...
go yoon jung
5-min read

7 Drama Korea yang Dibintangi Go Yoon Jung, Ada Spin Off Hospital Playlist!

go yoon jung

Go Yoon Jung siap bintangi drama Korea spin off “Hospital Playlist”!

Aktris muda berbakat asal Korea Selatan, Go Yoon Jung, dengan cepat mendapatkan popularitas berkat perannya sebagai pembunuh Naksu dalam drama sejarah fantasi favorit penggemar berjudul “Alchemy Of Souls”. Spin-off dari drama tersebut diumumkan bersama dengan Go Yoon Jung sebagai karakter utama.

tvN mengumumkan bahwa Go Yoon Jung telah dikonfirmasi untuk bergabung dalam spin-off yang berjudul “Someday Wise Resident Life”. Dia akan memerankan dokter kandungan dan obstetri atau Obgyn selama tahun pertama di Pusat Kesehatan Yulje, Jongro.

Selain itu, rumah produksi belum menjelaskan nama peran Go Yoon Jung dan sinopsis resmi. Konsep cerita masih berhubungan erat dengan “Hospital Playlist” dengan latar yang berbeda.

Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Go Yoon Jung

“Someday Wise Resident Life” akan menyoroti kehidupan dokter dan resident di rumah sakit universitas pada tahun pertama mereka. Hal ini berbeda dari “Hospital Playlist” yang menyoroti dokter profesional.

Sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung akan bergabung dalam pembuatan spin-off ini. Kedua nama ini adalah pencipta dari seri “Reply” dan seri “Hospital Playlist”.

Model berusia 27 tahun ini membuat debut aktingnya pada tahun 2019 dan segera muncul dalam berbagai drama dengan peran wanita yang tidak biasa. Berikut adalah daftar drakor Go Yoon Jung yang wajib ditonton

Info wajib baca: Kenal Lebih Dekat dengan Pemeran Drama Korea May It Please The Court | Lengkap dengan Sinopsisnya!

1. Drama Korea Go Yoon Jung, He Is Psychometric (2019)

Setelah kebakaran yang mengakibatkan kematian orangtuanya, Lee Ahn (Park Jinyoung) mengembangkan kemampuan yang sangat keren untuk membaca masa lalu objek atau orang melalui sentuhan, yang disebut psikometri.

Dia menggunakan kekuatannya untuk membantu saudara angkatnya dan jaksa Kang Sung Mo (Kim Kwon) serta kekasihnya polisi Yoon Jae In (Shin Ye Eun) menangkap penjahat dalam kehidupan sekarang dan masa lalu mereka yang terhubung.

Go Yoon Jung berperan sebagai Kim So Hyun, teman sekelas Ahn dan Jae In yang hamil di sekolah menengah. Setelah lulus, dia menjadi sahabat Jae In dan juga menjalin hubungan cinta-benci dengan teman kaya Ahn, Lee Dae Bong (Noh Jong Hyun).

2. The School Nurse Files (2020)

Berdasarkan novel pemenang penghargaan, “The School Nurse Files” adalah drama fantasi yang aneh tentang jeli. Mereka mewakili perasaan dan keinginan manusia, jeli-jeli ini mungkin terlihat lucu pada pandangan pertama, tapi mereka juga bisa menjadi berbahaya!

Satu-satunya orang yang dapat melihat mereka adalah perawat sekolah Ahn Eun Young (Jung Yu Mi), yang mencoba memecahkan kasus misterius yang terjadi di sekolah menengahnya dengan bantuan guru Tiongkok Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk) yang kebetulan kebal terhadap jeli.

3. Sweet Home (2020)

Drama fantasi thriller ini mengikuti kisah Cha Hyun Soo (Song Kang) dalam upayanya untuk menyelamatkan penghuni gedung apartemennya yang berubah menjadi monster manusia. Lee Eun Hyuk (Lee Do Hyun), pemimpin kelompok penyintas, mendapatkan bantuan dari penghuni lain, termasuk perawat dan pengasuh Park Yu Ri (Go Yoon Jung).

Saat merawat yang terluka, Yu Ri membentuk ikatan yang kuat dengan Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook) yang misterius. Dia juga mengambil benda peluru silang sebagai senjata pilihannya melawan monster.

Info wajib baca: Han River Police, Drama Korea Terbaru Disney+ dari Kisah Nyata

4. Law School (2021)

Setelah kematian seorang profesor sesama di Universitas Hukum Hankuk yang bergengsi, jaksa yang berubah menjadi profesor, Yang Jong Hoon (Kim Myung Min), ditangkap sebagai tersangka utama. Mahasiswa hukum Han Joon Hwi (Kim Bum), Kang Seol A (Ryu Hye Young), dan lainnya bergabung untuk mengungkap kebenaran di balik kejahatan tersebut.

Go Yoon Jung memerankan Jeon Ye Seul, mahasiswa hukum tahun pertama yang disiksa oleh pacarnya, Ko Young Chang (Lee Hwi Jong). Ancaman untuk mengungkapkan rekaman seks mereka yang diambil dengan kamera tersembunyi, membuat Young Chang memberi tekanan pada Ye Seul untuk membuat pernyataan palsu selama persidangan.

5. Drama Korea Go Yoon Jung, Alchemy Of Souls (2022)

Ditulis oleh Hong Sisters, Alchemy Of Souls adalah drama sageuk fantasi tentang penyihir yang berlatar belakang di negeri fiksi Daeho. Kelompok penyihir ini terancam oleh mantra terlarang dan berbahaya yang disebut “Alchemy of Souls” yang memungkinkan jiwa bertukar tubuh.

Seorang pembunuh berbakat bernama Naksu (Go Yoon Jung) melakukan alchemy of souls dan tanpa sengaja terjebak dalam tubuh pelayan buta Mu Deok (Jung So Min).

Sekarang, dalam tubuh Mu Deok, dia terlibat dalam perjuangan kekuasaan antara para penyihir dengan gurunya Jang Uk (Lee Jae Wook), Seo Yul yang menggetarkan hati (Hwang Minhyun), dan putra mahkota (Shin Seung Ho).

6. Moving (2022)

“Moving” adalah serial orisinal Disney+ berdasarkan webtoon aksi superhero dengan nama yang sama. Drama ini menceritakan tentang tiga siswa sekolah menengah remaja yang segera menemukan kekuatan super yang mereka warisi dari orangtua mereka. Go Yoon Jung akan memerankan peran Jang Hee Soo.

7. Drama Korea terbaru Go Yoon Jung, Spin Off Hospital Playlist (segera)

Go Yoon-jung dikonfirmasi akan membintangi “A Life of a Resident That Will Be Wise Someday”, spin-off dari drama “Hospital Playlist” yang populer. Ia menjadi aktris pertama yang diumumkan akan menjadi pemeran dalam spin-off ini.

tvN mengumumkan pada Rabu (20/9) bahwa aktris ini akan memerankan peran residen Obstetri dan Ginekologi tahun pertama di Pusat Medis Yulje cabang Jongro.

Spin-off ini adalah proyek baru dari seri “Hospital Playlist” yang sangat disukai oleh banyak penonton, termasuk di Indonesia. Serial ini, yang disutradarai oleh Shin Won-ho, pertama kali tayang pada tahun 2020 dan diperankan oleh Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do.


Itulah deretan karya Go Yoon Jung yang patut kamu tonton. Aktris muda ini telah mengukir namanya dalam dunia hiburan Korea Selatan dengan peran-peran menariknya dalam berbagai drama dan film.

Bakatnya yang khas, dia terus memikat hati penonton dan menjadi salah satu bintang yang patut diperhitungkan di industri hiburan Korea.

Jangan lewatkan drama spin-off terbarunya, “Someday Wise Resident Life,” yang akan membawa penonton lebih dalam ke dalam dunia kedokteran yang menarik.

Minum di tangan kanan, hp di tangan kiri. Mau tahu informasi kekinian? Kepo-in sosial media Infokost sini!

Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare