...
festival pasar musik
5-min read

Siap-siap, Festival Pasar Musik Segera Hadir! Ini Daftar Line Up dan Cara Nontonnya

festival pasar musik

Siapa yang sudah nggak sabar nonton kemeriahan Festival Pasar Musik weekend ini?

Akhir pekan ini, tepatnya 10-12 Februari 2023, gelaran Festival Pasar Musik siap diselenggarakan. Bertempat di JIEXPO Kemayoran, lebih dari seratus penampil dijadwalkan akan mentas selama tiga hari tersebut. Wah, kayaknya bakal seru banget, ya?

Festival Pasar Musik sendiri adalah sebuah pentas kurasi para karya anak bangsa dengan misi menghadirkan musik, seni, hingga budaya Indonesia kepada masyarakat. Tercatat ada seratus lebih penampil yang terbagi ke dalam tujuh panggung yang tersebar di area JIEXPO Kemayoran. Panggung-panggung tersebut antara lain Suka-Suka Stage, Pasar Musik Stage, Gunfingerz Blokehaus Area, Warga Stage, Hajatan Stage, Hiperbola Stage, hingga Kaga Ada Nama Stage.

Festival Pasar Musik ini akan menjadi sebuah ajang kreasi bagi para musisi dan seniman lokal untuk menampilkan karya dan nada harmonis dalam pengalaman nuansa nusantara yang khas. Festival Pasar Musik ini awalnya didirikan pada bulan Juni 2022 yang bertepatan dengan Pentas Pasar Musik di Bengkel Space.

Alasan didirikannya festival ini adalah karena ingin menggabungkan kebutuhan harian masyarakat, yaitu pasar dan juga musik. Selain akan menampilkan deretan artis papan atas, Festival Pasar Musik nantinya juga akan menyediakan jajanan makanan yang dapat memanjakan lidah kamu, lho.

Lalu, kira-kira siapa saja, ya, artis yang akan mengisi acara festival ini? Baca terus artikel ini sampai habis, ya, gaes!

Daftar Lengkap Line Up Festival Pasar Musik

festival pasar musik
Source: indiffs.com

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa artis yang akan mengisi line up (barisan) penampil di Festival Pasar Musik pada 10-12 Februari 2023. Cek di bawah ini!

1. Daftar line up 10 Februari 2023 

Nadin Amizah, Fourtwnty, Debu, Piston, Starlit X Tuan Tigabelas, Burgerkill, Armada, Prince Husein, The SIGIT, Tipe X, Feel Koplo, Salon RnB, Godplant, CJ1000, Last Child, Tabraklari, The Panturas, Rasyiqa, Grrrl Gang, Ziva Magnolya, Lomba Sihir, Tiara Andini, Kangen Band, The Adams, Padi Reborn, Radja, Ndarboy Genk, Dewa 19 Ft. Virzha, Idtigaf, HIVI!, Morad, Irama Pantai Selatan, Rocket Rockers, Sore, Satu Per Empat, Morfem, Morgensoll With Denisa, Noor Radar, Black Horses, Arash Buana, BAP., Mocca, Highmoon, Okaay.

2. Daftar line up 11 Februari 2023

Vanesha Prescilla, Feby Putri, Elkarmoya, Seringai, Collapse, Jamrud, Dazzle, ZIP, Abda, Lucy, Dewi Perssik, The Couch Club, Cellosuc, Happiest Lokal, Ringgo 5, Bassboi, Monkey to Millionaire, Club Dangdut Racun, Oscar Lolang, Strangers, Vierratale, Teddy Adhitya, Souljah, Clever Moose, Sivia, Fiersa Besari, Dere, Enola, Dongker, Blue House, Float, Arsy Widianto, Elnanda Utomo, Kunto Aji, M.E. Voices, Letto, Marcell Siahaan, White Chorus, Okaay X Gangga, Kahitna, Syeqi, Paddle Puss, Jevin Julian with Kara Chenoa, Morad, Gamaliel.

3. Daftar line up 12 Februari 2023

Danilla, Speak up, Karaokinight, Holy City Rollers, Rizky Febian, Pee Wee Gaskins, JKT 48, Maliq & D’Essentials, Sal Priadi, Jason Ranti, Reality Club, Somewhere, The Upstairs, Shaggy Dog, Phonetic, Gangga, The Changcuters, GIGI, Komunal, Heals, Coldiac, The Jansen, Hursa, Friday Noraebang, White Swan, Romantic Echoes, Mad madmen, Abbydzhar, Private Number, Opick, Rossa, Barasuara, Sunwich, Street Walker, Avhath, Perunggu, Sisitipsi, Soegi Bornean, Electric Bird, Lone, Nassar,Yovie and Nuno, Oslo.

Harga dan Cara Beli Tiket Festival Pasar Musik

festival pasar musik
Source: kiostix.com

Festival Pasar Musik memiliki beberapa kategori tiket yang dapat kamu pilih, nih. Tiket ini pun bisa langsung kamu beli melalui situs resmi Kiostix. 

Demi kenyamanan dan keamanan, pihak penyelenggara juga telah memutuskan hanya akan menjual sekitar 30.000 tiket per hari meski kapasitas Gambir Expo dapat menampung sekitar 40.000 pengunjung dalam seharinya.

1. Kategori tiket

Nah, untuk kategori tiket yang dijual di antaranya adalah sebagai berikut: 

  • Day 1, Jumat (10/2/2023): Rp328.000 
  • Day 2, Sabtu (11/2/2023): Rp328.000 
  • Day 3, Minggu (12/2/2023): Rp328.000 
  • 3 Day Pass, Jumat-Minggu: Rp754.000

2. Cara beli tiket Festival Pasar Musik

Untuk cara belinya, kamu bisa langsung lihat langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Buka situs tix.kiostix.com.
  2. Kemudian, klik pilihan event dan cari Pasar Musik. Atau kamu juga bisa langsung klik banner Pasar Musik di homepage.
  3. Lalu, pilih kategori yang kamu inginkan dan masukkan jumlah tiket yang akan kamu beli.
  4. Langsung klik Pesan Sekarang.
  5. Lengkapi data diri kamu dan kemudian klik Pesan Sekarang.

3. Syarat dan ketentuan beli tiket

Pembelian tiket festival musik ini juga memiliki beberapa syarat dan ketentuan, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Minimal usia 17 tahun dan sudah memiliki KTP.
  • 1 transaksi (1 KTP & email) hanya bisa membeli maksimal 5 tiket.
  • Khusus untuk Warga Negara Asing, pembelian tiket bisa menggunakan Paspor yang berlaku.
  • Tiket yang sudah dibeli, tidak bisa direfund dengan alasan apa pun.
  • Khusus pembelian tiket harian, tiket yang sudah dibeli tidak bisa pindah tanggal.
  • Tiket bisa dipindahtangankan asalkan membawa foto atau salinan KTP yang sesuai dengan nama yang tertera pada tiket tersebut.
  • E-ticket tidak wajib dicetak. Kamu dapat menunjukkan e-voucher saja yang sudah di-download pada smartphone kamu.

Nah, itulah deretan informasi mengenai Festival Pasar Musik yang akan diadakan pada 10-12 Februari 2023. Kamu sudah siap untuk nonton festival ini? Siapa artis idola yang paling kamu nantikan penampilannya? Coba share, dong, pendapatmu di kolom komentar!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost Favorit di Kota Kamu:

Kost Jakarta Timur Murah

Kost Jakarta Utara Murah

Info Kost Malang Murah

Info Kost Yogyakarta Murah

Kost Bandung Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare