...
film lee seung-gi
5-min read

Menyimak Deretan Drama dan Film Terbaru dari Aktor Korea Ternama, Lee Seung-Gi!

film lee seung-gi

Yuk, intip daftar drama dan film Lee Seung-Gi yang terbaru berikut ini!

Penggemar K-Drama pasti tidak bisa melewatkan deretan drama dan film terbaru dari aktor Korea yang tak pernah lekang oleh waktu, Lee Seung-Gi.

Dikenal dengan bakat aktingnya yang memukau dan wajah tampan yang selalu membuat penonton terpesona, Lee Seung-Gi telah menunjukkan kemampuannya dalam berbagai genre drama dan film. Simak, yuk, daftar lengkap karyanya di bawah ini!

Siapa Aktor Korea Lee Seung-Gi?

Lee Seung-Gi adalah seorang penyanyi, aktor, dan pembawa acara televisi asal Korea Selatan. Dia lahir pada tanggal 13 Januari 1987 di Gunpo, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Dia memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2004 dengan album “The Dream Of A Moth”, dan telah merilis beberapa album dan lagu populer sejak itu.

Selain karier musiknya, Lee Seung-Gi juga terkenal sebagai aktor dan telah membintangi berbagai drama televisi populer, seperti “Brilliant Legacy” (2009), “My Girlfriend is a Gumiho” (2010), “The King 2 Hearts” (2012), dan “Vagabond” (2019).

Dia juga dikenal sebagai pembawa acara televisi, terutama sebagai MC untuk acara ragam “1 Night 2 Days” dan “Master in the House”. Lee Seung-Gi dianggap sebagai salah satu selebriti terbaik di Korea Selatan dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Drama dan Film Terbaru Lee Seung-Gi

1. Drama dan film terbaru Lee Seung-Gi: The Law Cafe (2022)

Drama dan film terbaru Lee Seung-Gi: The Law Cafe (2022)
Source: www.viu.com

Kisah cinta dalam serial drama “The Law Cafe” ini diawali dengan seorang jaksa bernama Kim Jong-Ho yang diperankan oleh Lee Seung-Gi. Saat itu, Jung-Ho bertemu kembali dengan Kim Yoo-Ri (Lee Se-Young) yang merupakan seorang pengacara dan pernah ditaksir oleh Jung-Ho pada saat duduk di bangku sekolah.

Suatu hari ayahnya terkena skandal korupsi yang menyebabkan ia memilih untuk berhenti dari pekerjaannya. Jung-Ho kemudian berganti profesi menjadi tuan tanah yang menyewakan gedung miliknya. Meskipun memiliki karier yang pesat di firma hukum, Yoo-Ri yang cantik juga memilih untuk berhenti dari pekerjaannya karena satu dan lain hal.

Setelahnya, ia memilih untuk menyewa gedung milik Jung-Ho dan mereka berdua membangun kafe dengan nama Law Cafe. Yang unik dari Law Cafe tersebut adalah para pengunjung tidak hanya dapat berkunjung ke cafe untuk nongkrong saja, namun juga dapat melakukan konsultasi hukum dengan mereka. Serial drama ini tayang mulai 5 September 2022 dan kamu bisa menontonnya di Viu.

Info wajib baca: Rekomendasi Film Horor Thailand, Kamu Berani Nggak Nonton Sendiri?

2. Mouse (2021)

Mouse (2021)
Source: AsianWiki

Serial drama kali ini yang dibintangi oleh Lee Seung-Gi bertemakan thriller. Drama ini mengangkat kisah tentang penyelidikan kasus pembunuhan oleh psikopat yang sangat kejam.

Lee Seung-Gi yang berperan sebagai Jung Ba Reum di sini merupakan seorang polisi muda yang berusaha untuk menegakkan keadilan di masyarakat. Ia bekerja sama dengan Go Mu Chi (Lee Hee Jun) yang juga merupakan seorang detektif yang memiliki keinginan balas dendam atas kematian orang tuanya.

Namun, kehidupan Jung Ba Reum berubah drastis saat menangani kasus psikopat tersebut, ditambah Go Mu Chi yang semakin dihantui ingatan masa lalunya. Untuk mengetahui ceritanya lebih lanjut, kamu bisa menonton serial drama “Mouse” ini di streaming Viu.

Info wajib baca: Inilah Daftar Lengkap Film Baru di Netflix untuk Bulan April 2023

3. Vagabond (2019)

Vagabond (2019)
Source: Netflix

Drama ini menjadi pertemuan yang kedua kalinya antara Lee Seung-Gi dan Bae Suzy setelah sebelumnya pernah beradu akting dalam serial drama “Gu Family Book” pada tahun 2013. Permasalahan cerita diawali dengan terjadinya kecelakaan pesawat yang menewaskan 211 orang.

Salah satu dari korban tersebut merupakan keponakan Cha Dal Gun (Lee Seung-Gi). Mendengar kabar itu, Cha Dal Gun sangat sedih dan marah serta kecewa. Awalnya, ia mengira bahwa kecelekaan pesawat tersebut merupakan kecelakaan yang biasa.

Namun ternyata, kecelakaan tersebut menyimpan misteri yang berkaitan dengan pemerintah Korea Selatan. Cha Dal Gun pun memilih untuk menyelidiki kasus tersebut. Di tengah penyelidikannya, ia bertemu dengan Go Hae Ri (Bae Suzy) yang merupakan seorang agen rahasia. Kemudian, mereka pun akhirnya sepakat untuk menyelidiki kasus tersebut bersama.

4. Drama dan film terbaru Lee Seung-Gi: The Princess and The Matchmaker (2018)

Drama dan film terbaru Lee Seung-Gi: The Princess and The Matchmaker (2018)
Source: CNN Indonesia

Film yang telah tayang pada tahun 2018 ini menceritakan tentang kehidupan masyarakat Korea Selatan di masa lalu. Dengan latar belakang Dinasti Joseon, masyarakat Korea saat itu masih mempercayai hal-hal mistis, misalnya jika kemarau berkepanjangan maka hal itu memiliki pertanda buruk. Tema tentang Dinasti Joseon juga pernah tayang dalam salah satu serial drama Cha Eun Woo, lho!

Kemudian, sang raja pun berniat menikahkan anaknya dengan seorang laki-laki agar dapat mengakhiri kutukan kemarau panjang tersebut. Sang raja melakukan sayembara untuk menemukan calon pasangan untuk anak perempuannya. Namun, masalah diawali ketika anak perempuannya memilih kabur dari rumah untuk menemui calon pasangannya sendiri.


Nah, itu dia pengenalan singkat terkait aktor Korea Selatan Lee Seung-Gi dan beberapa drama serta film terbaru yang dibintanginya. Selain serial drama dan film Korea, ada rekomendasi film asal Amerika yang nggak kalah seru dan wajib kamu tonton, lho!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Pusat Murah

Info Kost Yogyakarta Murah

Kost Semarang Murah

Info Kost Malang Murah

Kost Bandung Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare