...
ciri-ciri cowok tidak suka sama kita
5-min read

Ingat! Ini Ciri-ciri Cowok Tidak Suka Sama Kita

ciri-ciri cowok tidak suka sama kita

Ternyata begini lho ciri-ciri cowok tidak suka sama kita!

Ciri-ciri cowok tidak suka sama kita gampang untuk dikenali lho. Kamu hanya tinggal memperhatikan gestur tubuh dan ekspresi wajahnya saja.

Ketika seseorang tidak menyukai kamu, meskipun mereka berinteraksi dengan kamu, perhatian dan pandangan mereka akan beralih ke tempat lain. Seperti apa karakteristik pria yang tidak suka dengan kita? Yuk mari kita kupas penjelasannya di artikel ini.

Info wajib baca: Sedang Populer! Inilah Contoh Warna Mocca dan Perpaduannya

Ciri-ciri Cowok Tidak Suka Sama Kita

ciri-ciri cowok tidak suka sama kita
Source: IDN Times

Berikut ini beberapa ciri-cirinya yang bisa kamu perhatikan:

1. Menjauh

Salah satu tanda yang paling jelas bahwa seorang pria tidak tertarik kepada kita adalah ketika dia terlihat menjauh. Ini dapat ditunjukkan dalam berbagai cara.

Misalnya, ia mungkin menghindari kontak mata dengan kita, menolak untuk berbicara dengan kita, atau bahkan sengaja menghindari tempat di mana ia tahu kita akan berada.

Ia mungkin merasa tidak nyaman berada di dekat kita, atau mungkin ia tidak merasa ada hubungan emosional yang kuat dengan kita. Pandangan menjauh ini dapat berarti banyak hal. Ketika seorang pria terlihat menjauh dari kita, itu bisa menunjukkan bahwa dia tidak tertarik kepada kita, apapun alasannya.

2. Tidak tertarik

Ketidakminatan adalah tanda yang paling jelas dari seorang pria yang tidak tertarik kepada kita. Ia mungkin tidak akan menunjukkan perhatian kepada kita, memuji kita, atau meningkatkan pengetahuan kita tentang kita.

Saat berada di dekat kita, orang mungkin terlihat bosan atau tidak bersemangat. Ketika seseorang tidak tertarik kepada kita, mereka biasanya tidak akan bertanya tentang hal-hal yang kita sukai, kehidupan kita, atau perasaan kita. Mereka mungkin terlihat tidak peduli atau cuek.

3. Selalu sibuk jadi salah satu ciri-ciri cowok tidak suka sama kita

Seringkali, pria yang tidak tertarik kepada kita akan terlihat selalu sibuk. Ia mungkin selalu punya alasan untuk tidak bisa bertemu dengan kita, atau ia mungkin memiliki tugas atau kegiatan lain yang lebih penting yang harus dia selesaikan.

Hal ini dapat membuat kita merasa dia mengabaikan kita atau bahwa kita tidak menjadi prioritas baginya. Jika seseorang selalu sibuk dan tidak pernah mencoba untuk meluangkan waktu untuk kita, itu bisa menunjukkan bahwa ia tidak tertarik kepada kita.

Tentu saja, ada saat-saat di mana seseorang benar-benar memiliki banyak komitmen, tetapi jika ia selalu sibuk dan tidak pernah mencoba untuk meluangkan waktu untuk kita, itu bisa menunjukkan bahwa ia tidak tertarik kepada kita.

4. Tidak mau berusaha

Laki-laki yang tidak tertarik kepada kita biasanya tidak akan berusaha untuk menjalin hubungan dengan kita. Mereka mungkin tidak berusaha untuk membuat kita bahagia atau merasa nyaman dan mereka mungkin terlihat tidak peduli dengan perasaan kita atau bahkan mungkin mengabaikan kita.

Ketika seseorang tertarik pada kita, mereka akan berusaha untuk mendekati kita, memberi kita rasa dihargai, dan berbagi pengalaman dengan kita. Sebaliknya, jika seorang pria tidak tertarik pada kita, dia mungkin tidak akan berusaha untuk menjalin hubungan yang lebih dekat. Ia mungkin tampak cuek atau tidak peduli dengan perasaan kita.

5. Membanding-bandingkan jadi ciri-ciri cowok tidak suka sama kita

Selain itu, ciri-ciri seorang pria yang tidak tertarik kepada kita adalah ketika ia sering membandingkan kita dengan orang lain. Ini mungkin termasuk berbicara tentang orang yang ia sukai atau mantannya.

Tentunya hal Ini dapat membuat kita merasa cemburu atau tidak aman. Salah satu tanda bahwa ia tidak sepenuhnya puas dengan hubungan kita adalah membandingkan kita dengan orang lain.

Ia mungkin merasa ada sesuatu yang kurang atau bahwa ada orang lain yang lebih baik di luar sana, yang dapat menyebabkan kita merasa tidak dihargai atau kurang bernilai.

6. Bersikap tidak sopan

Orang yang tidak tertarik kepada kita mungkin bersikap tidak sopan, mengabaikan kita, menghindari berbicara dengan kita, atau bahkan mengatakan hal-hal yang menyakitkan. Sikap tidak sopan ini dapat membuat kita merasa tidak dihormati atau diperlakukan dengan buruk.

Tidak sopan adalah tanda bahwa seseorang tidak tertarik kepada kita. Seseorang yang tidak menghargai kita mungkin merasa bahwa kita tidak penting atau pantas dihargai. Ini mungkin menjadi alasan untuk mempertimbangkan apakah kita ingin terus berhubungan dengan mereka.

Info wajib baca: 7 Makanan Khas Cilegon, Dijamin Bikin Ketagihan!

7. Menggantungkan hubungan

ciri-ciri cowok tidak suka sama kita
Source: Kompas.com

Model pria seperti ini sering menggunakan teknik tarik ulur. Sehingga akan kesulitan untuk menemukannya.

Karena ada perasaan tidak tega ketika melihat kita kebingungan, pria yang menyukai kita akan memberikan kepastian dan kejelasan tentang perasaannya. Sebaliknya, pria yang menentang kita lebih suka memberikan hal-hal yang tidak jelas dan tidak jelas.

Misalnya, tidak ingin memberi tahu orang apa yang sedang terjadi dalam hubungan kamu.

8. Hanya tempat pelampiasan

Jika seorang pria hanya melihat kita sebagai tempat pelampiasan atau teman untuk menghilangkan kejenuhan, itu bisa menunjukkan bahwa dia tidak suka denganmu. Dia biasanya hanya akan berkomunikasi dengan kamu saat membutuhkan sesuatu.

Misalnya, dia butuh teman karena kesepian atau apapun yang dapat membantunya. Bahkan, mengajak kamu jalan hanya untuk kesenangan belaka.

9. Menjadi cuek setelah resmi berpacaran jadi ciri-ciri cowok tidak suka sama kita

Sikapnya sangat manis selama pendekatan atau PDKT. Kamu harus selalu ada, peduli, dan melakukan hal-hal yang membuat kamu tersenyum.

Setelah resmi berpacaran, kamu bahkan merasa sikapnya menjadi lebih dingin daripada sebelumnya. Ini bisa menjadi indikasi bahwa dia tidak tertarik pada kamu lagi.

Oleh karena itu, kamu mengirim pesan kepadanya, tetapi tidak mendapatkan balasan. Dia hanya terlalu sibuk.

Atau mungkin juga kamu perlu membuka mata kamu. Bisa juga mungkin status hubungan ini hanya sesuai dengan salah satu dari kalian, dan dia bukan orangnya.

10. Membatalkan janji di akhir waktu

Membatalkan janji temu beberapa hari sebelumnya karena ada tugas lain yang lebih penting yang tidak dapat ditinggalkan begitu saja adalah hal yang wajar dan dapat dimaafkan. Namun, jika dia selalu membatalkan rencana di menit-menit terakhir dan memberikan alasan yang tidak masuk akal.

Itu pasti karena dia tidak ingin hangout dan tidak punya nyali untuk jujur dan memberi tahu dia alasan sebenarnya. Dia akan memanfaatkan setiap kesempatan untuk dekat denganmu jika dia menyukaimu.


Itulah ciri-ciri cowok tidak suka sama kita yang bisa dipelajari. Semoga setelah kamu membaca artikel ini, kamu bisa lebih berhati-hati dan peka sama keadaan ya!

Yuk, jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare