...
aura rabu wage
5-min read

Aura Rabu Wage, Dikenal dengan Aura Kesetiaan

aura rabu wage

Berikut ini merupakan aura Rabu Wage bagi pemiliknya, cek di bawah ini!

Apakah kamu pernah mendengar tentang aura Rabu Wage? Bagi sebagian orang khususnya masyarakat Jawa, hari Rabu dan pasaran Kliwon memiliki makna yang cukup penting dalam memengaruhi ramalan kehidupan. Konon pada hari tersebut, terdapat sebuah aura yang dapat memengaruhi kehidupan pemilknya, baik karakter sampai karier.

Nah, di artikel ini akan membahas secara lengkap mengenai aura Rabu Wage yang tentunya dapat menjadi referensi bagi orang dengan weton ini. Jadi, simak sampai habis, ya!

Info wajib baca: Mengenal Aura Minggu Wage yang Dinaungi Lakuning Angin

Weton Rabu Wage

Orang-orang dengan weton Rabu Wage, kabarnya memiliki watak seperti Pancasuda Sumur Sinamba, ini artinya, kamu para pemilik weton berikut memiliki wawasan yang cukup luas. Karena itu, kamu dikenal sebagai orang yang cerdas serta dapat membimbing orang lain kepada kebaikan. Wah, keren banget!

Selain itu, orang yang lahir di hari Rabu Wage biasanya adalah orang yang memiliki sifat menyenangkan, penurut, ramah, cermat dalam membuat keputusan, dan mudah bergaul. Karena sifat-sifat inilah orang dengan weton ini banyak disukai orang, lho.

Tapi, seperti biasa, setiap hal pasti mempunyai dua sisi, nggak terkecuali orang-orang yang lahir di hari berikut. Si Rabu Wage memiliki beberapa sifat yang jadi kelemahan, di antaranya tidak tegaan, sedikit sombong, tinggi hati, dan agak dendam kepada orang yang sudah menyinggung atau menyakiti perasaannya. Waduh, harus hati-hati, nih!

Aura Rabu Wage: Hal Positif yang Akan Didapatkan Pemiliknya

aura rabu wage
Source: Abchannel Id

1. Aura Rabu Wage: Aura kesetiaan bagi pemiliknya

Menurut Primbon Jawa, seorang dengan weton kelahiran Rabu Wage dinaungi oleh Pancasudha Sumur. Hal tersebut membuat orang yang dengan weton ini memiliki wawasan yang luas, sehingga dikenal cerdas, dapat membimbing orang lain pada kebaikan dan kemuliaan.

Jumlah neptu yang dimiliki weton Rabu Wage adalah sebesar 11 yang terdiri dari hari Rabu bernilai 7 dan pasaran Wage berniai 4. Nah, adapun ramalan aura dari weton Rabu Wage yakni memiiliki aura spiritual yang tinggi dan juga aura kesetiaan.

Ramalan weton Rabu Wage mempunyai aura misteri tersendiri berupa Tunggak Semi. Aura Rabu Wage tergambar dalam kitab kuno Primbon Jawa berupa hasil dari orbit mongso, wuku, dan lambang wetonnya.

Meskipun pada dasarnya garis hidup sudah tergaris, tetapi aura Rabu Wage tampak menyelimuti pemilik weton ini. Biasanya, mereka suka menimbang pilihan dengan cermat sebelum melakukannya, sehingga dalam hal ini mereka memiliki sifat bijaksana yang cukup besar.

Bisa saja orang dengan weton ini suka menikmati barang-barang mewah dan branded, namun mereka bukan tipe pemboros. Mereka sangat menghargai uang mereka, dan terkadang mampu bersikap sangat hemat.

Lalu, adapun gambaran Tunggak Semi yang menjadi aura Rabu Wage ialah jiwanya dapat terkendali suka berontak dan bertengkar.

2. Aura Rabu Wage: Memiliki karir yang cerah

Pemilik weton ini akan cocok dengan pekerjaan sebagai guru, dosen, pelatih, dan karyawan, sebab naungan Pancasudha Sumur Sinaba tersebut.

Orang dengan Rabu Wage terbiasa hidup sederhana dan menghargai arti syukur. Oleh karena itu, kamu yang lahir dengan weton tersebut dapat menikmati kesuksesan di hari tua jika tekun bekerja di masa muda.

Nggak cuma itu, weton satu ini dikenal sebagai pribadi pekerja keras dan selalu berusaha maksimal di setiap pekerjaannya demi mencapai tujuan yang diinginkan. Bahkan, terkadang orang dengan weton ini ada yang menempuh cara licik agar dapat mencapai impiannya, nih! Duh, kamu yang punya weton ini, harus hati-hati dan usahakan tidak tergoda melakukan cara-cara licik hanya demi ambisi pribadi, ya!

3. Rezeki Rabu Wage

Menurut Primbon Jawa, ramalan aura yang berkaitan dengan rezeki weton Rabu Wage yaitu hidupnya akan bergelimang harta dan kaya raya, lho. Dengan karakter pekerja keras yang dimiliki oleh weton ini, maka untuk mencapai kekayaan yang diinginkan akan terasa lebih mudah. Jadi, jaga semangatmu, ya!

Info wajib baca: Weton Sabtu Wage: Peruntungan, Sifat, dan Jodoh Weton Sabtu Wage

Aura Rabu Wage: Jodoh yang Cocok

Penasaran dengan jodoh buat kamu para empunya weton Rabu Wage? Menurut para leluhur Jawa, weton yang satu ini bakal mudah banget menggaet hati lawan jenisnya, lho! Eits, buat kamu yang belum punya pasangan, tenang, ini ada beberapa saran sesuai neptu buat calon pasangan kamu!

Buat kamu yang lahir pada Rabu Wage dan belum punya pasangan, disarankan untuk mencari pasangan yang memiliki neptu 8, 13, atau 18. Untuk weton yang dikabarkan cocok berpasangan dengan Rabu Wage adalah weton Kamis Legi, Selasa Legi, Sabtu Wage, Sabtu Pahing, dan Minggu Kliwon.

Kenapa, sih, memangnya? Kabarnya kalau Rabu Wage berpasangan dengan neptu dari weton-weton tersebut, rumah tangga kamu akan harmonis dan juga rukun. Ya, neptu tersebut akan melengkapi kamu, ibarat kepingan puzzle terakhir, cieee….


Dari pembahasan di atas, dapat disimpulkan bahwa aura Rabu Wage merupakan memiiliki aura spiritual yang tinggi dan juga aura kesetiaan. Rabu Wage ini dinaungi oleh Pancasudha Sumur. Keistimewaan dari hari Rabu Wage adalah dikenal cerdas serta dapat membimbing orang lain pada kebaikan dan kemuliaan.

Selain itu, aura ini juga memberikan energi positif dalam mencapai tujuan hidup dan karir yang cerah di masa depan.

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Pusat Murah

Info Kost Yogyakarta Murah

Kost Semarang Murah

Info Kost Malang Murah

Kost Bandung Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare