...
coffee shop kemang murah sedang hits
5-min read

12 Coffee Shop Kemang Murah Sedang Hits, Cocok untuk Hangout!

coffee shop kemang murah sedang hits

Cari rekomendasi coffee shop Kemang murah sedang hits? Yuk, cari tahu di sini!

Coffee shop memang menjadi tempat nongkrong yang asyik, sekaligus murah di kantong pastinya lho. Tak terkecuali dengan coffee shop Kemang murah sedang hits yang pastinya bisa memanjakan kamu dengan harganya yang tidak mahal, ditambah suasananya yang nyaman.

Nah, kalau kamu sedang mencari coffee shop yang murah di Kemang, kita akan membahas beberapa rekomendasi yang bisa kamu kunjungi, nih.

Info wajib baca: 5 Inspirasi Resep Ayam Geprek Crispy yang Enak, Sederhana, dan Mudah Dibuat

Rekomendasi Coffee Shop Kemang Murah Sedang Hits

coffee shop kemang murah sedang hits
Source: PergiKuliner.com

Berikut ini rekomendasi tempat coffee shop kemang yang murah:

1. Shisha Cafe Kemang

Cafe Arabian di Kemang ini adalah salah satu kafe lucu di Jakarta Selatan. Jika kamu suka mencari kafe dengan tema unik dan desainnya yang kece, kafe ini mungkin menjadi salah satu pilihan kamu.

Tempat ini bagus untuk nongkrong lama, karena selain ngopi ada banyak pilihan menu shisha. Cafe ini buka dari pukul 10.00 hingga pukul 01.00 malam.

  • Alamat: Jl. Kemang Raya No.10, RT.9/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.

2. Moreau Chocolatier’s Coffee

Cafe moreau chocolatier’s coffee di Kemang, Jakarta, menawarkan sajian cokelat berkualitas tinggi, selain juga memiliki konsep tempat yang menarik dengan rooftopnya.

Bagi kamu yang menyukai cokelat, tempat ini sangat cocok. Cokelat yang dibuat di sini tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga memiliki citarasa yang tepat.

  • Alamat: 13, Jl. Kemang Raya No.31, RT.13/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720.

3. Antipodean Coffee, coffee shop kemang murah sedang hits

Cafe terkenal di Kemang ini cocok untuk sarapan, makan siang, atau nongkrong bersama teman-teman. Selain itu, Antipodean Coffee ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk mencicipi kopi dari berbagai daerah, seperti kota Palu.

Tempat ini bagus untuk nongkrong setelah berbelanja di Hero Kemang, dan cafe ini buka dari pukul 08.00 hingga 20.00 malam.

  • Alamat: komplek hero kemang, Jl. Kemang Selatan I, RT.8/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.

4. Anomali Cafe Kemang

coffee shop kemang murah sedang hits
Source: Tripadvisor

Anomali Cafe Kemang yang terletak tak jauh dari Amigos ini mungkin menjadi tempat yang sering dikunjungi oleh para pecinta kopi untuk takeaway dan makan siang. Selain menawarkan makanan yang enak dan menarik, cafe ini memiliki desain interior yang menawan yang didominasi oleh warna dan pencahayaan yang alami.

Cafe ini dilengkapi dengan musik live ini, buka dari pukul 07.00 hingga 23.00 malam. Kamu juga akan mendapatkan fasilitas seperti Wi-Fi, tempat yang nyaman, stop kontak, mushola untuk beribadah, dan, yang paling penting, tempat parkir yang cukup.

  • Alamat: Jl. Kemang Raya No.72, RT.7/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.

5. The Reading Room

Konsep dari cafe ini adalah untuk memberikan kesempatan menikmati kopi sambil membaca dengan nyaman. Tidak sulit untuk menemukan kafe Kemang yang Instagrammable ini karena berada di Kemang, Jakarta Selatan.

Tempat makan yang dekat dengan Kemang Pratama ini mungkin menjadi tempat terbaik untuk menghabiskan waktu me time kamu.

  • Alamat: Jl. Kemang Timur No. 57A, Kemang, Jakarta Selatan.

6. 3K Coffee

Pilihan cafe di Kemang yang buka sejak pukul 09.00 pagi ini menawarkan makanan western seperti spaghetti dan olahan daging, serta ayam sebagai alternatif bagi mereka yang tidak dapat menemukan kafe di Kemang selama 24 jam.

Selain itu, 3K Coffee menawarkan dessert manis dan asin. Kopinya juga enak dan menarik, dan kamu dapat menikmatinya hingga pukul 22.00 malam.

  • Alamat: Jalan Kemang Utara No.33, Ruko No.5, Mampang Prapatan, South Jakarta City, Jakarta 12720.

Info wajib baca: KPU: Pengertian, Tugas-tugas, dan Sejarahnya

7. Cutie Cats & Cafe

Cafe murah di Kemang dengan ide bermain dengan berbagai jenis kucing yang menggemaskan pasti akan membuat kamu nyaman dan betah berlama-lama di sini.

Kamu juga akan menemukan kopi, baik dingin maupun panas, serta teh dan cokelat di menu. Selain itu, cafe di dekat Lippo Mall ini juga menawarkan berbagai macam kue yang lezat.

  • Alamat: Jl. Kemang I No.12-29, RT.10/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.

8. The Cat Cabin

Mungkin cafe yang satu ini adalah tempat nongkrong populer di Kemang yang banyak didatangi oleh pecinta kucing. Tidak diragukan lagi bahwa kamu tidak hanya memiliki kesempatan untuk bermain dengan kucing yang menggemaskan, tetapi juga untuk menikmati kopi yang lezat bersama dengan berbagai sajian makanan yang enak.

Cafe kucing ini buka dari pukul 10.00 hingga 21.00, jadi kamu bisa mampir dan berlama-lama di sini.

  • Alamat: Jl. Kemang Raya No.31, RT.13/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720.

9. Kedai Kopi 89

Cari tempat ngopi di Kemang, cafe ini menghadirkan suasana yang menyenangkan dan menenangkan. Jelas cafe di Jakarta Selatan yang instagrammable ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati dinner romantis bersama pasangan, dan lokasinya nggak jauh lho dari Kemang Village.

Dari sajian ala carte untuk lunch hingga dinner, kamu tidak akan menyesal datang ke cafe yang kece satu ini.

  • Alamat: Jl. Kemang Raya No.89, RT.2/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.

10. Coffee shop kemang murah sedang hits: Coffeewar

Cafe ini, yang memiliki lokasi strategis di Jakarta Selatan, buka dari pukul 9:00 pagi hingga 1:00 malam. Terdapat jenis kopi kuat hingga sedang tersedia untuk kamu lho.

Pencinta musik juga pasti betah karena ada musik live di Coffeewar Kemang ini. Konsep kafe ini tidak jauh berbeda dengan konsep cafe Barbera.

  • Alamat: Jl. Ampera Raya No.122A, RT.7/RW.10, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550

11. Chief Coffee Kemang

Kalau kamu dari Jakarta Timur pengen nongkrong ke Kemang? Bisa nih coba cafe yang mulai buka pukul 07.00 pagi. Kedai kopi yang satu ini mengusung tempat yang cozy dan Instagrammable loh.

Memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan menarik, tempat ini juga nggak lupa menghadirkan berbagai macam beverage dari coffee sampai non-coffee.

  • Alamat: Jl. Kemang Raya No.27 D, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.

12. Roti Bakar Kemang, coffee shop kemang murah sedang hits

Cari tempat nongkrong yang buka sepanjang hari? Jawabannya adalah tempat ini. Kamu dapat nongkrong sepuasnya di tempat ini, yang menawarkan berbagai macam roti bakar dengan berbagai topping.

Jangan lupa bahwa tempat ini juga menawarkan sajian murah lho. Selain itu, pilihan kopi di tempat ini sangat beragam, sehingga kamu dapat menikmati kopi yang enak selain roti bakar.

  • Alamat: Jl. Ampera Raya Jl. Kemang Timur No.5B, RT.1/RW.8, Ampera, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510.

Itu dia beberapa rekomendasi coffee shop yang ada di Kemang, yang bisa jadi destinasi kamu di akhir pekan atau untuk work from cafe. Jadi, mau mampir ke mana, nih kamu?

Minum di tangan kanan, hp di tangan kiri. Mau tahu informasi kekinian? Kepo-in sosial media  Infokost sini! Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare