...
film lee sang yeob
5-min read

6 Deretan Film dan Drama TV Lee Sang Yeob yang Terbaik untuk Ditonton!

film lee sang yeob

Aktor Korea Lee Sang Yeob telah memainkan beberapa film, kira-kira apa saja, ya, filmya?

Film-film asal Korea Selatan memang menjadi salah satu rekomendasi film yang wajib untuk ditonton, begitupun dengan aktor yang memainkannya. Salah satu aktornya yakni Lee Sang Yeob, yang telah beberapa kali memainkan film.

Bagi kamu yang suka dan ingin menonton film Korea terbaik, dan diperankan oleh Lee Sang Yeob, maka kamu wajib untuk menyaksikannya. Yuk, simak artikel ini untuk mengetahui daftar film yang pernah dibintangi oleh Lee Sang Yeob selama karirnya!

Info wajib baca: Cara dan Tips Jualan yang Efektif di TikTok Shop Agar Makin Cuan!

Profil Lee Sang Yeob

Source: Suara.com

Lee Sang Yeob adalah aktor asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 8 Mei 1983 di Seoul, Korea Selatan. Ia memulai kariernya sebagai model pada tahun 2006 dan memulai debut aktingnya pada tahun 2008.

Lee Sang Yeob mulai mendapatkan perhatian publik setelah membintangi drama televisi I Live in Cheongdam-dong (2011). Ia kemudian membintangi drama televisi The Innocent Man (2012) yang menjadi salah satu drama televisi terpopuler di Korea Selatan.

Lee Sang Yeob melanjutkan kariernya dengan membintangi berbagai drama televisi populer di Korea Selatan, seperti Jang Ok-jung, Living by Love (2013), While You Were Sleeping (2017), dan On the Verge of Insanity (2021).

Lee Sang-yeob adalah aktor yang berbakat dan memiliki kemampuan akting yang luar biasa. dan dapat memerankan berbagai karakter dengan baik, mulai dari karakter yang lucu, romantis, hingga serius.

Ia juga dikenal sebagai aktor yang memiliki chemistry yang baik dengan lawan mainnya. Ia telah beradu akting dengan berbagai aktris ternama, seperti Park Shin Hye, Moon Chae-won, dan Seo Ye-ji.

Daftar film Lee Sang Yeob

Dikenal sebagai aktor yang berbakat di Korea Selatan, berikut ini adalah beberapa film yang di bintangi Lee Sang Yeob, antara lain:

1. The Innocent Man (2012)

Source: diahdidi.com

Drama list pertama Lee Sang Yeob adalah The Innocent Man, yang tayang pada 2012. Di dalamnya, Lee Sang Yeob berperan sebagai pendukung. Meskipun demikian, Lee Sang Yeob tetap berhasil menarik perhatian penonton dengan akting dan kelucuannya.

The Innocent Man secara garis besar bercerita tentang kehidupan Kang Ma Ru, seorang mahasiswa kedokteran muda yang cerdas, tetapi bernasib buruk. Masa depan tiba-tiba hancur, dan dia harus bekerja sebagai bartender dan gigolo. Saat masih sukses, dia menjalin hubungan intim dengan reporter Han Jae Hee.

Namun, masalah yang mereka hadapi menyebabkan hubungan mereka merenggang hingga akhirnya mereka harus berpisah. Setelah bertahun-tahun terpisah, mereka bertemu lagi dengan keadaan yang sudah sangat berbeda.

2. House of Bluebird (2015)

House Of Bluebird adalah salah satu drakor Lee Sang Yeob terbaik. Drama ini memiliki cerita yang seru dan menarik juga. Drama ini menceritakan kisah Kim Ji Wan, seorang anak yatim piatu yang dirawat oleh ibu tiri dan neneknya.

Setelah kematian ayahnya dan kebangkrutan, hidupnya berubah drastis. Ji Wan menemukan cara untuk bergabung dengan perusahaan peralatan medis multinasional Nuga Global untuk mempertahankan hidupnya dan menafkahi keluarganya.

Ketika kehidupan keluarga Ji Wan secara bertahap menjadi lebih baik, rahasia tersembunyi yang menghubungkan mereka dengan keluarga CEO Nuga Global mulai terungkap. Sebuah rahasia yang mengungkap bagaimana ayah Ji Wan meninggal dan kehilangan semua hartanya.

3. While You Were Sleeping (2016)

Drama ini juga termasuk salah satu yang dimainkan oleh Lee Sang Yeob yang tak boleh kalian lewatkan. Drama ini cukup menarik karena menghadirkan kisah kombinasi antara genre romansa, hukum, dan fantasi.

Kisahnya berfokus pada tiga orang dewasa muda yang memperoleh kemampuan untuk melihat masa depan melalui mimpi mereka.Ketiga pemuda itu adalah, reporter lapangan Nam Hong Joo, seorang jaksa baru Jung Jae Chan, dan petugas polisi Han Woo Tak.

Berbagai mimpi yang dialami jadi bekal Jae Chan dan dua tokoh lain mulai menyelidiki berbagai kasus. Sayangnya, upaya mereka untuk mengungkap berbagai kasus sering dijegal oleh seorang pengacara korup bernama Lee Yoo-beom yang diperankan oleh Lee Sang-yeob.

Info wajib baca: 9 Acara TV Drama Yoo In Soo, All of Us Are Dead yang Terbaik

4. Once Again (2019)

Source: Fimela.com

Drama yang tayang pada 2019 silam ini menceritakan kisah suami istri Song Young Dal dan Jang Ok Boon yang telah menikah lama dan memiliki empat anak, Joon Sun, Ga Hee, Na Hee, dan Da Hee. Anak ketiga, Na Hee, diperankan oleh Lee Sang Yeob, adalah seorang dokter yang bekerja dengan suaminya, Dokter Yoon Gyu-jin.

Mereka jatuh cinta selama kuliah kedokteran dan menikah. Kehidupan pernikahan mereka tidak berjalan dengan baik, sayangnya. Sementara itu, anak pertama Joon Sun dan anak kedua Ga Hee telah bercerai, dan mereka sekarang tinggal bersama orang tuanya. Di sisi lain, anak bungsu Da Hee diceritakan masih menghadapi kesulitan sebagai pekerja magang.

5. Good Casting (2020)

Good Casting bisa menjadi pilihan yang tepat kalau kamu sedang mencari rekomendasi drama Lee Sang Yeob yang seru dan menarik. Drama ini menampilkan cerita yang seru dan unik tentang aksi mendebarkan agen spionase terkenal. Sebuah cerita menceritakan tentang sekelompok agen wanita yang sangat berbakat yang ditugaskan kembali setelah lama tidak beroperasi.

Agen Baek Chan Mi sering melakukan kesalahan dalam beberapa tugas sebelumnya, hingga akhirnya dia dipindahkan ke tim keamanan siber. Selain itu, ada Lim Ye Eun, seorang ibu tunggal yang cerdas yang dipromosikan menjadi kepala mata-mata rahasia yang bertugas di lapangan.

6. Eve (2022)

Eve adalah drakor Lee Sang Yeob yang keenam dan terakhir di daftar ini. Drama Korea yang sangat dewasa ini akan dirilis pada tahun 2022. Skandal perselingkuhan seorang konglomerat besar adalah topik drama ini.

Drama ini berfokus pada tokoh Lee La-El, yang mengalami trauma yang mendalam sebagai akibat dari kematian tragis ayahnya. Saat itu, orang berkuasa membunuh pemilik perusahaan, sang ayah. Sejak saat itu, Lee La El memiliki rasa dendam yang kuat.

Lee La El menjadi dewasa dan bertekad untuk membalas Kang Yoon-Kyum, yang dia anggap sebagai orang yang bertanggung jawab atas kematian sang ayah. Dia menyiapkan pembalasan dendam yang mengerikan untuk Kang Yoon-Kyum.


Itulah beberapa film dan drama yang diperankan oleh Lee Sang Yeob, yang bisa kamu masukan di dalam daftar film kamu. Apakah kamu sudah pernah nonton film atau drama di atas? Share di kolom komentar jika sudah pernah menontonnya!

Yuk, jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare