...
A Haunting in Venice
5-min read

Sinopsis dan Daftar Pemeran Film A Haunting in Venice | Mister Dibalik Pesta Halloween

A Haunting in Venice

Film A Haunting in Venice sudah rilis di bioksop, cek dulu sinopsis dan pemerannya di sini!

Ada kabar seru, nih, guys! Film “A Haunting in Venice” udah resmi tayang di bioskop-bioskop Indonesia dari tanggal 13 September 2023 kemarin. Film ini diarahin sama Kenneth Branagh dan ternyata diadaptasi dari karya Agatha Christie, si penulis legendaris yang berjudul “Hallowe’en Party“.

Jadi, “A Haunting in Venice” adalah film bergenre thriller supernatural yang skenario naskahnya juga digarap oleh Michael Green. Nah, yang lebih seru lagi, sutradara film ini, Kenneth Branagh, juga main di dalamnya, bareng Kelly Reilly dan Michelle Yeoh.

Oh iya, film ini cocok buat yang udah 13 tahun ke atas aja, karena emang kisahnya gabungan antara thriller kriminal dan hal-hal supranatural. Lokasinya berlatar di Venice atau Venesia setelah Perang Dunia II, dan ceritanya tentang Hercule Poirot, seorang mantan detektif.

Penasaran banget, kan, sama sinopsisnya? Yuk, langsung cari tahu detailnya di sini, guys!

Info wajib baca: 5 Rekomendasi Film Psikopat Korea yang Menakutkan dan Bikin Merinding, Jangan Tonton Sendirian!

Sinopsis Film A Haunting in Venice

Source: variety.com

Hercule Poirot (diperankan oleh Kenneth Branagh) sudah memutuskan buat pensiun dari karirnya sebagai detektif. Dia sekarang tinggal tenang di Venesia dan udah tidak mau ambil pusing lagi dengan kasus-kasus yang datang. Nah, suatu hari, ada temennya, Ariadne Oliver (Tina Fey), yang seorang penulis, datang berkunjung sambil menceritakan tentang pemanggilan arwah yang dilakukan oleh Joyce Reynolds (Michelle Yeoh).

Waktu Poirot masih jadi detektif, dia ga terlalu terkenal di publik, tapi dia punya reputasi bagus dalam memecahkan kasus-kasus yang dia tangani. Nah, Oliver mengajak Poirot untuk ikut nonton langsung proses pemanggilan arwah pas malam Halloween. Ritual itu bakal diadain di rumah Rowena Drake (Kelly Reilly), yang ingin tau apa anaknya meninggal gara-gara hantu.

Akhirnya, Poirot harus menghadapi teka-teki pembunuhan misterius ini. Bakal berhasil nggak, ya, dia menemukan pelakunya? Atau dia bakal temuin fakta-fakta lain tentang kasus pembunuhan ini? Yuk, tonton sendiri kisah seru filmnya buat tau jawabannya!

Info wajib baca: 5 Film Korea Pembunuh Berantai yang Terinspirasi dari Kisah Nyata, Siap-Siap Merinding!

Daftar Pemeran Film A Haunting in Venice

A Haunting in Venice
Source: ew.com

Setelah kamu tahu bagaimana sinopsisnya, berikut informasi sekilas tentang karakter-karakter yang bermain di film “A Haunting in Venice”:

1. Kenneth Branagh sebagai Hercule Poirot

Dalam film ini, Kenneth Branagh memerankan peran Hercule Poirot, seorang mantan detektif terkenal yang telah memutuskan untuk pensiun dari dunia kejahatan. Meskipun telah pensiun, Poirot tetap memiliki naluri investigasi yang tajam. Kehidupannya yang tenang di Venesia tiba-tiba terganggu ketika dihadapkan dengan sebuah misteri pembunuhan yang terkait dengan ritual pemanggilan arwah.

Sebagai seorang detektif berpengalaman, Poirot harus mengungkap kebenaran di tengah-tengah situasi yang melibatkan unsur-unsur supranatural. Karakternya menghadapi konflik internal antara pemikirannya yang rasional dan ketidakpastian yang terkait dengan dunia gaib.

2. Tina Fey sebagai Ariadne Oliver

Tina Fey memerankan karakter Ariadne Oliver, yang merupakan tokoh yang sangat disayang dalam novel-novel karya Agatha Christie. Oliver adalah seorang penulis terkenal yang juga merupakan teman Hercule Poirot.

Perannya dalam film ini mungkin akan menggambarkan sisi kepintaran dan kecerdasan yang menjadi ciri khas karakternya di dunia novel Agatha Christie. Dia berusaha membantu Poirot dengan pengetahuannya yang mendalam tentang misteri yang ada di sekitar ritual pemanggilan arwah.

Info wajib baca: 10 Film dan Drama Zombie Korea Terbaik, Seru dan Menegangkan!

3. Michelle Yeoh sebagai Joyce Reynolds

Michelle Yeoh berperan sebagai Joyce Reynolds, seorang perantara yang memimpin ritual pemanggilan arwah yang dihadiri oleh Hercule Poirot. Karakter ini memiliki peran yang sangat penting dalam mengungkap misteri dalam film.

Joyce Reynolds dapat mewakili sisi spiritual atau okultis dalam cerita, dan kehadiran Michelle Yeoh memberikan kedalaman kepada karakter ini. Dengan kepemimpinannya dalam ritual tersebut, karakter Joyce Reynolds memiliki wawasan khusus yang berhubungan dengan elemen supranatural dalam cerita.

Selain ketiganya, ada juga karakter-karakter lain menjadikan film ini semakin menarik untuk diikuti, di antaranya:

  • Kyle Allen sebagai Maxime Gerard
  • Camille Cottin sebagai Olga Seminoff
  • Jamie Dornan sebagai Ayah Leopold Ferrier
  • Jude Hill sebagai Leopold Ferrier
  • Ali Khan sebagai Nicholas Holland
  • Emma Laird sebagai Desdemona Holland
  • Kelly Reilly sebagai Rowena Drake
  • Riccardo Scamarcio sebagai Vitale Portfoglio

Nah, itulah sinopsis hingga daftar pemeran dari film A Haunting in Venice yang nggak boleh kamu lewatkan. Kisah Hercule Poirot menemukan pelaku di balik pembunuhan yang terjadi di film ini pasti bakal seru dan menegangkan.

Soalnya, film detektif berkumis unik tersebut mengusung konsep supranatural juga. Kalau kamu sudah nggak sabar untuk mengetahui kisahnya dalam film ini, kamu sudah bisa menontonnya di bioskop favoritmu, ya.

Yuk, jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Kost Bekasi Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare