...
park ju hyun
5-min read

5 Film dan Acara TV Park Ju Hyun, Aktingnya Memikat

park ju hyun

Park Ju Hyun telah membintangi banyak acara TV!

Aktris Park Ju Hyun memulai karir aktingnya pada tahun 2019, ketika ia berperan seabagi salah satu siswa dalam film “The Dude In Me”. Namun meski hanya muncul dalam beberapa adegan, ia berhasil menarik perhatian penonton dengan pesona ekspresinya.

Ia juga pernah membintangi acara TV pertamanya, drama berjudul “My Wife’s Bed” di tvN pada tahun yang sama. Kira-kira apa saja film dan acara TV lainnya yang ia bintangi?

Rekomendasi Film dan Acarta TV Park Ju Hyun

Buat kamu yang sudah nggak sabar kepoin film dan acara TV Park Ju Hyun, cek rekomendasinya di bawah ini. Intip ulasan sinopsis singkatnya, ya!

1. Park Ju Hyun pernah membintangi A Piece of Your Mind (2020)

Drama ini bercerita tentang Moon Ha Won (Hae In), seorang programmer AI yang telah menciptakan perangkat khusus yang meniru ingatan seseorang untuk membantu mereka memahami emosinya.

Ia terhubung dengan Han Seo Woo (Soo Bin), seorang recorder engineering ceria, yang mendapati dirinya menjadi penasaran dengan pria itu karena kepribadiannya yang misterius. Namun Ha Won terlalu sibuk melawan hantu dari masa lalunya untuk memberikan perhatian yang cukup.

Ju Hyun berperan sebagai cinta pertama sepihak Ha Won, Kim Ji Soo, teman masa kecilnya dari Norwegia. Ji Soo sama misteriusnya dengan Ha Won, sehingga ketika Seo Woo bertemu dengannya secara tidak sengaja, Seo Woo tidak bisa menahan diri untuk tidak terpesona.

Info wajib baca: Rekomendasi Film dan Acara TV Moon Chae-won | Ada yang Coming Soon Nih!

2. Extracurricular (2020)

Dari sosok pendiam, anggun, dan tragis dalam drama sebelumnnya, Ju Hyun berubah menjadi siswa yang cerdas dan penuh semangat dalam “Extracurricular”, drama kriminal yang mengisahkan tentang remaja sarat akan kekerasan di Netflix.

Karakternya, Bae Gyu Ri, memiliki orang tua kaya yang ingin agar dia mewarisi dan memimpin bisnis mereka. Dia menemukan cara untuk menghilangkan stresnya ketika dia menemukan siswa terbaik Oh Ji Soo (Dong Hee).

Namun semakin dalam mereka masuk ke dalam bisnis tersebut, semakin mereka menyadari bahwa hidup ini benar-benar seperti di neraka. Sementara itu, siswa lain di kelas mereka memiliki masalah mereka sendiri.

3. Park Ju Hyun bermain dalam acara TV thriller, Mouse (2021)

Film thriller kriminal ini mengisahkan tentang orang-orang yang terlahir dengan gen psikopat yang memiliki kecenderungan untuk menjadi pembunuh, tidak peduli bagaimana cara mereka dibesarkan.

Dalam drama ini, ada sebuah tes yang dapat menentukan apakah seseorang janin memiliki gen tersebut atau tidak, dan ada banyak perdebatan yang sedang berlangsung mengenai persetujuan hukum untuk membunuh mereka yang memiliki gen tersebut.

Ju Hyun berperan sebagai Oh Bong Yi, seorang siswa SMA yang pemarah yang tinggal bersama neneknya. Sayangnya, nenek ingin dia menikah dengan Ba Reum (Seung Gi), seorang polisi yang baik hati, namun Ba Reum memiliki hal lain yang harus dipikirkan ketika dia bertemu dengan seorang pembunuh berantai dan kehidupannya berubah menjadi lebih buruk.

Ketika Ba Reum terlibat dalam memecahkan kasus ini, Bong Yi harus belajar menghadapi masa lalunya sambil mempertahankan diri dari pembunuh berantai tersebut.

Info wajib baca: Rekomendasi Film dan Acara TV Kim So-hyun, Ada My Lovely Liar

4. Love All Play (2022)

Ju Hyun berperan sebagai Park Tae Yang, seorang pemain badminton yang menghilang suatu hari. Di sana, ia bertemu dengan Park Tae Joon (Jong Hyeop), seorang pemain yang menjadikan bulu tangkis sebagai pekerjaan sehari-hari.

Setelah kehilangan posisinya di tim, dia juga bergabung dengan Tim Eunice. Perasaan saling jatuh cinta pun muncul di antara mereka.

Akankah chemistry mereka yang terlihat jelas akan membantu mereka di lapangan?

5. Acara TV terbaru Park Ju Hyun, The Forbidden Marriage (2022)

Setelah melebarkan kemampuan aktingnya dalam berbagai genre, Park Ju Hyun akan menunjukkan kemampuannya lebih jauh lagi dalam drama sejarah.

Berkisah di era Joseon, Raja Lee Heon (Kim Young Dae) adalah seorang pria yang sudah bercerai dengan istrinya selama tujuh tahun dan menolak untuk menikah lagi. Di sisi lain, ada Ye So Rang (Ju Hyun), seorang penipu yang berpura-pura menjadi seorang yang dirasuki oleh mendiang istri raja.

Tak lama kemudian, ia menemukan dirinya berada di posisi yang sulit dan terjerat dalam kebohongan yang membahayakan.


Nah, itulah beberapa acara TV yang pernah dibintangi Park Ju Hyun. Apa kamu sudah menonton semuanya?

Minum di tangan kanan, hp di tangan kiri. Mau tahu informasi kekinian? Kepo-in sosial media Infokost sini!

Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare