...
sisters in arms aka red snake
5-min read

Sinopsis dan Pemeran Film Sisters in Arms aka Red Snake

sisters in arms aka red snake

Film “Sisters in Arms aka Red Snake” menceritakan tentang perjalanan seorang wanita muda dari komunitas Yezidi yang menjadi tawanan kelompok teroris.

Film “Sisters in Arms aka Red Snake” menceritakan kisah drama perang Perancis berdasarkan fakta sejarah. Dan dapat diakses secara sah melalui layanan streaming HBO GO dan Mola TV.

“Sister in Arms aka Red Snake” yang juga dikenal dengan judul Soeurs d’armes merupakan film yang disutradarai oleh Caroline Fourest. Caroline juga bertindak sebagai penulis cerita.

Dilan Gwyn, Amira Casar, Camelia Jordana, dan Esther Garrel adalah para aktor yang akan memperlihatkan bakat akting mereka dalam film ini. Dengan durasi 112 menit, “Sister in Arms aka Red Snake” resmi dirilis pada bulan Oktober 2019.

Film tersebut diproduksi oleh Jad Ben Ammar, Samuel Hadida, dan Leo Maidenberg. Menurut IMDb, film ini, yang mengikuti perjalanan tokoh utama Zara (Dilan Gwyn), meraih penilaian sebesar 5,8 dari total 10 poin berdasarkan ulasan dari 803 penonton.

Info wajib baca: Sinopsis dan Pemeran Sicario, Film Tentang Agen FBI dan Kartel Narkoba

Sinopsis Sisters in Arms aka Red Snake

sisters in arms aka red snake
Source: progress kepahiang

Di sebuah negara Timur Tengah, sekitar Suriah, yang saat itu tengah dilanda perang, diceritakan seorang gadis bernama Zara berasal dari suku Yazidi diculik. Zara tidak hanya diculik, tetapi juga kehilangan ayahnya yang tewas dalam serangan oleh kelompok Jihadis dan kemudian menjualnya sebagai budak seks.

Suatu hari, Zara berhasil melarikan diri dan bersumpah untuk membalas dendam kepada para Jihadis. Ia bertemu dengan wanita lain seperti Kenza (Camelia Jordana), seorang perempuan keturunan Perancis-Aljazair yang kehilangan saudaranya.

Selain itu, Zara juga bertemu dengan Yael (Esther Garrel), seorang wanita Israel yang mengalami pelecehan seksual pada masa muda. Mereka bergabung dalam Brigade Wanita Internasional, yang dalam film disebut sebagai pemberontak Kurdi, di mana mereka belajar seni bela diri dan menjadi prajurit wanita bersama-sama.

Solidaritas di antara anggota kelompok ini semakin kuat seiring dengan pengalaman tempur dan luka-luka masa lalu yang mereka alami. Pertanyaannya, mampukah pasukan wanita ini memenangkan pertempuran dalam perang dunia terakhir? Ikuti kelanjutannya di HBO GO dan Mola TV.

Profil Pemeran

Setelah mengetahui sinopsisnya, yuk cari tahu profil pemeran film tersebut. Simak selengkapnya di sini.

Info wajib baca: Sinopsis dan Pemeran Film Eraser: Marsekal yang Bermain Menghapus Orang

1. Dilan Gwyn sebagai Zara

Dilan Gwyn
Source: imdb

Dalam film ini, Dilan memerankan karakter sebagai Zara yang merupakan seorang gadis berasal dari suku Yasidi. Dilan Gwyn merupakan seorang aktris kelahiran 4 Juni 1987 asal Swedia yang telah berkarier di berbagai negara seperti Swedia, Prancis, Inggris, Kanada, dan Amerika Serikat.

Beberapa film yang melibatkan dirinya termasuk Where Atilla Passes (2015), The Convent (2018), dan Sisters in Arms (2019). Di ranah televisi, dia dikenal atas perannya dalam serial Beyond di Freeform (2016–2018) dan serial Älska mig di Viaplay (2019–2020).

2. Camelia Jordana sebagai Kenza

sisters in arms aka red snake
Source: Wikipedia

Di film ini, Camelia Jordana memerankan karakter sebagai Kenza yang merupakan seorang perempuan keturunan Perancis-Aljazair yang kehilangan saudaranya. Camélia Jordana Aliouane, yang lahir pada tanggal 15 September 1992.

Ia merupakan seorang penyanyi pop berkebangsaan Perancis-Aljazair. Popularitasnya meroket setelah mengikuti acara televisi Nouvelle Star, versi Pop Idol Perancis, pada tahun 2009, di mana dia berhasil mencapai posisi kedua.

3. Esther Garrel sebagai Yaël

sisters in arms aka red snake
Source: wikipedia

Di dalam film “Sisters in Arms aka Red Snake” Esther memerankan karakter sebagai Yael. Esther Garrel, lahir pada 18 Februari 1991, merupakan seorang aktris asal Perancis.

Dilahirkan di Paris, ia meruapakan putri dari pembuat film Philippe Garrel dan aktris Brigitte Sy. Kakak laki-lakinya adalah aktor terkenal, Louis Garrel, sementara kakeknya adalah Maurice Garrel, seorang aktor ternama.

Garrel memiliki keturunan Yahudi Sephardic dari pihak ibunya. Debut film Esther Garrel dimulai dengan peran dalam Wild Innocence yang disutradarai oleh ayahnya.

Setelah itu, dia tampil dalam 17 Girls yang disutradarai oleh Delphine dan Muriel Coulin, premier di Festival Film Cannes 2011, serta dalam Youth yang disutradarai oleh Justine Malle. Pada tahun 2013, Garrel beradu peran dengan kakaknya dalam film Jealousy yang disutradarai oleh ayahnya.

Pada tahun 2017, Garrel mencuri perhatian dengan perannya dalam Call Me by Your Name, film yang disutradarai oleh Luca Guadagnino, bersama dengan Timothée Chalamet, Armie Hammer, dan Michael Stuhlbarg. Film ini pertama kali ditayangkan di Sundance Film Festival 2017.

Selanjutnya, dia juga tampil dalam Thirst Street yang disutradarai oleh Nathan Silver, perdana di Festival Film Tribeca pada 21 April 2017, dan Lover for a Day yang disutradarai oleh sang ayah. Ditayangkan perdana di Festival Film Cannes pada Mei 2017.

Info wajib baca: 12 Makanan Khas Bekasi yang Enak Wajib Kamu Coba!

Cara Nonton di Mola TV

  1. Registrasikan akun kamu di situs resmi.
  2. Pilih opsi menonton, apakah melalui pembelian akses atau dengan menggunakan kode voucher.
  3. Jika kamu tidak memiliki kode voucher, diperlukan pembayaran untuk melanjutkan.
  4. Berbagai paket tayangan tersedia sebagai opsi.
  5. Setelah memilih, kamu dapat langsung menikmati tayangan yang telah dipilih.

Cara Nonton di HBO GO

  1. Daftarkan diri dan buatlah akun di platform HBO GO.
  2. Pilih jaringan lokal untuk berlangganan melalui layanan iTunes atau Google Play.
  3. Lakukan pembayaran sebesar Rp60.000 saat pertama kali mendaftar, dan biaya ini akan diulang setiap bulan.
  4. Selamat, kamu sudah menikmati berbagai film yang tersedia.

Jadi tunggu apa lagi? Segeralah saksikan keseruan drama perang Perancis berdasarkan fakta sejarah.

Mau tahu info paling update lainnya? Biar nggak mati gaya, langsung saja follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid!

Ada banyak informasi bermanfaat yang pastinya bikin kamu jadi ‘Si Paling Update’!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Kost Bekasi Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare