...
cara mengetahui isi batu cincin
5-min read

5 Cara Mudah Mengetahui Isi Batu Cincin, Bisa Menggunakan Handphone Touch Screen?

cara mengetahui isi batu cincin

Mengetahui isi batu cincin bisa dilakukan dengan beberapa cara. Simak selengkapnya di sini!

Walau zaman sudah modern, namun nggak sedikit orang yang percaya bahwa batu cincin bisa mempunyai isian, lho. Tentu saja, isian yang dimaksud di sini adalah ilmu khusus ataupun sejenis makhluk yang dipelihara dan bersemayam di cincin tersebut.

Biasanya, hal ini dilakukan beberapa orang untuk tujuan tertentu, misalnya untuk perlindungan atau ilmu khusus. Lantas, bagaimana cara mengetahui isi batu pada cincin? Nah, ternyata ada beberapa cara khusus yang bisa digunakan.

Apa kamu penasaran? Yuk, simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui isi batu pada cincin!

Cara Mengetahui Isi Batu Cincin

cara mengetahui isi batu cincin
Source: JurnalFlores

Ada sejumlah cara yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah pada batu cincin terdapat isi atau tidak. Mulai dari cara sederhana hingga menggunakan teknologi modern, berikut di antaranya:

1. Cara mengetahui isi batu cincin dengan digenggam

Mendeteksi isi batu cincin itu bisa jadi lebih seru daripada nonton acara detektif, lho. Nggak perlu kacamata hitam dan jas, kamu hanya perlu cukup genggam batu cincin itu dan cek energinya.

Sebagai manusia, kita pastinya punya energi, kan? Nah, dengan menggenggam, energi kamu bakal berinteraksi dengan energi yang ada di dalam batu cincin itu. 

Info wajib baca: Pantangan Punya Bulu Perindu, Simak Selengkapnya di Sini!

Kalau batu cincin punya isi, biasanya kamu bakal merasa seperti adanya tarikan magnet pada kutub yang sama dan disatukan. Atau bisa juga seperti ada gelombang penolakan gitu

Namun, nggak cuma itu, kadang batu cincin dengan isi punya efek fisik juga. Tangan kamu mungkin bakal merasa hangat atau dingin kayak es. Apalagi, ada yang bilang kadang-kadang ada denyutan tertentu yang bisa kamu rasain dari batu cincin itu.

Tapi, kalau batu cincin nggak ada isinya, ya, nggak bakal ada apa-apa. Jadi, kamu bakal merasa seolah mengenggam benda biasa tanpa ada energi yang berbeda.

2. Cara mengetahui isi batu cincin dengan 

Nah, selain cara digenggam, ada metode lain buat ngecek isi batu cincin, lho. Misalnya, kamu bisa pake handphone yang touch screen.

Ini agak mirip sama cara cek energi dengan tangan, tapi dengan bantuan teknologi. Kalau batu cincin punya energi, aplikasi di handphone bisa terbuka atau bergeser.

Atau coba tempatkan batu cincin di dekat laptop saat kursor lagi bergerak. Kalau kursornya jadi aktif dan bergerak, itu pertanda ada energi di batu cincin tersebut.

Tapi, perlu diingat, energi yang keluar dari batu cincin gak selalu sama antara satu orang dengan yang lainnya. Jadi, bisa dibilang ini agak subjektif juga. Sama seperti obat, yang cocok buat satu orang belum tentu cocok buat yang lain.

Jadi, nggak semua orang bisa merasakan energi dari batu cincin dengan cara ini. Ini juga tergantung pada sugesti atau keyakinan masing-masing.

3. Perhatikan beratnya

Source: NU Online Jatim

Cara lain buat mengecek batu cincin adalah dengan merasakan bobotnya. Batu akik atau batu mustika yang katanya punya khodam atau energi biasanya lebih berat dibanding batu biasa dengan ukuran yang sama.

Jadi, kalau kamu merasa bobot batu cincin lebih berat dari yang seharusnya, itu bisa jadi pertanda ada sesuatu di dalamnya.

4. Adanya tekanan di perut sebelah kiri

Selain itu, ada juga tanda-tanda fisik yang bisa jadi indikasi ada energi di batu cincin. Misalnya, saat kamu megang batu cincin yang punya khodam, kadang kamu bisa merasakan tekanan di perut sebelah kiri.

Info wajib baca: 5 Ritual Adat Jawa Tengah yang Masih Dijalankan, Tetap Bertahan Tanpa Tergerus Zaman!

Tekanan ini bisa datang secara tiba-tiba saat kamu memegang batu cincin atau benda pusaka yang katanya punya tuah. Batu cincin jenis ini sering kali dikaitkan dengan khodam untuk pengasihan.

5. Letakkan saat tidur

Kalau kamu mau mencoba komunikasi dengan khodam di dalam batu cincin, cara lainnya adalah dengan meletakkan batu cincin di bawah bantal tidur.

Nah, sebelum tidur, ambil air wudhu dan bacalah syahadat sebanyak 11 kali. Dalam hatimu, niatkan untuk berkomunikasi dengan khodam batu cincin tersebut.

Konon, jika batu cincin punya khodam, kamu bakal bermimpi. Tapi, ya, ini juga sangat subjektif dan tergantung pada keyakinan masing-masing.

Nah, begitulah beberapa cara yang bisa kamu coba buat mengecek isi batu cincin. Ingat, ini lebih ke ranah mistis dan keyakinan, jadi nggak semua orang percaya atau bisa merasakannya.

Kalau penasaran, kamu bisa mencoba sendiri dan lihat apa yang dirasakan setelahnya. Yang pasti, cara mengetahui isi batu cincin ini selalu jadi topik yang menarik buat dibahas dalam kaitannya dengan kepercayaan mistis.


Nah, apa kamu mengetahui cara lainnya untuk mengecek isi batu cincin ini? Bagaimana kamu menanggapi hal tersebut? Yuk, share di kolom komentar!

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare