...
47 meters down
5-min read

Sinopsis dan Daftar Pemeran 47 Meters Down, Film Tentang Serangan Hiu yang Menegangkan!

47 meters down

Sebelum nonton “47 Meters Down”, cek dulu sinopsis dan daftar pemerannya di sini!

Film “47 Meters Down” merupakan film bergenre horor thriller yang pertama kali tayang pada tahun 2017 silam. Film ini mengisahkan dua perempuan bersaudara yang berlibur ke Meksiko dan memutuskan untuk menyelam di dalam sangkar hiu.

Namun, tak disangka sangkar tersebut malah jatuh ke dasar laut dan membuat mereka harus terjebak di antara hiu besar yang ganas. Lalu, apakah mereka bisa bertahan hidup dari ancaman hiu dan kehabisan oksigen? Untuk tahu lebih jelasnya, cek sinopsis dari film “47 Meters Down” beserta daftar pemerannya berikut ini!

Info wajib baca: 7 Film Terbaik Sepanjang Masa dengan Rating Tinggi | Nyesel Kalau Nggak Nonton!

Sinopsis 47 Meters Down

Film “47 Meters Down” mengisahkan Lisa (Mandy Moore) dan Kate (Claire Holt), dua perempuan bersaudara yang memiliki masalah percintaan. Lisa baru saja putus dengan pacarnya yang menganggapnya terlalu membosankan, sedangkan Kate, yang lebih berani dan petualang, mengajak Lisa untuk berlibur di Meksiko agar bisa melupakan mantannya.

Di sana, mereka bertemu dengan sosok pria yang menawarkan mereka untuk ikut menyelam di dalam sangkar hiu. Kate kemudian tertarik dengan ide tersebut, namun sebaliknya, Lisa malah ragu-ragu akan hal itu. Kate pun kemudian meyakinkan Lisa bahwa ini adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa dia tidak membosankan dan bisa bersenang-senang.

Lisa dan Kate akhirnya setuju untuk menyelam di dalam sangkar hiu yang ditarik oleh sebuah kapal yang dikemudikan oleh Kapten Taylor (Matthew Modine). Tetapi, Lisa sama sekali tidak berpengalaman dalam hal menyelam. Mereka pun harus berbohong kepada Kapten Taylor kalau mereka sudah memiliki sertifikat menyelam.

Saat menyelam, kabel yang menahan sangkar selam tanpa diduga terputus karena usianya telah usang. Kate dan Lisa pun harus tenggelam hingga 47 meter di bawah permukaan laut dan terputus komunikasinya dengan Kapten Taylor. Kate pun tidak ingin tinggal diam dan memutuskan untuk keluar dari sangkar selam untuk berenang sejauh tujuh meter agar bisa berkomunikasi dengan Kapten Taylor (Matthew Modine).

Setelah berhasil mendengar kabar dari Kate, Kapten Taylor akhirnya segera mengirim Javier (Chris J Johnson) untuk membawakan kabel baru dan menyarankan mereka agar tetap berada di sangkar selam. Ketika oksigen mulai menipis, mereka akhirnya melihat cahaya senter Javier dari kejauhan.

Lisa kemudian berenang keluar sangkar agar Javier melihatnya tetapi apa daya ia malah diserang seekor hiu putih. Lantas, apakah Lisa mampu berhasil selamat dari serangan tersebut? Kamu wajib tonton sendiri film ini di platform streaming kesayanganmu!

Info wajib baca: Profil dan 5 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Ryan Gosling, Nggak Cuma Barbie!

Daftar Pemeran 47 Meters Down

47 meters down
Source: tribunnews.com

Film 47 Meters Down dibintangi sejumlah aktor dan aktris yang sudah tidak asing muncul di berbagai film Hollywood, antara lain adalah sebagai berikut:

1. Mandy Moore sebagai Lisa

Pada film ini, Mandy Moore memerankan sosok Lisa yang harus survive dari kejaran hiu putih yang ganas. Selain sebagai musisi, Mandy Moore juga dikenal akan bakat hebatnya dalam berakting. Selain film “47 Meters Down”, ia juga telah memerankan beberapa judul film maupun series, mulai dari “The Princess Diaries”, “Chasing Liberty”, hingga “This Is Us”.

2. Claire Holt sebagai Kate

Source: thecriticalcritics.com

Claire Holt memerankan sosok Kate yang merupakan seorang diver profesional yang gemar menaklukkan berbagai tantangan. Aktris asal Australia ini memperoleh popularitasnya di industri perfilman Hollywood melalui perannya sebagai Rebekah Mikaelson dalam serial televisi supernatural berjudul “The Vampire Diaries” dan spin-off-nya, “The Originals”.

Info wajib baca: Sinopsis dan Pemeran Film Sisters in Arms aka Red Snake

3. Matthew Modine sebagai Kapten Taylor

Matthew Modine merupakan seorang aktor senior Amerika Serikat yang lahir pada 22 Maret 1959 di Loma Linda, California. Ia memiliki karier yang panjang dan beragam di dunia hiburan, baik itu di perfilman maupun acara TV.

Selain hadir dalam “47 Meters Down”, Modine juga telah terlibat dalam berbagai film lainnya, seperti “Married to the Mob” (1988), dan “The Dark Knight Rises” (2012), hingga “Oppenheimer” (2023). Tidak hanya itu, ia juga tampil di serial televisi seperti “Stranger Things” dan “And the Band Played On”.

4. Chris J. Johnson sebagai Javier

Chris J. Johnson dikenal karena perannya dalam beberapa produksi televisi dan film. Salah satu yang paling terkenal adalah serial televisi “The Vampire Diaries,” di mana ia memerankan karakter Whitmore College Profesor, Rudy Hopkins.


Nah, itulah sinopsis dan deretan pemeran dari film “47 Meters Down” yang rilis pada tahun 2017 silam. Apakah kamu sudah pernah menonton film horor thriller satu ini? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar, yuk!

Yuk, jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare