...
film prilly latuconsina
5-min read

7 Rekomendasi Film Prilly Latuconsina yang Harus Kamu Tonton

film prilly latuconsina

Intip rekomendasi film Prilly Latuconsina dari genre horor sampai drama!

Siapa yang nggak kenal dengan aktris cantik yang satu ini? Dalam karirnya di industri hiburan Indonesia, Prilly Latuconsina telah membintangi sejumlah film yang sukses besar dan memukau penonton lewat kemampuan aktingnya.

Jika kamu mau menyaksikan akting Prilly lebih banyak lagi, selain “Ganteng Ganteng Serigala” atau “GGS”, Kostmin punya bocoran rekomendasi film wajib tontonan untukmu. Siap-siap makin terkesima oleh keindahan dunia sinema bersama artis favorit kita ini. Mari simak daftarnya berikut ini!

Rekomendasi Film Prilly Latuconsina: Genre Horor

Kalo udah nonton sinetron “GGS”, pasti yang nempel di kepala kita adalah sosok Prilly yang memerankan karakter periang, aktif, dan juga sedikit ceroboh. Tapi, siapa sangka kalo aktris ini juga bisa menjalani peran serius dalam film-film horor?

1. Hangout

Source: Raditya Dika

Dalam film ini, Prilly beradu akting dengan beberapa aktor kenamaan Indonesia, termasuk Mathias Muchus dan juga Surya Saputra. Film ini jadi film horor pertama yang dibintangi oleh aktris cantik yang satu ini.

Film “Hangout” sendiri bercerita tentang, 9 publik figur yang menerima undangan dari pria misterius bernama Tonni P. Scalu ke sebuah vila di pulau tepencil.

Awalnya, undangan tersebut bertujuan untuk membicarakan sebuah proyek bernilai besar. Namun, hal itu berubah setelah Mathias Muchus ditemukan tewas karena diracun.

Para artis pun berusaha untuk keluar dari pulau tersebut. Namun, perahu yang bisa membawa mereka baru ada lima hari kemudian. Akhirnya, semua orang berusaha untuk mempertahankan hidup masing-masing.

2. Danur: I Can See Ghost

Souce: MD Pictures

Setelah sukses beradu akting di “Hangout”, Prilly akhirnya benar-benar membintangi film horor berjudul “Danur”. Film “Danur” ini ternyata diangkat dari kisah nyata salah satu Youtuber horor Indonesia yaitu Risa Saraswati, yang memiliki beberapa teman hantu Belanda berwujud anak kecil dan remaja.

Di film “Danur” ini mengisahkan awal mula Risa (Prilly Latuconsina) bisa melihat hantu. Di usia yang masih kecil Risa tak bisa membedakan mana hantu dan mana manusia. Dirinya juga sempat berhadapan dengan sosok yang menyeramkan Asih (Shareefa Danish) yang ingin menculik adiknya, Riri (Sandrinna Michelle).

3. Danur 2: Maddah

Souce: MD Pictures

Sukses dengan film sebelumnya, Prilly kembali berperan sebagai Risa di film “Danur 2: Maddah”. Alur cerita film ini diambil setelah setahun kemudian.  Di film ini Risa sudah mulai akrab dan bersahabat dengan teman hantunya.

Di film ini mengisahkan tentang hantu Elizabeth (Carolina Passoni) yang jatuh cinta kepada manusia bernama Om Ahmad (Bucek Depp). Namun, Elizabeth ini justru ingin membunuh Ahmad agar mati sama dengannya. Lalu apakah Prilly bisa membantu Om Ahmad yang masih punya hubungan saudara dengannya?

Info wajib baca: Rekomendasi Film Horor Thailand, Kamu Berani Nggak Nonton Sendiri?

4. Danur 3: Sunyaruri

Souce: MD Pictures

Kembali ke film horor setelah debutnya di film romantis, Prilly kembali membintangi film seri “Danur 3: Sunyaruri” sebagai Risa Saraswati. Film ini diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati dengan judul yang sama dan masih mengisahkan hubungan Risa dengan para hantu, termasuk sahabatnya.

Di usia remaja, Risa menjalin hubungan dengan penyiar radio, Dimas (Rizky Nazar). Sahabat hantunya pun tampak tak suka jika Risa punya pacar sehingga mereka menjahili Dimas. Namun, karena itu Risa akhirnya memilih untuk menutup batinnya.

Bukan hidup normal, Risa justru dihantui oleh sosok perempuan yang jahat. Bahkan hantu ini sampai mengancam hidupnya.

Rekomendasi Film Prilly Latuconsina: Genre Drama dan Romance

Nggak cuma drama Korea dari aktris Kim Ji-won aja yag bisa bikin kamu terkesima, film-film Prilly Latuconsina dengan genre drama ini juga pati bisa bikin kamu terkagum-kagum terhadap akting aktris ini, bahkan bikin baper. Simak rekomendasinya di bawah ini, yuk.

1. Matt & Mou

Souce: MD Pictures

“Matt & Mou” merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Wulanfadi. Film yang satu ini juga jadi debut perdana Prilly dalam membintangi drama romantis!

Bercerita tentang Matt (Maxime Bouttier) dan Mou (Prilly Latuconsina) yang bersahabat sejak masih kecil hingga remaja. Ketika memasuki usia remaja, Matt semakin protective terhadap Mou, termasuk dalam memilih seorang kekasih.

Suatu hari, Mou mulai memiliki hubungan dengan Reza (Irsyadillah), tetapi Matt tidak menyukainya. Akhirnya, Mou berusaha untuk menjodohkan Matt dengan Retha (Josephine Firmstone), sepupu Reza, hingga terjadilah kisah cinta segiempat di antara mereka.

2. Kukira Kau Rumah

Source: MD Pictures

Film yang disutradarai oleh Umay Shahab ini bercerita tentang, Niskala (Prilly Latuconsina) yang sangat mudah mengalami perubahan emosi setelah jatuh dari atap rumah.

Kemudian, saat remaja, Niskala didiagnosa menderita gangguan bipolar. Hal ini membuat sang ayah, Dedi (Kiki Narendra) melarang Niskala untuk sekolah dan hanya bergaul dengan teman-teman kecilnya, Dinda dan Oktavinus.

Tanpa sepengetahuan Sang Ayah, ternyata Niskala sering diajak Oktavinus dan Dinda ke kampusnya. Di sana, ia bertemu dengan Pram (Jourdy Pranata) keduanya pun saling jatuh cinta.

Namun, kisah cinta keduanya harus terhalang restu dari ayah Niskala. Ia pun melarang Pram untuk mendekati anaknya. Namun, hal itu justru berakhir petaka bagi hubungan mereka berdua.

Yang bikin menarik, selain hadir sebagai pemain, Prilly juga hadir sebagai produser dalam film ini, gaes! Udah nonton belum, nih?

Info wajib baca: 6 Film Horor Korea Terbaik yang Bakal Membuat Kamu Merinding!

3. Surat Untukmu

Source: Stroworld

Film ini merupakan pertama kali Prilly debut sebagai pemeran utama. “Surat Untukmu” bercerita tentang Gendis (Prilly Latuconsina), gadis asal Dieng, Wonosobo yang mencari ibunya di Jakarta.

Untuk menjalankan misinya itu, ia meminta bantuan dari Gilang (Arbany Yazis) yang merupakan orang asli Jakarta. Sayang, misinya itu harus terhalang rasa cemburu dari Tiara (Sheila Dara Aisha) yang cemburu dengan kedekatan Gilang dan Gendis.


Kamu yang mau nonton film Indonesia yang agak beda tapi masih ada unsur romantisnya? Coba tonton film “Sleep Call”, film yang mengangkat tema kegiatan yang biasanya jadi kegiatan menyenangkan tapi ternyata jadi sebuah teror menegrikan.

Mau tahu info paling update lainnya? Biar nggak mati gaya, langsung saja follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid! Ada banyak informasi bermanfaat yang pastinya bikin kamu jadi ‘Si Paling Update’!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare