...
acara tv moon sang min
5-min read

6 Acara TV Moon Sang Min, Ada Drakor Terbaru 2023!

acara tv moon sang min

Acara TV Moon Sang Min yang nggak boleh kamu lewatkan!

Drama Korea “Under the Queen’s Umbrella” termasuk tayangan populer nih, ratingnya di negeri Ginseng ini puncaknya 18% di episode terakhir! Ini drakor yang unik banget, campuran sejarah sama komedi, bikin seru nontonnya.

Meski dramanya sudah tamat, tapi karir salah satu aktornya, Moon Sang-min, justru makin meroket berkat perannya di sini!

Bintang-bintang yang sudah berpengalaman seperti Kim Hye-soo, Kim Hae-sook, dan Choi Won-young jadi pemain utamanya dan bikin kagum seperti biasa. Tapi, nggak cuma mereka saja yang jadi sorotan, ada juga pemain baru yang berbakat banget.Nah, contohnya, Moon Sang Min!

Rekomendasi Acara TV Moon Sang Min

Moon Sang Min berhasil banget dalam perannya sebagai Pangeran Seongam, salah satu dari lima putra Ratu Im Hwa-ryeong yang diperankan oleh Kim Hye-soo. Kesan Moon Sang-min tentang karakternya, hangat dan penuh kasih.

Asik banget, kan? Nggak heran karirnya makin meroket tinggi setelah perannya di drakor ini. Penasaran dengan akting rookie aktor Korea Selatan satu ini? Yuk, simak rekomendasi acara TV yang pernah Moon Sang Min bintangi.

Info wajib baca: Rekomendasi 7 Drama Korea dan Film Song Joong-ki Terpopuler untuk Menemani Malam Minggu Kamu

1. Acara TV Moon Sang Min, Drakor Duty After School (2023)

Drama terbaru Moon Sang Min yang perlu banget kamu tonton adalah “Duty After School” (2023). Ceritanya tentang siswa kelas 3 dan 2 SMA yang harus berhadapan dengan makhluk asing aneh yang datang ke Bumi.

Biar nggak kacau balau, pemerintah meminta semua universitas dan SMA buat jadi pasukan cadangan dan ikut pelatihan militer, nih. Makhluk asing itu menyerang dan bikin hidup manusia jadi kacau balau. Banyak warga jadi korban, duh!

Para siswa yang bakal jadi cadangan militer harus ikutan pelatihan ketat sama keras yang dipimpin sama Peleton Lee Chun Ho dan Sersan Kim Won Bin. Tapi ada juga guru wali kelas 3-2, Park Eun Young, yang selalu peduli sama keselamatan siswa-siswinya.

Dalam drama “Duty After School” ini, Moon Sang Min jadi karakter pembantu yang bernama Wang Tae Man. Buat kamu yang pengen nonton drama keren ini, bisa banget tonton lewat aplikasi Vidio dan VIU, lho!

2. Under the Queen’s Umbrella (2022)

Nah, kalau yang selanjutnya ada drama keren berjudul “Under the Queen’s Umbrella” (2022), yang juga harus kamu tonton. Ceritanya berlatar di era Joseon dan fokus pada karakter Ratu Im Hwa Ryeong. Si ratu ini digambarkan sebagai sosok tangguh yang siap berkorban demi keluarganya.

Tapi tenang, konflik di sini murni fiksi dan gak ada hubungannya sama sejarah beneran. Drama ini bercerita tentang perjuangan Ratu Im Hwa Ryeong dalam melindungi keluarganya, termasuk lima anaknya. Moon Sang Min sendiri jadi Putra Mahkota Lee Kang!

Pastinya, penampilan Moon Sang Min sebagai pemeran utama bakal bikin kamu betah nonton. Biar bisa nonton drama seru ini, kamu bisa langsung akses lewat aplikasi Netflix, gengs!

3. My Name (2021)

“My Name” juga masuk ke dalam daftar rekomendasi drama Moon Sang Min yang wajib kamu tonton. Drama yang rilis tahun 2021 ini ceritanya tentang Yoon Ji Woo yang berusaha balas dendam setelah tahu ayahnya ditembak orang misterius waktu ulang tahunnya yang ke-17.

Untuk dapetin balas dendam, Ji Woo ikut jadi anak buah Choi Mu Jin yang dulunya bos mafia ayahnya. Dia berlatih bertahun-tahun dan jadi salah satu anggota perempuan terkuat di kelompok itu.

Terus, Ji Woo menyamar jadi detektif dan masuk ke unit narkotika di kepolisian buat cari tahu siapa pelaku penembak ayahnya. Nah, pasti banyak adegan aksi seru dalam dramanya ini!

Moon Sang Min sendiri jadi peran pendukung sebagai Ko Gun Pyung dalam drama ini. Drama dengan 8 episode ini cukup populer dan bisa kamu tonton di Netflix! Jadi, jangan sampai ketinggalan nonton drama keren ini, ya.

Info wajib baca: Menyimak Deretan Drama dan Film Terbaru dari Aktor Korea Ternama, Lee Seung-Gi!

4. Mermaid Prince – The Beginning (2020)

Drama ini juga gak boleh kamu lewatkan, namanya “Mermaid Prince – The Beginning” (2020). Ceritanya tentang kisah cinta Jo Ara, siswa SMA yang memutuskan buat berhenti kencan karena nggak percaya cinta, tapi akhirnya dia ketemu sama Woo Hyuk.

“Duty After School” juga jadi drama web dan mini series yang seru banget dengan akting Moon Sang Min yang bikin terkesan.

5. The Colors of Our Time (2020)

Tahun 2020, Moon Sang Min jadi pemeran utama lagi dalam drama web produksi Vanillasee yang berjudul “The Colors of Our Time”. Drama ini bergenre romantis.

Drama ini bercerita tentang Jung Woo (Moon Sang Min), seorang fotografer bebas yang ketemu sama Yura (Lee Hyun Joo), penulis yang lagi cari inspirasi buat novelnya. Selain ceritanya yang manis, drama ini juga bikin kita terpesona sama pemandangan indah kota pantai di Korea Selatan, Tongyeong. Seru, kan?

6. Acara TV Moon Sang Min, Debut di 4 Reason I Hate Christmas (2019)

Awal karir Moon Sang Min dimulai dari drama web “4 Reason I Hate Christmas”. Drama yang tayang perdana pada 11 Desember 2019 ini ceritanya tentang orang-orang yang nggak suka Natal.

Moon Sang Min sendiri berperan sebagai Yeom Se Jin, mahasiswa administrasi bisnis yang kerja paruh waktu di toko. Dia gak suka Natal karena banyak pelanggan yang datang, tapi malah ketemu sama Jung Pu Reum (Park Shi An) yang selalu kesepian di Natal.

Total ada 6 episode, dan drama ini bikin kita belajar banyak dari kehidupan mereka.


Itu dia rekomendasi drama Korea yang dibintangi Moon Sang Min. Mana acara TV yang jadi favoritmu?


Mau tahu info paling update lainnya? Biar nggak mati gaya, langsung saja follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid!

Ada banyak informasi bermanfaat yang pastinya bikin kamu jadi ‘Si Paling Update’!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Kost Bekasi Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare