluddin Purwanto yang lebih dikenal sebagai Saipul Jamil merupakan seorang artis dan penyanyi dangdut asal Serang, Banten. Bang Ipul, panggilan akrab Saipul, dilahirkan pada tanggal 31 Juli 1980.

Sebelum memutuskan untuk berkarier solo, Saipul Jamil merupakan anggota dari grup musik dangdut G4UL. Saat ini, ia tetap aktif di platform Instagram dengan akun @saipuljamilreal yang memiliki lebih dari 126 ribu pengikut.

Prestasi karier Saipul Jamil sebagai penyanyi dangdut cukup mengesankan. Single Duet Sang Bintang, yang ia nyanyikan bersama Ira Swara, meraih kesuksesan besar saat dirilis pada tahun 2006.

Tidak hanya berkiprah sebagai penyanyi, Saipul Jamil juga terlibat dalam beberapa film layar lebar. Seperti Setan Budeg (2008), Pijat Atas Tekan Bawah (2009), dan Arwah Kuntilanak Duyung (2011).

Sebelum menghadapi kasus pelecehan seksual yang melibatkannya, Saipul Jamil juga sering muncul di televisi sebagai juri dan pengisi acara. Seperti D’Academy, D’Terong Show, Bintang Pantura, hingga Alhamdulillah Kita Sahur.

Saat ini, Saipul Jamil tidak diizinkan tampil di televisi dan harus menghadapi kenyataan bahwa ia tidak memiliki pekerjaan di dunia hiburan. Lama tidak muncul di dunia hiburan, mantan suami Dewi Persik kini sedang sibuk mempersiapkan diri untuk merilis lagu terbarunya bersama Risma D’ Academy.

Info wajib baca: Profil Raline Shah dan Deretan Film yang Dibintanginya

2. Aldi Taher (2009)

mantan suami dewi perssik
Source: jawapos.com

Mantan suami Dewi Perssik berikutnya adalah Aldi Taher, yang melakukan pernikahan secara rahasia pada 4 Juli 2008. Pernikahan itu kemudian secara resmi diakui pada bulan Maret 2009.

Akan tetapi, delapan bulan setelah itu, penyanyi yang membawakan “Hikayat Cinta” ini memutuskan untuk bercerai dari Aldi Taher. Alasannya karena Dewi Persik tidak mau dimadu.

Profil

Aktor yang lahir di Jayapura, Papua, Indonesia, pada 25 Oktober 1983 ini memiliki nama asli Rahmat Aldiansyah. Rahmat Aldiansyah atau yang akrab disapa Aldi merupakan anak ketiga dari enam bersaudara, lahir dari pasangan Ramlis Saputra Sidi Rusli Taher dan Rosita Bagindo Oedin.

Aldi merupakan lulusan dari Universitas Jayabaya yang didirikan oleh Moeslim Taher, yang mana merupakan kakek Aldi Taher sendiri. Ia meraih gelar Sarjana Ekonomi dengan jurusan Akuntansi pada tahun 2008 dengan IPK 3,5. Skripsi Aldi yang berjudul “Pengendalian Anggaran Dana Pada PT Bukindo Jaya Garmen”.

Aldi pernah menikah pertama kali dengan penyanyi dangdut Dewi Persik pada tahun 2008. Kemudian, pada tahun 2014, ia menikah untuk kedua kalinya dengan Georgia Aisyah, namun pernikahan tersebut hanya bertahan selama empat tahun.

Dari pernikahan ini, Aldi dan Georgia dikaruniai dua orang anak. Tak patah semangat, Aldi kemudian menikah untuk ketiga kalinya dengan Salsabilih, seorang selebgram muda, pada tanggal 24 Oktober 2020. Pernikahan ini dikaruniai seorang anak perempuan.

3. Angga Wijaya (2017-2022)

mantan suami dewi perssik
Source: suara.com

Angga Wijaya secara resmi mengajukan permohonan cerai dari Dewi Perssik pada tanggal 8 Januari 2022. Awalnya, Angga merupakan seorang manajer in road yang berhasil memenangkan hati sang pedangdut dan mereka menikah pada tanggal 10 September 2017.

Setelah menjalani lima tahun pernikahan, Angga mengambil keputusan untuk mengajukan cerai dari Dewi Perssik. Ia menyatakan keinginannya untuk berpisah dengan cara yang baik.

Angga Wijaya saat ini sedang merayakan kebahagiaan pernikahannya dengan Nurul Kamaria, seorang pengusaha. Pernikahan mereka dilangsungkan pada tanggal 23 Juni 2023, dengan konsep yang intimate di hotel berbintang lima di Jakarta.

Info wajib baca: Sinopsis dan Pemeran Film Sisters in Arms aka Red Snake

Profil

Angga Wijaya mantan suami Dewi Perssik, lahir dengan nama Aang Angga Wijaya pada tahun 1987 dan berasal dari Palembang. Sebelum bertemu dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya bekerja sebagai seorang pegawai bank dan Dewi Perssik merupakan salah satu nasabah Angga Wijaya pada masa itu.

Selain bekerja di bank, Angga Wijaya juga terlibat dalam dunia hiburan dengan berperan dalam beberapa sinetron. Berkat penampilannya yang menawan, ia sering dipilih untuk menjadi bintang iklan.

Setelah itu, Angga Wijaya menjadi manajer Dewi Perssik. Meskipun sempat terdengar kabar bahwa mereka berkencan, Angga Wijaya membantah gosip tersebut dan menyatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman dekat pada tahun 2016.

Pada akhirnya, karena sering berinteraksi, keduanya jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah pada tanggal 10 September 2017. Setelah menikah dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya lebih fokus sebagai manajer Dewi Perssik. Ia menjabat sebagai road manager di Pelangi Record, label yang menaungi Dewi Perssik.


Itulah deretan dan profil mantan suami Dewi Perssik. Apakah kamu punya informasi lainnya? yuk, jangan ragu share di kolom komentar.

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare