...
film psikopat terbaru
5-min read

5 Film Tentang Psikopat Terbaru yang Wajib Kamu Tonton di Netflix | Bikin Deg-Degan!

film psikopat terbaru

Nonton film psikopat terbaru di Netflix ini akan memacu adrenalin kamu.

Buat kamu para pencinta film, pasti suka menonton film dengan alur menegangkan yang dapat menyuguhkan ketegangan. Bukan hanya film bergenre horor, film yang menampilkan sosok  psikopat juga pasti cukup membuat kita deg-degan ketika menontonnya. 

Psikopat sendiri merupakan sebuah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kondisi seseorang yang memiliki gangguan kepribadian dengan sikap kasar, manipulatif, dan anti sosial. Biasanya film maupun serial tentang psikopat ini cukup menarik untuk ditonton karena dapat memacu adrenalin lewat alur yang menegangkan.

Info wajib baca: Profil dan 5 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Ryan Gosling, Nggak Cuma Barbie!

Rekomendasi Film Tentang Psikopat Terbaru di Netflix

Ada beberapa rekomendasi serial dan film tentang psikopat terbaru di Netflix yang wajib kamu tonton. Langsung siapkan popcorn kamu dan tonton film-filmnya berikut ini, ya:

1. Unlocked (2023)

Di era digital seperti sekarang ini seakan membuat seluruh hidup kita berada di dalam satu genggaman. Ya, film berjudul “Unlocked” ini pastinya akan membuat kamu menjadi lebih berhati-hati dengan perangkat pintar yang kamu miliki. 

Film dari Korea Selatan ini mengisahkan Lee Na-mi (Chun Woo-hee), seorang pegawai di perusahaan startup yang pada suatu hari smartphone-nya terjatuh di bus. Ternyata smartphone-nya tersebut diambil oleh seorang pembunuh berantai yang pandai dengan perangkat elektronik. 

Pada saat itulah, kehidupan Lee Na-mi menjadi terancam. Lalu, bagaimana kelanjutkan kisahnya? Kamu wajib nonton film satu ini, guys!

2. The Call (2020)

film psikopat terbaru
Source: thejakartapost.com

“The Call” mengisahkan Seo Yeon (Park Shin Hye) seorang wanita yang hidup di masa sekarang yang baru saja pindah ke rumah barunya. Namun, tiba-tiba ia mendapat telepon dari Oh Young Sook (Jeon Jong Seo) yang ternyata tinggal di rumah yang sama pada tahun 1999. 

Di film ini, kamu pun akan melihat kehidupan Seo Yeon di 2019 dan Young Sook di 1999 di hari yang sama dan di jam yang sama dengan banyak menimbulkan pertanyaan. Lalu, apakah yang sebenarnya terjadi?

3. YOU (2018)

Serial original Netflix ini berjudul “YOU” yang diproduseri oleh Ryan Lindblum. “YOU” mengisahkan seorang Joe Goldberg (Penn Badgley) yang terobsesi ingin mendapatkan cinta Guinevere Beck (Elizabeth Lail). Akan tetapi, pendekatan Goldberg ke Beck sedikit ada yang berbeda.

Bahkan, teman-teman Beck pun mencurigai adanya tindakan misterius Joe tersebut. Usai keduanya resmi berpacaran, hubungan mereka justru mulai terjadi masalah besar yang membahayakan nyawa. Kira-kira apakah hubungan mereka bisa bertahan?

4. Memoir of a Murderer (2017)

Source: cultura.id

“Memoir of a Murderer” merupakan film asal Korea Selatan. Film ini disutradarai oleh Won Shin Yun dan diadaptasi dari novel fiksi karya penulis Kim Young Ha. Byeong Soo (Sol Kyung Gu) diceritakan sebagai dokter hewan yang hidup berdua dengan putri semata wayangnya, yaitu Eun Hee (Kim Seol Hyun).

Meski kehidupan Byeong sepertinya normal-normal saja, ternyata dia adalah seorang psikopat. Dia pun membunuh ayah kandungnya sendiri hingga menjadi pembunuh berantai yang menakutkan.

Info wajib baca: 7 Rekomendasi Film Perang Terbaik yang Diangkat dari Kisah Nyata

5. 10 Cloverfield Lane (2016)

Film tentang psikopat selanjutnya yang ada di Netflix adalah berjudul “10 Cloverfield Lane”. Film ini mengisahkan Michelle (Mary Elizabeth Winstead) yang mengalami kecelakaan mobil. Saat bangun setelah kecelakaan itu, Michelle ternyata berada di bunker milik Howard (John Goodman).

Howard mengaku yang menyelamatkan Michelle dari kecelakaan, namun karena ada perang senjata kimia dan serangan alien, Howard pun harus membawa Michelle ke bunkernya. Michelle yang tidak percaya dengan perkataan Howard tersebut pun berusaha untuk keluar dan melarikan diri. Apakah Michelle akan berhasil?


Nah, itulah beberapa rekomendasi serial maupun film tentang psikopat terbaru di Netflix yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang. Kira-kira mana yang jadi favoritmu? Share di kolom komentar, yuk!

Yuk, jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare